GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » 6 Bagian Kaki Palsu yang Perlu Diketahui Calon Penggunanya

6 Bagian Kaki Palsu yang Perlu Diketahui Calon Penggunanya

Diposting pada 16 November 2021 oleh gojop / Dilihat: 568 kali

6 Bagian Kaki Palsu yang Perlu Diketahui Calon Penggunanya

Harga Kaki Palsu Murah – Untuk beberapa orang atau pasien yang kehilangan kakinya karena setelah menjalani amputasi yang disebabkan oleh kecelakaan, menderita suatu penyakit atau karena bawaan lahir, maka teknologi kaki palsu akan sangatlah membantu beberapa orang tersebut. Ketika ingin menggunakan dan memilih kaki palsu, bukan hanya harga kaki palsu murah yang diperhatikan. Tetapi, juga kualitas dari teknologi kaki palsu itu sendiri. Biasanya alat bantu tersebut akan membantu penggunanya untuk menggantikan kaki asli yang telah hilang dan membuatnya tetap selalu mampu untuk mandiri karena dapat leluasa beraktivitas dan bergerak.

Apa Saja Bagian dan Komponen Kaki Palsu?

Tidak dipungkiri bahwa penting untuk mengetahui komponen-komponen dari kaki palsu sebelum ingin menggunakannya. Memang pada dasarnya terdapat berbagai jenis alat bantu palsu yang khusus dirancang yang fungsinya untuk menggantikan peran anggota tubuh aslinya seperti kaki dan tangan. Walaupun desainnya mungkin akan sangat bervariasi, maka setiap kaki palsu pasti mempunyai beberapa bagian tersendiri yang juga berbeda, antara lain:

  • Hard socket atau fiber, komponen yang satu ini merupakan berfungsi sebagai penghubung antara kaki palsu dan tubuh. Socket tersebut akan bermanfaat untuk menjaga stump tanpa membuat stump itu sendiri terasa sakit, iritasi atau beberapa gangguan lainnya.
  • Soft socket terbuat dari spon, fungsi dari komponen yang satu ini tidak jauh berbeda dengan hard joget karena Sasuke juga merupakan penghubung antara kaki palsu dan tubuh. Terdapat perbedaan diantara keduanya yaitu pada jenis bahannya soft socket terbuat dari spon supaya dapat membuat pengguna kaki palsu lebih nyaman ketika menggunakannya.
  • Sabuk tali dan gesper, bagian yang satu ini diciptakan supaya kemudian hari seorang penggunanya bisa menggunakan kaki palsu tanpa khawatir akan lepas. Sabuk atau tali ini sebagai pengaman supaya penggunanya tidak perlu mengkhawatirkan perihal kaki palsu akan lepas sendiri.
  • Komponen paha, dibuat dengan semirip mungkin seperti aslinya dan menyamakannya dengan paha kaki lain yang masih tersisa. Selain itu, juga melihat pada sisi stump, bagaimana bentuk stump setelah operasi dan besarnya stump. Tentu saja hal tersebut disertai dengan pengukuran pada kaki asli yang tersisa supaya tidak terlihat jauh berbeda.
  • Rangkaian komponen lutut, komponen yang berikutnya membentuk suatu rangkaian sendi lutut pada kaki palsu yang akan berfungsi sebagai alat gerak seperti lutut aslinya. Kemudian juga dapat berfungsi sebagai tumpuan pada saat seorang pengguna kaki palsu berdiri duduk dan berdiri, serta memudahkan penggunanya untuk membungkuk.
  • Telapak kaki, komponen telapak kaki dibuat supaya berguna seperti kaki normal pada umumnya biasanya komponen yang satu ini terdapat pada kaki palsu atas lutut dan kaki palsu bawah lutut. Tentu saja bahan komponen yang satu menggunakan bahan yang mudah untuk menyesuaikannya.

Baca Juga: Ketahui Beberapa Hal Mendasar Tentang Teknologi Kaki Palsu

Ketika ingin menggunakan dan memilih kaki palsu, bukan hanya harga kaki palsu murah yang diperhatikan. Tetapi, juga kualitas dari teknologi kaki palsu itu sendiri. Biasanya alat bantu tersebut akan membantu penggunanya untuk menggantikan kaki asli yang telah hilang dan membuatnya tetap selalu mampu untuk mandiri karena dapat leluasa beraktivitas dan bergerak.

Selalu periksa stump kaki jangan sampai mengalami rasa sakit, melepuh atau iritasi. Anda dapat menggunakan cermin atau meminta tolong bantuan orang lain untuk melihatnya. Penting untuk rutin membersihkan stump, lalu memijat stump perlahan menggunakan lotion.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu murah, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

6 Bagian Kaki Palsu yang Perlu Diketahui Calon Penggunanya

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

6 Bagian Kaki Palsu yang Perlu Diketahui Calon Penggunanya

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja