GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Bagaimana Cara Merawat TLSO Brace Supaya Terhindar dari Bakteri dan Kerusakan?

Bagaimana Cara Merawat TLSO Brace Supaya Terhindar dari Bakteri dan Kerusakan?

Diposting pada 20 Oktober 2021 oleh gojop / Dilihat: 593 kali

Bagaimana Cara Merawat TLSO Brace Supaya Terhindar dari Bakteri dan Kerusakan?

TLSO Brace – Infeksi tulang atau cedera yang mungkin saja diakibatkan karena sudah sejak lahir mampu menimbulkan berbagai macam efek negatif untuk tubuh salah satunya adalah penyakit tulang belakang yaitu skoliosis. Salah satu upaya penanganan dari masalah gangguan kesehatan tulang belakang yang satu ini adalah dengan penggunaan TLSO brace. Masalah kesehatan yang satu ini ini akan membuat tulang menjadi lebih melengkung seperti huruf c atau s. Oleh karena itu, supaya ya tubuh dapat tersangga atau tampak tegak dengan baik perlu untuk dilakukan pemakaian TLSO brace.

Postur tubuh yang tidak ideal atau melengkung dikhawatirkan mampu untuk menimbulkan berbagai masalah kesehatan yang serius. Tetapi, Anda tidak perlu khawatir Anda dapat menjaga posisi Anda atau tidak memperparah postur tubuh melengkung Anda dengan menggunakan korset TLSO brace untuk tulang belakang Anda yang mengalami gangguan. Maka dari itu, berikut adalah beberapa cara untuk merawat TLSO brace Anda supaya tetap awet dan selalu nyaman digunakan, antara lain:

Mencuci TLSO Brace

Cara pertama yang dapat Anda lakukan adalah dengan mencuci TLSO brace dengan air biasa dan sabun ringan seperti deterjen khusus bayi setiap harinya. Penting untuk memastikan setiap panel yang anda bersihkan an-nas dalam secara terpisah. Lebih baik untuk menghindarkan penggunaan pemutih, kemudian setelah anda membersihkan semua bagian dari TLSO brace bilas hingga bersih sampai tidak ada residu sabun yang tersisa. Dan yang terakhir adalah keringkan TLSO brace dengan baik di bawah sinar matahari. Namun, jangan biarkan sinar matahari tersebut terlalu lama terpapar pada TLSO brace.

Membersihkannya dengan Alkohol

Setidaknya Anda perlu mengusap TLSO brace dengan menggunakan alkohol setiap sekali dalam seminggu supaya dapat menghilangkan residu sabun serta untuk mencegah terjadinya perkembangan bakteri di dalam TLSO brace.

Rajin Memeriksa TLSO Brace

Sangat penting untuk memeriksa TLSO brace dengan cukup sering secara berkala supaya Anda dapat menilai apakah terdapat kerusakan atau robekan pada korset yang sedang anda kenakan.

Baca Juga: Penyebab Gangguan Kesehatan Skoliosis dan Solusi untuk Mengatasinya

Memakai Lint Roller

Perlu Anda ketahui bahwa memakai lint roller dapat mengangkat debris yang menempel pada velcro atau strap pada korset yang anda kenakan.

Namun, selain itu semua ketika Anda masih berlaku untuk ingin menggunakan TLSO brace mungkin anda sedang berpikir TLSO brace yang bagaimana yang tepat untuk digunakan. Maka dari itu, supaya Anda tidak kecewa dengan TLSO brace yang akan Anda beli berikut ini adalah beberapa apa hal yang perlu Anda ketahui tentang cara memilih teleshop yang tepat, antara lain:

  • Menyesuaikan dengan postur tubuh

Mungkin saja Anda belum pernah menggunakan TLSO brace untuk tulang belakang, disarankan anda lebih baik memilih TLSO brace yang tingkat koreksinya tidak terlalu tinggi.

  • Menyesuaikannya dengan ukuran tubuh

Hal yang perlu diperhatikan selanjutnya adalah ketika memilih penyangga punggung yang paling baik adalah dengan menyesuaikan ukuran badan Anda. Perlu dipastikan bahwa TLSO brace sangat tepat dengan tinggi badan Anda dan lingkar pinggang anda.

  • TLSO yang baik adalah yang mudah digunakan

Sudah jelas bahwa fungsi dari TLSO brace ini adalah untuk meluruskan kebengkokan atau kelengkungan dari tulang belakang anda. Karena TLSO brace ini nantinya akan digunakan atau dipakai pada badan Anda, maka lebih baik untuk memilih korset yang mudah dipasang pada tubuh Anda.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait TLSO brace, hubungi kami sekarang juga!

 

Bagikan ke

Bagaimana Cara Merawat TLSO Brace Supaya Terhindar dari Bakteri dan Kerusakan?

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Bagaimana Cara Merawat TLSO Brace Supaya Terhindar dari Bakteri dan Kerusakan?

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja