GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Berbagai Jenis Amputasi dan Penyesuaian Kaki Palsu yang Cocok

Berbagai Jenis Amputasi dan Penyesuaian Kaki Palsu yang Cocok

Diposting pada 14 Desember 2021 oleh gojop / Dilihat: 679 kali

Berbagai Jenis Amputasi dan Penyesuaian Kaki Palsu yang Cocok

Kaki Palsu Murah – Penanganan amputasi dapat menyebabkan beberapa orang kehilangan bagian tubuh tertentu seperti kaki, tangan, telapak kaki, telapak tangan, dan anggota gerak tubuh lainnya. Namun, selain itu juga terdapat beberapa orang yang kehilangan anggota gerak tubuhnya dikarenakan sudah sejak lahir dikarenakan sebuah penyakit atau bisa juga disebabkan oleh cedera.

Maka dari itu, kaki palsu diciptakan supaya orang-orang yang kehilangan kakinya, dapat menggunakan kakinya kembali seperti semula untuk sehari-hari. Untuk memilih kaki palsu sendiri juga diperlukan ketelitian untuk membelinya. Selain membeli dengan harga kaki palsu murah, tetapi juga penting untuk melihat bagaimana kualitas kaki palsu itu sendiri.

Amputasi sendiri terbagi menjadi banyak jenis. Salah satunya adalah amputasi ekstremitas bawah atau amputasi anggota gerak tubuh bagian bawah, terdapat beberapa orang yang bisa kehilangan salah satu bagian kakinya atau lebih. Hal tersebut dapat menghilangkan kemampuan tubuh untuk berjalan, berlari atau kegiatan lainnya.

Kaki palsu dihadirkan untuk membantu mengembalikan berbagai kemampuan untuk beraktivitas yang telah hilang. Oleh karena itu, supaya lebih jelasnya berikut ini adalah beberapa ulasan untuk Anda yang telah mengalami penanganan amputasi anggota gerak tubuh bagian bawah atau bagi Anda ingin yang ingin segera membeli dan menggunakan kaki palsu.

Amputasi Kaki

Perlu Anda ketahui bahwa amputasi anggota gerak tubuh bagian bawah dapat terbagi menjadi dua jenis, yaitu amputasi di bawah lutut dan amputasi di atas lutut. Maka dari itu, kaki palsu modern yang pada saat ini diciptakan pada umumnya akan disesuaikan supaya tepat dengan pola atau gaya hidup calon penggunanya dan dapat digunakan dengan memunculkan banyak manfaat untuk penggunanya.

Amputasi kaki bawah lutut atau transtibial

Amputasi anggota gerak tubuh bagian bawah yang satu ini dilakukan di antara pergelangan kaki dan lutut. Oleh karena itu, pada umumnya kaki palsu untuk jenis amputasi yang satu ini dirancang atau dibuat dengan sebuah sambungan dan kaki itu sendiri yang akan mampu bergerak atau digerakkan dan juga disesuaikan. Beberapa bagian atau komponen pada kaki palsu sendiri juga akan menggantikan fungsi dari paha, kaki, dan pergelangan kaki.

Amputasi kaki atas lutut atau transfemoral

Amputasi kaki yang selanjutnya adalah amputasi kaki bagian atas lutut, penanganan amputasi yang satu ini dilakukan di bagian atas sendi lutut. Maka dari itu, kaki palsu yang digunakan untuk amputasi jenis ini sengaja secara khusus dirancang bersama komponen sendi lutut dan kaki palsu itu sendiri supaya bisa bergerak untuk menggantikan fungsi paha, lutut, pergelangan kaki, dan kaki aslinya itu sendiri.

Baca Juga: Mengapa Sangat Penting untuk Menyesuaikan Penggunaan Kaki Palsu?

Berbagai Jenis Kaki Palsu

Pada umumnya, terdapat juga dua jenis prostetik kaki palsu yang dapat menggantikan peran sebagian atau seluruh kaki aslinya, antara lain:

Kaki palsu eksoskeletal

Jenis prostetik kaki palsu yang satu ini terbuat dari busa uretan atau kayu dengan sebuah cangkang plastik yang keras. Kaki palsu ini akan lebih berat dan lebih sulit untuk disesuaikan daripada prostetik kaki palsu endoskeletal. Namun, jenis kaki palsu yang satu ini lebih kuat dan tahan lama. Untuk memilih kaki palsu sendiri juga diperlukan ketelitian untuk membelinya. Selain membeli dengan harga kaki palsu murah, tetapi juga penting untuk melihat bagaimana kualitas kaki palsu itu sendiri.

Kaki palsu endoskeletal

Kaki palsu endoskeletal merupakan jenis kaki palsu dengan sebuah penyangga pada bagian dalam dan juga terbuat dari bahan yang cukup ringan, seperti titanium dan aluminium. Kaki palsu jenis ini lebih mudah untuk dikustomisasikan untuk banyak aktivitas dan pola hidup yang aktif.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu murah, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Berbagai Jenis Amputasi dan Penyesuaian Kaki Palsu yang Cocok

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Berbagai Jenis Amputasi dan Penyesuaian Kaki Palsu yang Cocok

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja