GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Harga Kaki Palsu

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Harga Kaki Palsu

Diposting pada 12 Oktober 2021 oleh gojop / Dilihat: 649 kali

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Harga Kaki Palsu

Harga Kaki Palsu Atas Lutut – Sebuah kaki palsu dapat membantu mereka dengan amputasi kaki bergerak lebih mudah. Mereka meniru gerakan, fungsi, dan terkadang hingga penampilan kaki asli. Jika Anda merencanakan amputasi tungkai bawah atau baru saja melakukannya, Anda mungkin bertanya-tanya berapa biaya rata-rata kaki palsu dan faktor apa yang mempengaruhi harganya.

Apa yang Harus Anda Tanyakan kepada Dokter Anda?

Setiap orang unik dalam hal amputasi. Tidak semua orang adalah kandidat yang baik untuk menerima kaki palsu, jadi penting untuk menentukan apakah Anda cocok. Beberapa pertanyaan yang mungkin ingin Anda tanyakan kepada dokter Anda sebelum membeli kaki palsu adalah sebagai berikut:

  • Apakah kaki Anda yang lain sehat?
  • Seperti apa rasa sakit yang Anda rasakan?
  • Berapa rentang gerak pada ekstremitas residual?
  • Seberapa aktif Anda sebelum amputasi?
  • Apa tujuan mobilitas Anda?

Faktor lain yang dapat mempengaruhi keputusan Anda adalah jenis amputasi serta alasan di balik amputasi. Biasanya lebih mudah menggunakan prostetik di bawah lutut dibandingkan dengan yang di atas lutut. Jika sendi lutut masih utuh, kaki palsu membutuhkan sedikit usaha untuk bergerak dan memberi Anda lebih banyak fleksibilitas. Alasan Anda membutuhkan amputasi juga penting karena dapat berdampak pada kesehatan anggota tubuh yang tersisa.

Apa Jenis Kaki Prostetik yang Tersedia?

Perangkat prostetik bervariasi dalam kompleksitas berdasarkan fungsi yang dibutuhkan kaki dan kaki. Sebagian besar prostetik dibuat dari serat karbon atau fiberglass, sehingga dapat ditekuk dengan mudah di bawah beban pasien dan bergerak kembali setelah pasien mengangkat kaki. Proses ini disebut respons dinamis dan memungkinkan Anda untuk bergerak maju.

Baca Juga: Perawatan Lanjutan untuk Gangguan Tulang Belakang dengan Korset TLSO

Berkat kemajuan teknologi, tersedia lebih dari 200 kaki palsu dan 75 lutut palsu. Perangkat ini dapat berkisar dari kaki dasar yang memungkinkan Anda berjalan melintasi permukaan datar hingga yang terkomputerisasi yang memungkinkan Anda berlari maraton atau berpartisipasi dalam jenis olahraga petualangan lainnya. Perangkat prostetik yang memiliki mekanisme kaki dan pergelangan kaki mungkin termasuk yang berikut:

  • Model sederhana: Ini memiliki posisi kaki dan pergelangan kaki yang tetap. Mungkin juga memiliki satu titik pivot, yang memungkinkan gerakan naik-turun.
  • Model kompleks: Ini memberikan gerakan multi-fungsi untuk berjalan di tanah yang tidak rata.
  • Model performa tinggi: Ini memungkinkan Anda berpartisipasi dalam aktivitas berintensitas tinggi seperti berjalan, melompat, atau berlari.

Perangkat prostetik yang memiliki mekanisme lutut mungkin termasuk yang berikut:

  • Mekanisme sederhana: Opsi ini dapat dikunci untuk berdiri dan berjalan, dan kemudian Anda dapat membukanya untuk duduk.
  • Mekanisme kompleks: Pilihan ini diaktifkan dengan beban dan terkunci saat ada beban di kaki. Ini terbuka saat beban dihilangkan, sehingga kaki berayun ke depan saat berjalan.
  • Mekanisme hidraulik yang dikendalikan peralatan komputer: Tipe ini memiliki sensor yang memantau pergerakan sehingga Anda menerima gaya berjalan yang paling alami.

Faktor Apa yang Mempengaruhi Harganya?

Karena setiap kaki palsu harus disesuaikan dengan kebutuhan setiap pasien, biayanya bisa bertambah. Biaya ini tergantung pada beberapa faktor, dan hanya sedikit dari mereka yang tergantung pada penerimanya. Salah satu faktor utama adalah jenis amputasi yang dilakukan penerima karena harga kaki palsu bawah lutut biasanya kurang dari biaya yang memerlukan penambahan sendi lutut. Harga kaki palsu bawah lutut lebih mahal karena membutuhkan mekanisme yang berbeda untuk membuat lutut tertekuk.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu atas lutut, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Harga Kaki Palsu

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Harga Kaki Palsu

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja