GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Kenali dengan Baik Bagian-Bagian dari Kaki Palsu

Kenali dengan Baik Bagian-Bagian dari Kaki Palsu

Diposting pada 13 Oktober 2021 oleh gojop / Dilihat: 653 kali

Kenali dengan Baik Bagian-Bagian dari Kaki Palsu

Harga Kaki Palsu Canggih – Mengetahui berbagai komponen kaki palsu dapat membantu Anda memahami bagaimana fungsi kaki Anda secara keseluruhan. Kaki palsu adalah keajaiban teknologi, tetapi berbagai komponennya tidak dikenal oleh masyarakat umum. Untungnya, kaki prostetik modern mudah digunakan dan juga fungsional.

Karena kaki palsu yang khas dirancang menyerupai anggota tubuh yang sebenarnya, hanya sedikit dari kita yang meluangkan waktu untuk bertanya-tanya tentang bagian-bagian kaki palsu. Tetapi memahami bagaimana masing-masing bagian bekerja akan membantu Anda memahami mengapa mereka berfungsi dengan sangat baik bersama-sama. Pemahaman itu sangat penting untuk hidup dengan kaki palsu, apakah itu untuk diri Anda sendiri atau ketika Anda membantu orang yang dicintai memasukkan anggota tubuh baru ke dalam hidupnya.

Anggota Badan

Bagian terbesar dari prostesis adalah kaki itu sendiri, dibuat dari model berdasarkan sisa anggota tubuh Anda dan bagian tubuh lainnya. Dua jenis utama kaki palsu adalah kaki palsu di bawah lutut, dan kaki palsu di atas lutut, yang juga termasuk lutut buatan. Subkategori termasuk prostesis pada tingkat hemipelvectomy, disartikulasi pinggul, dan amputasi kaki.

Desain anggota badan yang sebenarnya akan bervariasi tergantung pada berbagai faktor, termasuk area amputasi tertentu serta preferensi Anda sendiri. Kaki palsu yang khas dibuat dari bahan yang ringan dan dilapisi plastik berwarna daging yang sangat cocok dengan kulit Anda, tetapi kaki palsu olahraga sekunder mungkin terlihat jauh berbeda.

Soket

Soket adalah bagian transisi dari peralatan menghubungkan badan buatan Anda ke bagian tubuh yang tersisa. Soket yang diperbarui, dikembangkan dari gips atau dari teknologi pencitraan sisa anggota tubuh Anda, mungkin diperlukan dari waktu ke waktu untuk mengakomodasi perubahan tubuh Anda. Jenis soket, baik dari segi desain maupun bahan, yang digunakan dengan kaki palsu sangat bergantung pada apakah itu prostesis atas atau bawah lutut.

Baca Juga: Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Harga Kaki Palsu

Soket sering menjadi bagian dari keseluruhan mekanisme pemasangan yang mengamankan tungkai palsu ke tungkai sisa, kadang-kadang sebagai bagian dari sistem selongsong atau harness.

Lutut dan Kaki

Ada beberapa lutut prostetik di pasaran, dengan lutut pengunci manual memberikan tingkat stabilitas keseluruhan yang baik. Lutut mikroprosesor yang lebih canggih secara otomatis mendeteksi derajat kemiringan dari berjalan atau berlari kecepatan. Kaki palsu juga akan ditentukan oleh kapasitas fisik Anda, serta tantangan gaya hidup Anda. Tingkat kerumitannya berkisar dari jenis dasar pergelangan kaki/tumit berbantalan yang kokoh, hingga kaki respons dinamis, yang disesuaikan dengan tingkat energi alat bantu jalan.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu canggih, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Kenali dengan Baik Bagian-Bagian dari Kaki Palsu

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Kenali dengan Baik Bagian-Bagian dari Kaki Palsu

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja