GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Pentingnya Menyesuaikan Penggunaan Kaki Palsu untuk Penggunanya

Pentingnya Menyesuaikan Penggunaan Kaki Palsu untuk Penggunanya

Diposting pada 8 November 2021 oleh gojop / Dilihat: 671 kali

Pentingnya Menyesuaikan Penggunaan Kaki Palsu untuk Penggunanya

Harga Kaki Palsu Palsu Canggih – Perlu Anda ketahui bahwa terdapat beberapa keadaan yang menjadi seseorang untuk dapat kehilangan anggota tubuhnya misalnya seperti kaki dan tangan. Beberapa keadaan tersebut misalnya seperti diabetes dan kanker yang bisa saja mengharuskan pasiennya untuk mengalami amputasi trauma karena kecelakaan, serta penyakit pembuluh darah perifer. Kaki palsu sendiri juga terdapat berbagai jenis tergantung berbagai hal. Harga kaki palsu palsu canggih sendiri berkisar antara Rp2 juta hingga Rp10 juta. Mulai dari telapak kaki palsu hingga kaki palsu atas lutut.

Namun, untuk mengatasi hal tersebut akhir-akhir ini terdapat teknologi yang sangat canggih karena dapat menciptakan suatu kaki palsu untuk membantu penggunanya menjalani kehidupan seperti pada umumnya. Kaki palsu mempunyai kata lain yaitu prostetik (prostesis), menurut bahasa Yunani kuno protesis ini berarti tempelan atau tambahan. Protesis di sini merupakan alat bantuan yang mirip dengan bentuk bagian tubuh aslinya yang berguna untuk menggantikan bagian tubuh tersebut yang dikarenakan hilang dan rusak karena penyakit kondisi prakelahiran trauma. Selain itu, prostetik juga sudah ada sejak lama. Namun teknologi yang ada pada saat ini membuat kaki palsu menjadi lebih canggih dan lebih mutakhir.

Untuk dapat membuat seorang pasien yang mengalami amputasi atau kehilangan kakinya tetap dapat menjalani hari-harinya seperti biasa salah satu solusinya adalah dengan menggunakan kaki palsu. Karena kasus amputasi yang dialami setiap pasien tentu saja tidak sama, maka prostetik atau kaki palsu yang akan digunakan nantinya akan disesuaikan dengan kondisi kaki pasien. Misalnya ketika seorang pasien mengalami amputasi yang dikarenakan suatu penyakit tertentu maka yang penting untuk diperhatikan adalah aliran darahnya. Karena mungkin saja akan mengalami infeksi dan lain hal.

Pada dasarnya amputasi dibagi menjadi dua jenis, yaitu berdasarkan area anggota badan yang diamputasi dan berdasarkan proses amputasi. Seperti yang sudah diketahui, amputasi merupakan proses pengangkatan suatu bagian tubuh yang disebabkan oleh penyakit atau kondisi tertentu. Salah satu penyebab utama dari seseorang untuk mengalami proses amputasi adalah cedera fisik. Jenis amputasi yang berdasar pada area amputasinya. Kaki palsu sendiri juga terdapat berbagai jenis tergantung berbagai hal.

Namun, untuk mengatasi hal tersebut akhir-akhir ini terdapat teknologi yang sangat canggih karena dapat menciptakan suatu kaki palsu untuk membantu penggunanya menjalani kehidupan seperti pada umumnya.  Harga kaki palsu palsu canggih sendiri berkisar antara Rp2 juta hingga Rp10 juta. Mulai dari telapak kaki palsu hingga kaki palsu atas lutut.

Baca Juga: Masalah Keseimbangan yang Dialami Pengguna Kaki Palsu dan Cara Mengatasinya

Jenis Amputasi yang Berdasar pada Area Amputasinya

Amputasi kaki

Amputasi bagian bawah tubuh sendiri terdapat variasi mulai dari pengangkatan bagian jari kaki sampai seluruh kaki dan area panggul. Namun, supaya lebih jelas berikut ini adalah uraiannya:

  • Amputasi bawah lutut. Amputasi yang satu ini dilakukan pada seluruh bagian bawah lutut, tetapi tetap mempertahankan fungsi dari sendi lutut.
  • Amputasi hingga lutut. Amputasi dilakukan pada tungkai bawah dan lutut secara bersamaan.
  • Amputasi diatas lutut. Amputasi yang satu ini dilakukan pada kaki yang melibatkan bagian atas dari sendi lutut.
  • Amputasi bagian bawah kaki. Melibatkan pemotongan satu atau lebih jari kaki. Pada umumnya amputasi yang satu ini berpengaruh terhadap keseimbangan ketika berjalan.
  • Amputasi pergelangan kaki. Dilihat dari namanya amputasi yang satu ini dilakukan pada bagian pergelangan kaki.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu canggih, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Pentingnya Menyesuaikan Penggunaan Kaki Palsu untuk Penggunanya

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Pentingnya Menyesuaikan Penggunaan Kaki Palsu untuk Penggunanya

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja