GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Cara Membersihkan Kaki Palsu Supaya Berfungsi Secara Maksimal

Cara Membersihkan Kaki Palsu Supaya Berfungsi Secara Maksimal

Diposting pada 5 Oktober 2021 oleh gojop / Dilihat: 701 kali

Cara Membersihkan Kaki Palsu Supaya Berfungsi Secara Maksimal

Harga Kaki Palsu Canggih – Untuk seseorang amputasi yang dikarenakan kecelakaan atau penyakit bahkan juga cacat bawaan dari lahir mungkin akan menggunakan teknologi kaki palsu. Fungsi dari kaki palsu adalah untuk menggantikan kaki asli, selain itu juga bukan hanya untuk membuat seorang pasien selalu dapat bergerak bebas dan beraktivitas tetapi juga supaya dapat selalu mandiri ketika melakukan kegiatan. Maka dari itu, pasti Anda ingin mempunyai kaki palsu yang berkualitas dan dengan harga kaki palsu canggih yang murah.

Kaki palsu adalah salah satu alat pengganti organ tubuh yang berfungsi untuk membantu berjalan serta untuk meningkatkan kemandirian seorang penggunanya, dengan ini seorang pasien akan kembali menjalani hari-harinya dengan semangat. Bahan-bahan dan komponen dari kaki palsu pada umumnya terbuat dari berbagai jenis sehingga penting untuk merawat serta membersihkan atau menjaganya dengan baik supaya tidak ada fungsi dari bahan dan komponen yang rusak sehingga tidak memaksimalkan kerja dari kaki palsu.

Dengan selalu merawat serta membersihkan kaki palsu Anda dapat memperoleh kenyamanan ketika menggunakannya dan agar tidak terjadi perubahan pada kaki palsu. Berikut ini adalah beberapa cara untuk membersihkan kaki palsu, antara lain:

Membersihkan Soket

Cara yang pertama adalah dengan membersihkan soket karena bagian ini adalah salah satu tempat yang paling penting karena merupakan tempat menaruh kaki yang telah diamputasi untuk disambungkan ke kaki palsu. Caranya adalah dengan:

  • Mencuci dengan sabun antibakteri setidaknya seminggu sekali secara rutin.
  • Membilasnya dengan menggunakan air hangat menggunakan kain.
  • Menunggunya sampai kering sebelum anda gunakan karena supaya menghindari terjadinya kelembaban di bagian dalam soket tersebut.

Membersihkan Liner

Liner adalah bagian dalam dari kaki palsu yang terbuat dari busa ati dan komponen yang satu ini menempel secara langsung pada komponen liner ini perlu untuk sering-sering dibersihkan karena supaya mencegah terjadinya iritasi pada kulit anda dan juga mencegah timbulnya jamur. Caranya adalah dengan:

  • Membersihkannya dengan menggunakan sabun anti bakteri.
  • Membilasnya dengan menggunakan air hangat.
  • Yang terakhir adalah mengeringkannya dengan menggunakan kain kering.

Baca Juga: Review Pemakaian TLSO Brace untuk Seseorang yang Mengalami Skoliosis

Membersihkan Bagian Luar dari Kaki Palsu

Sudah tentu ini merupakan komponen dan bagian dari kaki palsu pada bagian yang paling luar mirip seperti kulit. Cara membersihkan bagian yang satu ini adalah dengan:

  • Pada bagian yang satu ini, anda hanya perlu untuk membersihkannya dengan menggunakan kain yang sudah dibasahi dengan air hangat.
  • Kemudian Anda harus mengeringkannya dengan kain kering.

Tentunya Anda sebagai seorang pengguna kaki palsu penting untuk bisa memasang kaki palsu. Terdapat beberapa faktor yang perlu anda perhatikan ketika memilih kaki palsu yang tepat misalnya seperti tingkat aktivitas yang akan Anda lakukan pada sehari-hari, lokasi dan tingkat amputasi pada kaki anda, kondisi dari kaki asli yang masih ada, dan tujuan serta kebutuhan anda untuk menggunakan kaki palsu.

Bagaimana Cara Merawat Kaki Palsu?

Penting untuk Anda ketahui bahwa baik kaki palsu atau ke kaki asli keduanya tersebut penting untuk selalu dirawat secara rutin. Namun berikut ini adalah beberapa cara untuk merawat kaki palsu yang pada umumnya dilakukan, antara lain:

  • Selalu melepaskan kaki palsu ketika akan tidur.
  • Memeriksakan secara rutin kaki palsu anda, yang mungkin terdapat kerusakan atau kelonggaran dan lainnya.
  • Membersihkan kemudian memijat stump secara pelan-pelan menggunakan lotion.
  • Melakukan latihan rutin sesuai rekomendasi seorang fisioterapis anda.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu canggih yang murah, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Cara Membersihkan Kaki Palsu Supaya Berfungsi Secara Maksimal

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Cara Membersihkan Kaki Palsu Supaya Berfungsi Secara Maksimal

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja