GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Pahami Kompleksitas Dalam Berbagai Jenis Kaki Palsu dan Cara Memilihnya

Pahami Kompleksitas Dalam Berbagai Jenis Kaki Palsu dan Cara Memilihnya

Diposting pada 14 Oktober 2021 oleh gojop / Dilihat: 600 kali

Pahami Kompleksitas Dalam Berbagai Jenis Kaki Palsu dan Cara Memilihnya

Kaki Palsu Murah – Ada semua jenis prostetik atau anggota badan palsu (termasuk kaki palsu), dan manusia telah menciptakan dan menggunakannya untuk waktu yang lama. Contoh kaki palsu pertama yang ditemukan adalah jempol kaki dari Mesir Kuno, sekitar tahun 1000 SM. Itu mungkin terdengar aneh, tetapi jempol kaki sangat penting untuk berjalan dan diperlukan untuk memakai jenis sandal yang ditemukan di Mesir Kuno.

Selama berabad-abad telah berlalu, berbagai jenis kaki palsu untuk diamputasi di bawah lutut dan di atas lutut telah berkembang pesat. Jika Anda adalah orang yang diamputasi atau orang yang Anda cintai diamputasi, berikut adalah beberapa jenis kaki palsu yang harus Anda diskusikan dengan dokter dan ahli prostetik Anda.

Kompleksitas Dalam Berbagai Jenis Kaki Palsu

Kaki palsu datang dalam dua jenis berdasarkan tempat amputasi, prostesis transfemoral, dan prostesis transtibial. Prostesis transfemoral lebih dikenal sebagai kaki prostetik di atas lutut. Sedangkan prostesis transtibial merujuk kepada tibia, kaki prostetik di bawah lutut.

Kompleksitas berbagai jenis kaki palsu sangat ditentukan oleh kebutuhan dan gaya hidup orang yang diamputasi. Berdasarkan kebutuhan untuk memasukkan mekanisme sendi lutut, prostesis kaki bagian atas lebih kompleks daripada kaki prostetik transtibial. Faktanya, prostesis kaki bagian atas adalah beberapa jenis prostesis yang paling kompleks karena sangat penting untuk kualitas hidup orang yang diamputasi. Kaki palsu transfemoral memainkan peran penting dalam menentukan kemampuan orang yang diamputasi untuk duduk, berdiri, keseimbangan, dan bergerak.

Baik prostesis transtibial dan transfemoral memerlukan analisis profesional di bidang ini seperti GO JOP untuk kaki palsu murah. Khususnya adalah untuk kebutuhan hidup sehari-hari orang yang diamputasi untuk memberikan solusi kaki prostetik yang tepat. Komponen berbeda yang digunakan pada kaki palsu ini akan bervariasi pada tingkat aktivitas orang yang diamputasi.

Baca Juga: Kenali dengan Baik Bagian-Bagian dari Kaki Palsu

Ada perbedaan yang signifikan dalam persyaratan antara orang yang diamputasi yang lebih tua dengan kesulitan menyeimbangkan dan orang yang diamputasi aktif yang membutuhkan kaki palsu untuk membantu mereka terus berlari dan melompat yang diperlukan untuk bermain bola basket. Bahkan lingkungan rumah dapat membuat perbedaan besar dalam kebutuhan orang yang diamputasi. Seperti tinggal di rumah dengan ada tangga di dalamnya.

Karena ada begitu banyak faktor yang digunakan untuk menciptakan jenis kaki palsu yang tepat untuk orang yang diamputasi, tidak mengherankan berapa banyak komponen yang tersedia.

Menemukan Jenis Kaki Palsu yang Tepat

Sementara jenis kaki palsu yang lebih maju sering dicari oleh orang yang diamputasi aktif, kaki palsu yang satu ini bukanlah pilihan yang tepat untuk semua orang yang diamputasi. Lebih penting untuk mempertimbangkan gaya hidup dan kebutuhan hidup untuk memastikan prostesis Anda sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda.

Sementara posisi lanjutan memberikan artikulasi yang lebih halus dan gerakan yang lebih alami, posisi tersebut bisa jadi kurang aman dibandingkan opsi lutut yang banyak mengampu beban atau manual dan opsi kaki tetap atau sumbu tunggal. Peningkatan rentang gerak dapat mengakibatkan peningkatan kesempatan untuk terjatuh dan cedera.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait kaki palsu murah, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Pahami Kompleksitas Dalam Berbagai Jenis Kaki Palsu dan Cara Memilihnya

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Pahami Kompleksitas Dalam Berbagai Jenis Kaki Palsu dan Cara Memilihnya

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja