GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Penggunaan Korset TLSO untuk Penderita Nyeri Low Back Pain

Penggunaan Korset TLSO untuk Penderita Nyeri Low Back Pain

Diposting pada 29 Oktober 2021 oleh gojop / Dilihat: 646 kali

Penggunaan Korset TLSO untuk Penderita Nyeri Low Back Pain

Korset TLSOPerlu Anda ketahui bahwa ketika anda mengalami nyeri yang terjadi pada daerah bawah dengan penyebab yang sangat bervariasi mungkin saja Anda sedang mengalami nyeri low back pain untuk penanganan pada nyeri low back pain ini, Anda dapat menggunakan korset TLSO supaya dapat mengurangi rasa nyerinya. Rasa nyeri merupakan keluhan utama untuk sebagian besar diperoleh pada seorang pasien yang mempunyai kasus low back pain selain itu pada kondisi yang satu ini ketika anda mengalaminya anda akan sangat terganggu ketika menjalani aktivitas sehari-hari.

Terdapat penyebab-penyebab tertentu yang bisa menyebabkan nyeri low back pain, misalnya seperti infeksi, peradangan, degeneratif, psikogenik, vaskuler, neoplasma, metabolik, viserogenik, muskuloskeletal, dan juga setelah dilakukan operasi. Selain itu juga sebagian besar penyebab dari nyeri punggung yang satu ini adalah dikarenakan faktor mekanik yang merugikan tulang punggung bagian bawah. Dalam kondisi yang satu ini dalam posisi tegak atau dalam posisi yang berfungsi selama pergerakan masih aktif. Untuk seorang ibu yang baru saja melahirkan atau mempunyai bayi umur 5 tahun yang tentu saja masih memerlukan gendongan. Makanya nyeri low back pain ini disebabkan karena faktor biomekanik.

Dalam keadaan yang satu ini terjadi strain pada tendon fascia otot ligamen dan terjadinya postur yang tidak normal. Terdapat banyak upaya yang dilakukan untuk menyembuhkan nyeri tersebut dengan terapi yang telah dikaji oleh berbagai penelitian. Kondisi nyeri low back pain ini yang paling banyak dijumpai adalah dikarenakan kelainan mekanik gerak atau kelainan postur tubuh yang berlangsung dalam waktu lama. Beberapa ahli menyatakan bahwa nyeri low back pain merupakan salah satu kasus yang bersifat multikompleks dengan efek multikausal karena dapat menyerang semua orang tanpa melihat jenis kelamin, status, pendidikan, usia, ras, dan profesinya.

Dari sebagian besar penelitian pada cara penyembuhan low back pain ini salah satu cara yang dapat mengurangi keluhan nyeri pada punggung bagian belakang adalah dengan melakukan penggunaan korset TLSO dan edukasi tentang back exercise. Dalam kasus yang satu ini penggunaan korset TLSO mampu untuk memberikan perlindungan pada kemungkinan cedera tulang belakang. Sedangkan dilakukan back exercise karena sangat efektif untuk mencegah serta mengurangi nyeri low back pain karena kerja tetapi tentu saja perlu dilaksanakan dengan baik dan benar dalam bentuk program.

Baca Juga: Perkembangan Jari Palsu yang Semakin Canggih

Setelah dilakukan penelitian bahwa terdapat pengurangan rasa nyeri pada bagian punggung bawah ketika penggunaan korset TLSO dan back exercise. Pengurangan nyeri tersebut terjadi setelah dua minggu pertama penggunaan TLSO brace. Dan juga terjadi peningkatan atau perbaikan pada nyeri punggung bagian bawah ketika anda melakukan back exercise secara rutin. Kemudian hasil pengamatan 2 minggu menunjukkan bahwa terdapat pengurangan rasa nyeri kecepatan gerak dan peningkatan lingkup gerak sendi.

Selain itu penggunaan TLSO brace merupakan hal yang positif karena bisa membantu seorang penderitanya untuk mengurangi nyeri dan memperbaiki posisi tubuh. Penggunaan TLSO ini pada umumnya tidak akan mengganggu aktivitas fisik harian, tetap pada seseorang yang baru saja memakainya mungkin akan terasa tidak nyaman. Dan menggunakan TLSO ini merupakan cara yang paling sering ditemui pada seorang penderita low back pain. Disamping itu seorang penderita low back pain lebih baik tidak mengangkat beban terlalu berat, lebih sering mengompres dengan air hangat bila punggung terasa nyeri.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait korset TLSO, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Penggunaan Korset TLSO untuk Penderita Nyeri Low Back Pain

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Penggunaan Korset TLSO untuk Penderita Nyeri Low Back Pain

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja