GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Bagaimana Cara Merawat TLSO Brace?

Bagaimana Cara Merawat TLSO Brace?

Diposting pada 10 November 2021 oleh gojop / Dilihat: 596 kali

Bagaimana Cara Merawat TLSO Brace?

TLSO Brace – Selama ini terdapat banyak sekali pengidap skoliosis yang tidak memiliki harapan, dikarenakan harus menjalani operasi dengan biaya yang mahal, belum juga mengenai risiko yang menyertainya. Jika dilihat padahal dengan berkembangnya teknologi pada saat ini skoliosis dapat ditangani dengan terapi non operasi. Ini adalah hal yang baru di Indonesia, juga menurut salah satu ahli anatomi fisiologi, menjelaskan bahwa penggunaan TLSO brace ini akan lebih relatif aman apabila dibandingkan dengan menjalani operasi.

Solusi penyembuhan operasi dengan penanganan operasi mempunyai beberapa resiko setelah dilakukannya pembedahan, misal seperti terdapat luka, iritasi, dan besi yang kemungkinan bisa mengenai jaringan jaringan kulit. Selama kurva lengkungan dan usia masih memungkinkan untuk dapat disembuhkan maka akan lebih aman untuk menggunakan TLSO brace karena tidak ada terdapat efek sampingnya. Dengan penggunaan korset punggung ini bisa dilakukan dengan kriteria pengidap skoliosis dengan kelengkungan di bawah 60 derajat dan juga bukan penyakit bawaan dari lahir. Apabila kurva kelengkungan lebih dari 60 derajat, maka lebih baik untuk anda menemui seorang dokter ahli lebih dahulu.

Ketika Anda ingin melakukan penyembuhan secara maksimal pada tulang belakang atau penyakit skoliosis yang anda derita tentu saja kegunaan TLSO brace harus selalu maksimal juga. Maka dari itu, sangat penting untuk melakukan perawatan pada korset TLSO. Maka dari itu berikut ini adalah beberapa cara yang tepat untuk merawat TLSO brace Anda supaya dapat berguna secara maksimal, antara lain:

Membersihkan Korset

Sebaiknya korset TLSO tidak dicuci dengan menggunakan mesin cuci titik namun walaupun penting untuk membersihkannya tidak perlu mencuci teleshop secara keseluruhan karena dapat mengganggu fungsi dari korset itu sendiri. Yang perlu Anda lakukan adalah tetap menjaga kebersihan korset TLSO yang Anda gunakan. Anda dapat membersihkannya dengan melakukan penggelapan menggunakan deterjen lalu membilasnya. Apabila perlu Anda dapat melakukan penggosokan dengan menggunakan sikat gigi bekas untuk menggosok beberapa bagian yang ada pada TLSO brace.

Menghilangkan Bau yang Tidak Sedap

Walaupun TLSO brace di gunakan di luar pakaian tapi mungkin saja pada TLSO brace ini bau badan Anda mungkin saja tertinggal karena telah digunakan seharian. Anda dapat menaburkan bedak bayi pada bagian korset TLSO, hal tersebut akan menghilangkan bau yang tidak sedap. Perlu Anda ketahui bahwa bedak bayi akan meredam bau yang tidak sedap pada TLSO brace.

Baca Juga: Pentingnya Merawat Kaki Palsu Supaya Selalu Bisa Digunakan dengan Nyaman

Membiarkan TLSO Kering Secara Alami

Hal yang perlu diingat adalah Anda tidak boleh untuk mengeringkan TLSO brace pada dryer mesin cuci. Anda tidak direkomendasikan untuk mengeringkan korset dalam pengering mesin cuci tersebut yang perlu Anda lakukan hanyalah menggantung TLSO brace pada ruangan yang memiliki sirkulasi udara baik dan membiarkannya kering secara alami. Penting juga untuk tidak menjemur TLSO brace pada ada sinar matahari langsung. Perlu Anda ketahui bahwa sinar matahari langsung ditakutkan dapat memudarkan efektifitas TLSO brace.

Menyimpan TLSO Brace dengan Baik

Sebagian besar pengguna dari korset TLSO hanya menyimpan korsetnya begitu saja. Dengan cara begitu anda akan mengurangi fungsi dari korset itu sendiri. Cara yang benar untuk menyimpan korset adalah dengan digantung pada hanger dan simpan pada tempat yang kering dan sejuk seperti lemari agar dapat menghindarkan teleshop dari pertumbuhan jamur.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait TLSO brace, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Bagaimana Cara Merawat TLSO Brace?

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Bagaimana Cara Merawat TLSO Brace?

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja