GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Perawatan Perangkat Prostetik: yang Boleh Dilakukan dan Jangan Dilakukan

Perawatan Perangkat Prostetik: yang Boleh Dilakukan dan Jangan Dilakukan

Diposting pada 13 Desember 2021 oleh gojop / Dilihat: 691 kali

Perawatan Perangkat Prostetik: yang Boleh Dilakukan dan Jangan Dilakukan

Jari Palsu – Keberhasilan prostetik Anda adalah prioritas pertama kami. Salah satu cara untuk mencapai kesuksesan itu adalah dengan merawat perangkat prostetik Anda, yang akan memaksimalkan fungsi dan masa pakainya. Mengikuti jadwal perawatan dan pembersihan harian serta jadwal perawatan rutin untuk prostesis Anda akan memperpanjang masa pakainya dan meningkatkan kenyamanan Anda saat memakainya. Jika masalah memang terjadi, laporkan ke prosthetist Anda untuk diperbaiki atau disesuaikan. Mari kita mulai dengan beberapa dasar di bawah ini:

Apa yang Boleh Anda Lakukan?

  • Ingatlah bahwa prostesis Anda adalah perangkat mekanis yang memerlukan perawatan dan pembersihan dasar serta perawatan rutin oleh ahli prostetik.
  • Hubungi prosthetist Anda jika Anda memiliki pertanyaan atau kekhawatiran tentang prostesis atau perawatan Anda.
  • Berhati-hatilah di sekitar anak-anak dan hewan peliharaan karena beberapa prostesis memberikan cengkeraman kuat yang dapat menyebabkan cedera. Selain itu, hewan peliharaan Anda mungkin menganggap prostesis Anda sebagai mainan, jadi pastikan untuk menjaganya agar tetap aman dari mereka.
  • Ikuti jadwal pemakaian awal seperti yang dijelaskan oleh ahli prostetik dan terapis Anda, pantau kulit Anda dengan cermat untuk mengetahui tanda-tanda iritasi kulit.
  • Setiap kali bagian mana pun dari perangkat Anda basah, baik disengaja atau tidak disengaja, pastikan untuk mengeringkannya secara menyeluruh. Beberapa bagian pada perangkat bertenaga tubuh atau pasif mungkin tidak tahan karat dan dapat berkarat jika dibiarkan basah.
  • Hubungi prosthetist Anda segera untuk perbaikan jika sesuatu pada prosthesis Anda tidak berfungsi dengan baik.
  • Manfaatkan layanan terapi untuk meningkatkan proses rehabilitasi Anda.
  • Beri tahu prosthetist atau terapis Anda jika Anda ingin berbicara dengan konselor profesional.

Baca Juga: Cara Mencegah Skoliosis Menjadi Lebih Buruk

Apa yang Tidak Boleh Anda Lakukan?

  • Merendam prostesis Anda dalam air kecuali secara khusus disetujui oleh prosthetist Anda. Oleh karena itu, jangan letakkan bagian apa pun dari perangkat Anda di mesin mesin cuci. Meskipun tahan air, mekanik yang mengandung besi dapat merusak perangkat.
  • Menggunakan bagian mana pun dari protesa sebagai palu.
  • Mencoba untuk mengubah apapun pada prostesis Anda. Sebagai gantinya, buatlah janji untuk mendiskusikan modifikasi dengan prosthetist Anda. Kami telah mendengar semuanya, jadi jangan malu untuk memberi tahu kami bagaimana kami dapat membantu Anda membuat perangkat prostetik yang ideal.
  • Jangan menggunakan prostesis Anda untuk mengemudi atau memegang kendali kendaraan bermotor apa pun sampai Anda menerima layanan dari profesional rehabilitasi pengemudi. Para profesional ini akan mengevaluasi kepraktisan memasukkan prostesis ke dalam kegiatan mengemudi.
  • Jangan tinggalkan perangkat prostetik Anda di dalam mobil di tempat yang terlihat. Karena ada beberapa pasien yang perangkatnya dicuri dari kendaraannya. Selain itu, membiarkan prostesis Anda di bawah sinar matahari dapat membuat warna pada perangkat memudar, dan plastiknya (secara teori, jika mobil cukup panas) dapat meleleh.
  • Yang terpenting, jangan memaksakan diri untuk melakukan terlalu banyak dan terlalu cepat dengan prostesis baru Anda; butuh waktu bagi tubuh dan pikiran Anda untuk menyesuaikan diri. Beristirahatlah sesuai kebutuhan.

Kami tahu ada banyak hal yang harus dan tidak boleh dilakukan, tetapi yang penting untuk diingat adalah bahwa menggunakan prostesis Anda adalah tujuannya dan pada akhirnya akan menimbulkan kotoran, goresan, dan perbaikan yang diperlukan. Ketika kita melihat prostesis dapat digunakan dengan baik, kita tahu bahwa prostesis itu memenuhi tujuannya dan bahwa kita telah melakukan tugas kita.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jari palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Perawatan Perangkat Prostetik: yang Boleh Dilakukan dan Jangan Dilakukan

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Perawatan Perangkat Prostetik: yang Boleh Dilakukan dan Jangan Dilakukan

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja