GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Kondisi Seperti Apa yang Perlu untuk Menggunakan TLSO Brace?

Kondisi Seperti Apa yang Perlu untuk Menggunakan TLSO Brace?

Diposting pada 7 Oktober 2021 oleh gojop / Dilihat: 557 kali

Kondisi Seperti Apa yang Perlu untuk Menggunakan TLSO Brace?

Korset tulang belakang atau TLSO brace merupakan salah satu alat yang digunakan untuk menunjang suatu kelainan tulang punggung. Misalnya dikarenakan miring atau biasa disebut dengan skoliosis. Perlu Anda ketahui juga bahwa penggunaan korset yang satu ini adalah salah satu pilihan dan untuk seorang penderita skoliosis, karena dapat membantu mengecilkan derajat  kelengkungan punggung seseorang penderita skoliosis. Selain itu, juga dikarenakan biaya operasi yang cukup mahal.

Sudah dari dulu ada banyak sekali orang yang menderita penyakit skoliosis dan tidak mempunyai harapan untuk hidup. Perlu Anda ingat bahwa perawatan untuk seseorang yang menderita ini, walaupun tidak banyak mempunyai harapan. Hal tersebut dikarenakan biaya operasi yang mahal dan juga tentang risiko yang menyertai ketika dilakukan operasi. Apabila dilihat, pada nyatanya perkembangan teknologi pada saat ini membuat penyakit skoliosis bisa ditangani dengan tanpa adanya operasi. Mungkin ini adalah hal yang baru di Indonesia, lalu menurut salah satu ahli fisiologi dengan menggunakan TLSO brace ini akan relatif lebih aman ketika dibandingkan dengan menjalani sebuah operasi.

Apabila Anda mengalami suatu keluhan yang berada pada bagian bawah punggung, maka tidak jarang seorang dokter merekomendasikan untuk menggunakan TLSO brace untuk salah satu penanganan atau penyembuhan. Pasti Anda sudah membaca Apa itu sebenarnya TLSO brace dan siapa saja orang yang perlu untuk menggunakan TLSO brace berisi tersebut. Namun, untuk lebih jelasnya, TLSO brace merupakan suatu korset kesehatan yang berbentuk elastis dan memiliki beberapa bagian kawat-kawat untuk membuatnya tidak rawan melorot atau mengkerut pada saat digunakan. Fungsi dari korset yang satu ini merupakan untuk menstabilkan kelengkungan area punggung yang terjadi dengan cara membatasi pergerakan sehingga seorang penderitanya dapat mengurangi rasa sakit yang dirasakan.

Kondisi Apa Saja yang Perlu untuk Menggunakan TLSO Brace?

Seperti yang telah disebutkan, bahwa yang mengalami kelainan posisi punggung atau kau merasakan sakit di area bawah punggung adalah beberapa orang yang perlu untuk menggunakan TLSO brace. Namun, untuk lebih jelasnya terdapat beberapa nyeri pada bagian tersebut yang biasanya dikarenakan berbagai hal, seperti:

Baca Juga: Pentingnya Penggunaan Kaki Palsu Supaya Mobilitas Pasien Dapat Berjalan dengan Lancar

Skoliosis

Merupakan suatu kondisi dimana tulang belakang yang mengalami sebuah lingkungan yang membentuk huruf s atau C. Pada umumnya masalah kesehatan yang satu ini sering ditemukan pada ada anak-anak yang ketika belum masa pubertas, kira-kira pada usia 10 hingga 15 tahun.

Saraf terjepit

Salah terjepit biasa juga disebut dengan hernia dalam dunia medis. Penyakit yang satu ini dapat terjadi pada saat bantalan antar ruas tulang mengalami pergeseran atau juga meregang keluar dari posisi pada umumnya. Lalu, peregangan ini menekan urat saraf yang ada di sekitarnya, sehingga saraf menjadi terjepit dan menjadikan rasa nyeri pada area sekitarnya. Terkadang hernia juga dapat menekan ruas tulang belakang yang ada di sebabnya. Perlu Anda ketahui bahwa seiring dengan pertambahan usia risiko penyakit ini juga akan semakin meningkat. Tentunya seorang yang masih muda juga dapat menderita gangguan kesehatan yang satu ini.

Hal tersebut dapat terjadi karena, misalnya baru saja melakukan sebuah olahraga seperti angkat beban atau melakukan pergerakan secara tiba-tiba. Hernia tidak sama dengan terkilir, karena dapat bertahan sakitnya selama lebih dari 72 jam. Maka dari itu, terkadang seorang dokter menyarankan untuk menggunakan TLSO brace.

Mengalami cedera pada otot

Ketika menangkap beban yang terlalu berat atau melakukan suatu gerakan secara tiba-tiba maka otot bisa saja mengalami cedera karena tarikan atau terkilir. Seringkali ini menjadi salah satu penyebab utama ketika seseorang mengalami sakit punggung bagian bawah. Sehingga, direkomendasikan untuk menggunakan TLSO brace.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait TLSO brace, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Kondisi Seperti Apa yang Perlu untuk Menggunakan TLSO Brace?

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Kondisi Seperti Apa yang Perlu untuk Menggunakan TLSO Brace?

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja