GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Apakah Jari Palsu Bisa Dipasang Sendiri?

Apakah Jari Palsu Bisa Dipasang Sendiri?

Diposting pada 21 Oktober 2021 oleh gojop / Dilihat: 655 kali

Apakah Jari Palsu Bisa Dipasang Sendiri?

Jari Palsu – Pasti tidak ada satu orang pun yang ingin kehilangan salah satu atau beberapa anggota badannya. Tetapi, apabila hal tersebut telah terjadi dan merupakan sebuah musibah maka disini terdapat beberapa orang baik atau suatu kelompok tertentu yang yang menciptakan suatu hal yang baru yaitu anggota badan palsu. Sebelumnya tentu saja terdapat beberapa pertimbangan yang harus dipikirkan sebelum ingin menggunakan prostetik atau anggota badan palsu seperti jari palsu. Terlebih pada saat jari yang hilang tersebut memiliki dampak pada hilangnya fungsi tangan secara menyeluruh.

Bahkan, yang disayangkan hingga berpengaruh pada aktivitas atau pekerjaan yang dilakukan sehari-hari. Fungsi dari jari palsu pada umumnya adalah untuk menunjang fungsi tangan secara menyeluruh. Yaitu pada saat melakukan gerakan tangan yang membutuhkan suatu tenaga misalnya seperti memegang atau saat melakukan gerakan yang membutuhkan kecepatan dan ketepatan seperti menangkap barang jatuh. Kegunaan dari jari palsu juga bisa untuk penentu pengaruh pada saat berkegiatan atau bekerja setiap hari.

Oleh karena itu, sangat penting untuk memperhatikan pada saat ingin menggunakan jari palsu. Hal-hal yang perlu diperhatikan adalah seperti lokasi jari seperti pada jari manis atau jari kelingking, ketinggian ruas jari, jenis pekerjaan, dan dominasi tangan misalnya seperti tangan kanan atau kidal. Terdapat beberapa jenis jari palsu yang didasarkan pada kecacatan atau level amputasinya, seperti jari palsu satu ruas, jari jari palsu satu jari, jari palsu sebagian jari, dan jari palsu semua jari.

Perawatan Jari Palsu

Tentu saja Anda telah mengetahui bahwa dengan menggunakan jari palsu tentunya dibutuhkan suatu perawatan tertentu, supaya jari palsu dapat terhindar dari bakteri dan dijaga kebersihannya serta supaya tubuh tetap bersih. Kemudian, pada saat melakukan perawatan untuk jari palsu Anda tidak perlu untuk mengunjungi tempat pembuatan jari palsu itu sendiri, Anda dapat melakukan perawatan pada jari palsu secara mandiri. Pada saat Anda memutuskan untuk menggunakan atau membeli jari palsu tersebut, tentu saja Anda akan diberi pengetahuan tentang bagaimana cara merawat jari palsu yang akan Anda gunakan nantinya.

Pemasangan Jari Palsu

Untuk pemasangan dari jari palsu sendiri tergolong mudah untuk dilakukan secara mandiri, Anda dapat melakukannya secara mandiri tanpa adanya bantuan dari orang lain. Pada dasarnya adalah karena memang dari palsu diciptakan khusus sesuai dengan ukuran jenis jari yang diperlukan, sehingga untuk pemasangannya juga sangat mudah sama seperti menggunakan sarung tangan atau juga cincin.

Baca Juga: Bagaimana Cara Merawat TLSO Brace Supaya Terhindar dari Bakteri dan Kerusakan?

Penampilan dari prostetik pada umumnya akan sangat mirip dengan aslinya, sama halnya seperti jari palsu. Tetapi, mungkin saja terdapat jari-jari palsu yang tidak bisa digerakkan dan diciptakan hanya untuk digunakan supaya sebagai penyempurna tampilan jari yang hilang karena dapat menciptakan rasa percaya diri ketika bertemu dengan orang lain.

Bahan pembuatan atau material dari jari palsu ini adalah dengan menggunakan material silikon yang diciptakan supaya bisa menyerupai jari yang asli. Fungsi utama dari jari palsu adalah menyerupai jari asli supaya berfungsi secara maksimal. Pada dasarnya fungsi jari palsu adalah untuk kosmetik yang akan menyempurnakan tampilan jari yang hilang karena sejak dini atau kecelakaan yang berakibat pada amputasi. Ketika akan menggunakannya tentu saja anda perlu mengetahui bagaimana cara memasang jari palsu yang benar. Cara memasang jari palsu yang benar pasti akan menambah fungsi atau memaksimalkan fungsi dari cerita tersebut.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jari palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Apakah Jari Palsu Bisa Dipasang Sendiri?

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Apakah Jari Palsu Bisa Dipasang Sendiri?

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja