GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Kenali Lebih Jauh Kaki Palsu Canggih untuk Seseorang yang Kehilangan Kakinya

Kenali Lebih Jauh Kaki Palsu Canggih untuk Seseorang yang Kehilangan Kakinya

Diposting pada 25 Oktober 2021 oleh gojop / Dilihat: 599 kali

Kenali Lebih Jauh Kaki Palsu Canggih untuk Seseorang yang Kehilangan Kakinya

Harga Kaki Palsu Canggih – Kaki palsu merupakan salah satu hal yang termasuk prostetik. Perlu Anda ketahui bahwa prostetik merupakan sebuah alat yang dikhususkan untuk buatan yang berbentuk sesuai dengan beberapa bagian tubuh asli. Bahkan, pesatnya perkembangan teknologi yang ada membuat inovasi dari prostetik ini menjadi di sangat berbeda. Yaitu seperti kaki palsu canggih, tentu saja harga kaki palsu canggih ini disesuaikan dengan teknologinya. Kaki palsu diciptakan supaya dapat menggantikan fungsi dari bagian kaki yang rusak atau cacat.

Munculnya prostetik ini terdapat latar belakangnya, yaitu bahwa perangkat ini akan membantu seseorang yang mengalami amputasi untuk bisa menjalani hidupnya dengan percaya diri secara lebih normal.

Perlu Anda ketahui terdapat kelemahan-kelemahan yang dirasakan oleh orang-orang yang mengalami amputasi atau kehilangan kakinya, yaitu ketika menggunakan kaki palsu maka orang tersebut akan merasa tidak seperti menggunakan anggota badan yang asli. Seseorang yang mengalami amputasi mempunyai rasa sakit di mana rasa sakit tersebut berasal dari bagian tubuh yang sudah tidak lagi ada. Tetapi, perlu Anda ketahui lagi bahwa pada saat ini para peneliti mungkin saja telah dapat menyelesaikan masalah yang satu ini.

Pasalnya para peneliti tersebut telah memodifikasi kaki palsu yang dilengkapi dengan sensor elektroda. Sensor tersebut akan memungkinkan seorang penggunanya atau seseorang yang telah mengalami amputasi untuk merasakan kaki dan lutut palsu mereka. Layaknya seperti mereka menggunakan kaki pada umumnya. Kaki palsu yang digunakan merupakan kaki palsu yang telah dilengkapi dengan suatu sensor dan mikroprosesor tertentu. Bahkan, kaki palsu canggih ini kemudian melakukan modifikasi soul dalam dengan 7 sensor pada kaki yang digunakan untuk mengirimkan sinyal pada bagian tubuh yang lain.

Semua informasi yang telah diperoleh tersebut akan dikirimkan pada implant yang berbasis di saraf tibialis pasien. Saraf tersebut memungkinkan otak untuk menafsirkan berbagai sinyal yang telah diterima sebagai umpan balik. Ini memiliki arti bahwa hal tersebut akan membuat seorang penggunanya berpikir bahwa mereka merasakan sensasi pada lutut dan kaki seperti mempunyai kaki asli. Tentu saja hal tersebut dapat meningkatkan kepercayaan diri dari seorang penggunanya pada saat menggunakan kaki palsu canggih.

Baca Juga: Apa Saja Proses Penting yang Perlu Diketahui untuk Pemasangan Kaki Palsu?

Pada umumnya kaki palsu dibuat dengan akurat dan tepat karena akan mendukung kemudahan seorang penggunanya untuk mampu memperoleh kaki palsu terbaik untuk alat ganti gerak kaki yang telah hilang. Fungsi atau tujuan penggunaan kaki palsu canggih ini adalah untuk memudahkan seorang penggunanya yang kehilangan kaki pasca amputasi atau sejak lahir untuk dapat melakukan berbagai macam aktivitas misalnya seperti berjalan, berdiri, dan duduk tanpa menggunakan alat bantuan seperti tongkat atau kursi roda. Tentu saja harga kaki palsu canggih ini disesuaikan dengan teknologinya.

Tampilan kaki palsu ini tentu saja sangat mirip dengan kaki aslinya yang berguna untuk penyempurnaan kaki yang hilang sehingga akan membuat seorang penggunanya menjadi lebih percaya diri. Terdapat beberapa desain dan pilihan jenis kaki palsu canggih. Selain itu indikasi untuk kondisi amputasi nya sendiri juga berbeda-beda. Maka berikut ini, adalah pilihan jenis kaki palsu berdasarkan level amputasi yang dialami oleh penggunanya. Misalnya seperti, kaki palsu tepat sendi panggul. Kaki palsu yang satu ini diindikasikan untuk seseorang yang mengalami amputasi pada sendi panggul sehingga kehilangan mulai dari sendi panggul, paha, betis, sendi lutut, mata kaki, sendi, hingga telapak kaki.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu canggih, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Kenali Lebih Jauh Kaki Palsu Canggih untuk Seseorang yang Kehilangan Kakinya

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Kenali Lebih Jauh Kaki Palsu Canggih untuk Seseorang yang Kehilangan Kakinya

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja