GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Cara Mencegah Skoliosis Menjadi Lebih Buruk

Cara Mencegah Skoliosis Menjadi Lebih Buruk

Diposting pada 11 Desember 2021 oleh gojop / Dilihat: 659 kali

Cara Mencegah Skoliosis Menjadi Lebih Buruk

TLSO Brace – Dalam menangani skoliosis, ada dua faktor utama yang perlu dipertimbangkan: pengurangan dan perkembangan. Reduksi atau pengurangan berarti benar-benar mengurangi kelengkungan secara struktural, dan prosesnya mengacu pada sifat kondisi menjadi lebih buruk, artinya kelengkungan semakin besar. Mencegah skoliosis menjadi lebih buruk adalah mungkin, tetapi hanya jika Anda melakukan perawatan aktif.

Meskipun mengatakan bahwa cara untuk mencegah kondisi apa pun menjadi lebih buruk adalah dengan mengobatinya secara aktif mungkin terdengar terlalu sederhana dan jelas, ketika berbicara tentang skoliosis, kata kuncinya adalah “aktif”. Ini karena ada dua pendekatan utama untuk pengobatan skoliosis, dan keduanya sangat berbeda.

Tingkat Kemajuan

Salah satu tantangan terbesar untuk mengobati skoliosis adalah mencoba untuk tetap berada di depan perkembangannya. Alasan kami mengatakan ini adalah karena setiap pasien skoliosis memiliki tingkat perkembangannya sendiri.

Meskipun kita dapat melihat rontgen pasien dan mempelajari semua yang perlu Anda ketahui tentang kondisi tersebut, kami tidak dapat mengatakan seberapa banyak atau seberapa cepat kondisi ini akan berkembang. Dengan kata lain, ada pola dan pemicu perkembangan yang diketahui yang dapat membantu untuk memprediksi tingkat perkembangan yang paling mungkin. Faktor terbesar yang diketahui mempengaruhi perkembangan adalah usia.

Usia dan Perkembangannya

Terlepas dari tahap kehidupan pasien, skoliosis hampir selalu menjadi lebih buruk. Meskipun ada banyak faktor yang dapat berkontribusi pada bagaimana dan mengapa skoliosis pasien berkembang, faktor yang terbesar adalah usia, dan ini terkait dengan pertumbuhan dan perkembangan.

Pada dasarnya, semakin banyak pertumbuhan yang harus dilalui pasien sebelum mencapai kematangan tulang, semakin besar kemungkinan kelengkungan mereka akan berkembang pesat. Pertumbuhan adalah pemicu nomor satu untuk kemajuan, itulah sebabnya mengapa skoliosis idiopatik remaja adalah bentuk kondisi yang paling umum.

Baca Juga: Bagaimana Kaki Palsu Dibuat?

Ketika pertumbuhan tidak lagi menjadi faktor, seiring dengan perkembangan kelengkungan, tulang belakang rentan terhadap gaya tekan yang mempengaruhi tulang belakang, sarafnya, dan otot-otot di sekitarnya. Inilah sebabnya mengapa skoliosis paling sering tidak menimbulkan rasa sakit untuk pasien yang lebih muda, tetapi menyakitkan untuk pasien yang lebih tua.

Pada dasarnya, jika Anda seorang remaja dengan skoliosis, Anda memiliki risiko untuk berkembang pesat. Jika Anda sudah dewasa, kemungkinan tingkat perkembangannya akan lebih lambat.

Tingkat perkembangan rata-rata untuk orang dewasa, meskipun lambat, masih signifikan pada tiga perempat derajat setahun, tergantung pada ukuran kelengkungan. Bahkan pada tiga perempat derajat setahun, meskipun kedengarannya relatif kecil, efek kumulatif selama 10 tahun akan menjadi 7 derajat; selama 20 tahun, itu akan menjadi 15 derajat atau lebih. Tingkat perkembangan rata-rata untuk orang dewasa tahap lanjut, yang berarti 50+ untuk wanita dan 60+ untuk pria, dapat berkisar antara 2 hingga 4 derajat setahun.

Anda dapat melihat bahwa masa dewasa awal memiliki tingkat perkembangan yang lebih lambat, tetapi masih berkembang. Sedangkan masa dewasa akhir memiliki tingkat kali perkembangan yang lebih cepat. Kesimpulannya di sini adalah bahwa skoliosis, pada setiap tahap kehidupan, perlu dirawat secara aktif untuk mengelola perkembangannya dan mencegahnya menjadi lebih buruk. Dimana salah satunya adalah menggunakan TLSO brace dari GO JOP.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait TLSO brace, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Cara Mencegah Skoliosis Menjadi Lebih Buruk

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Cara Mencegah Skoliosis Menjadi Lebih Buruk

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja