GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Pastikan 8 Hal Berikut Ini, Sebelum Menggunakan Kaki Palsu Atas Lutut

Pastikan 8 Hal Berikut Ini, Sebelum Menggunakan Kaki Palsu Atas Lutut

Diposting pada 14 Oktober 2021 oleh gojop / Dilihat: 620 kali

Pastikan 8 Hal Berikut Ini, Sebelum Menggunakan Kaki Palsu Atas Lutut

Harga Kaki Palsu Atas Lutut – Kaki palsu atau biasa disebut dengan protesis biasanya bisa membantu itu seseorang yang mengalami amputasi untuk dapat berjalan dengan lebih mudah. Kaki kaki palsu tersebut pada dasarnya meniru fungsi dan terkadang penampilannya sangat mirip dengan kaki asli pada umumnya. Kaki palsu pun juga bermacam-macam seperti kaki palsu atas lutut atau kaki palsu bawah lutut. Antara harga kaki palsu atas lutut dan bawah lutut juga berbeda. Pasalnya, harga kaki palsu atas lutut sekitar Rp7,5 juta. Namun, jika kaki palsu bawah lutut kisarannya di atas harga kaki palsu atas lutut.

Apabila Anda mengalami amputasi pada bagian atas lutut maka anda perlu untuk segera cara menggunakan kaki palsu yang mungkin saja dapat menjadi pilihan dan yang anda pikirkan. Seorang spesialis rehabilitasi amputasi berpendapat bahwa terdapat hal-hal yang perlu dipertimbangkan ketika ingin menggunakan kaki palsu.

Tidak Semua Orang Bisa Menggunakan Kaki Palsu

Mungkin saja di luar sana terdapat banyak orang yang mengalami amputasi atau kehilangan anggota tubuh dan ingin menggunakan protesis untuk jalan keluarnya. Namun, perlu Anda ketahui bahwa tidak semua orang dapat merasakan manfaat dari kaki palsu. Anda perlu mengkonsultasikannya dengan dokter Anda sebelum memutuskan ingin menggunakan kaki palsu. Hal-hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum memutuskan untuk menggunakan kaki palsu, antara lain:

  • Apakah terdapat cukup jaringan yang dapat melindungi tulang-tulang Anda yang tersisa?
  • Seberapa banyak rasa sakit yang Anda rasakan?
  • Bagaimana kondisi kulit anda pada saat ini?
  • Seberapa banyakkah sisa rentang gerak yang anda miliki?
  • Apakah kaki yang lainnya sehat?
  • Seberapa besar tingkat aktivitas Anda sebelum menjalani amputasi atau kehilangan anggota gerak.
  • Apakah tujuan dari mobilitas atau pergerakan anda?
  • Jenis amputasi apa yang Anda jalani misalnya amputasi di atas atau di bawah lutut.

Alasan mengapa Anda melakukan amputasi juga merupakan salah satu faktor yang penting sebab bisa berdampak pada kesehatan anggota tubuh lain yang tersisa. Selain itu, gaya hidup dan kesehatan fisik Anda juga cukup penting untuk menjadi pertimbangan. Apabila anda tidak terlalu aktif dan kehilangan kaki karena mengidap penyakit diabetes atau pembuluh darah perifer maka anda akan perlu untuk berjuang lebih keras untuk menggunakan kaki palsu daripada seseorang yang aktif pada kegiatan sehari-hari namun kehilangan anggota tubuh karena suatu kecelakaan.

Baca Juga: Fungsi Korset TLSO untuk Menegakkan Postur Tubuh yang Membungkuk

Kaki palsu pun juga bermacam-macam seperti kaki palsu atas lutut atau kaki palsu bawah lutut. Antara harga kaki palsu atas lutut dan bawah lutut juga berbeda. Pasalnya, harga kaki palsu atas lutut sekitar Rp7,5 juta. Namun, jika kaki palsu bawah lutut kisarannya di atas harga kaki palsu atas lutut.

Pengukuran Kaki Palsu

Perlu Anda ketahui bahwa kaki palsu tidak untuk satu ukuran yang cocok untuk semua. Mungkin beberapa hal berikut ini dapat membantu Anda untuk memahami bagaimana komponen-komponen dari kaki palsu dapat bekerjasama:

  • Kaki palsu. Sebuah kaki palsu itu sendiri dibuat dengan bahan yang ringan, tetapi juga tahan lama. Hal tersebut bergantung pada letak amputasi dan kaki mungkin mempunyai atau tidaknya fungsi sendi lutut, serta pergelangan kaki.
  • Komponen yang satu ini merupakan Sebuah cetakan tepat dari anggota tubuh yang tersisa dan pas dengan anggota badan. Socket akan membantu untuk menempelkan kaki palsu ke tubuh anda.
  • Sistem suspensi. Fungsi dari sistem suspensi adalah supaya kaki palsu tetap terpasang, melalui berbagai cara seperti, suspensi atau penghisap vakum, penguncian disetel melalui pin atau landyard, dan penyedotan selongsong.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu atas lutut, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Pastikan 8 Hal Berikut Ini, Sebelum Menggunakan Kaki Palsu Atas Lutut

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Pastikan 8 Hal Berikut Ini, Sebelum Menggunakan Kaki Palsu Atas Lutut

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja