GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Haruskah Anda Mengenakan TLSO Brace untuk Sakit Punggung?

Haruskah Anda Mengenakan TLSO Brace untuk Sakit Punggung?

Diposting pada 13 November 2021 oleh gojop / Dilihat: 597 kali

Haruskah Anda Mengenakan TLSO Brace untuk Sakit Punggung?

TLSO Brace – Banyak dari Anda yang menderita nyeri punggung bawah karena hal-hal seperti, herniasi diskus, penyakit diskus degeneratif, dan ketegangan/keseleo punggung dapat mempertimbangkan penggunaan korset atau brace. Meskipun masalah ini adalah penyebab paling umum dari nyeri punggung bawah, ini hanya dapat ditentukan melalui diagnosis yang tepat oleh terapis Anda.

Setelah Anda yakin bahwa Anda menderita cedera cakram, keseleo/regangan, atau memiliki penyakit cakram degeneratif, Anda dapat mendiskusikan keuntungan dan kerugian menggunakan penyangga punggung dengan terapis Anda atau mengkomunikasikan itu dengan GO JOP. Ini dapat membantu Anda mengatasi kondisi Anda, karena menggunakan penyangga punggung dapat membantu Anda pulih lebih cepat dan meredakan nyeri, memungkinkan Anda melakukan hal-hal fisik yang perlu dilakukan.

Di sisi lain, jika rasa sakit Anda disebabkan oleh subluksasi, atau ketidaksejajaran tulang belakang, penyangga punggung mungkin bukan pilihan terbaik. Alasannya adalah karena ketidaksejajaran terjadi ketika satu atau lebih sendi di tulang belakang Anda tidak bergerak dengan benar, atau “terkunci”.

Jika Anda mengistirahatkan tulang belakang Anda dengan penyangga punggung, dalam kasus ini punggung Anda mungkin membutuhkan waktu lebih lama untuk sembuh. Selain itu, penggunaan penyangga punggung secara konsisten dapat melemahkan otot tulang belakang Anda dan membuatnya lebih rentan cedera. Jika Anda tidak yakin apakah Anda harus mengenakan penyangga punggung atau tidak, bicarakan dengan terapis Anda.

Bagaimana Penyangga Punggung Bisa Membantu?

TLSO Brace dapat membantu Anda dengan memberikan dukungan tambahan untuk tulang belakang dan otot Anda. Dengan menjaga tubuh Anda dalam postur yang tepat, ini akan membantu menjaga tekanan dari saraf tulang belakang, otot, dan persendian Anda, yang dapat membantu mengurangi rasa sakit Anda.

Baca Juga: 3 Langkah Pertama Mengatasi Duka Kehilangan Anggota Badan

Menggunakan penyangga punggung juga dapat membantu Anda menjalani aktivitas sehari-hari tanpa menyebabkan ketegangan tambahan pada punggung Anda. Apalagi dengan aktivitas seperti membungkuk dan mengangkat. Seiring dengan teknik mengangkat yang baik, penyangga punggung dapat membantu cedera AKUT sembuh lebih cepat dan mencegah cedera lebih lanjut pada area yang sudah cedera. Korset atau brace untuk punggung menjadi kurang membantu dengan masalah punggung kronis.

Seberapa Sering Anda Harus Memakai Penyangga Punggung?

Itu tergantung pada apakah mereka merasakan sakit yang parah dan aktivitas apa yang membuat rasa sakitnya semakin parah. Semakin banyak rasa sakit yang Anda alami, semakin sering Anda mungkin ingin menggunakan penyangga. Jika Anda merasa lebih sakit dengan aktivitas fisik, maka Anda hanya boleh memakainya saat itu. Jika Anda merasa sakit saat beristirahat, Anda TIDAK boleh memakai penyangga punggung.

Karena itu menjadi kurang bermanfaat dan penggunaan penyangga punggung yang berlebihan dapat melemahkan otot-otot postural Anda, membuat tulang belakang Anda lebih rentan terhadap cedera lebih lanjut. Jika Anda mengalami nyeri ringan atau tidak nyeri sama sekali, sebaiknya Anda tidak memakai penyangga punggung. Jika Anda akan melakukan aktivitas yang akan menyebabkan banyak tenaga, dan berpotensi menimbulkan rasa sakit pada punggung Anda, mungkin ada baiknya Anda memakainya. Dalam hal ini, Anda dapat memakai dan melepasnya sesuai kebutuhan.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait TLSO brace, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Haruskah Anda Mengenakan TLSO Brace untuk Sakit Punggung?

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Haruskah Anda Mengenakan TLSO Brace untuk Sakit Punggung?

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja