GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Perhatikan Apa Saja Komponen Penting Kaki Palsu Sebelum Menggunakannya

Perhatikan Apa Saja Komponen Penting Kaki Palsu Sebelum Menggunakannya

Diposting pada 27 November 2021 oleh gojop / Dilihat: 814 kali

Perhatikan Apa Saja Komponen Penting Kaki Palsu Sebelum MenggunakannyaHarga Kaki Palsu Atas Lutut – Akhir-akhir ini, meski canggihnya teknologi yang ada sangat berkembang, tentu saja tetap ada aturan-aturan tertentu untuk orang yang akan menggunakan kaki palsu. Beberapa orang mungkin saja membutuhkan bantuan dari alat bantu jalan seperti tongkat dan kruk agar dapat berjalan dengan menggunakan kaki palsu. Namun, masih tetap ada orang-orang yang dapat menggunakan kaki palsu atas lutut. Harga kaki palsu atas lutut sendiri berkisar antara Rp2 juta hingga Rp10 juta. Mulai dari telapak kaki palsu hingga kaki palsu atas lutut.

Telah dijelaskan sebelumnya dalam ulasan yang satu ini bahwa tidak semua orang yang kehilangan kakinya dapat disarankan untuk menggunakan kaki palsu. Pasti terdapat beberapa pertimbangan pertimbangan khusus yang perlu didiskusikan lebih dulu dengan dokter pribadi. Anda sebelum memutuskan untuk menggunakan kaki palsu.

Apa Saja Bagian dan Komponen Kaki Palsu?

Tidak dipungkiri bahwa penting untuk mengetahui komponen-komponen dari kaki palsu sebelum ingin menggunakannya. Memang pada dasarnya terdapat berbagai jenis alat bantu palsu yang khusus dirancang yang fungsinya untuk menggantikan peran anggota tubuh aslinya seperti kaki dan tangan. Walaupun desainnya mungkin akan sangat bervariasi, maka setiap kaki palsu pasti mempunyai beberapa bagian tersendiri yang juga berbeda, antara lain:

Hard socket atau fiber

Komponen yang satu ini merupakan berfungsi sebagai penghubung antara kaki palsu dan tubuh. Socket tersebut akan bermanfaat untuk menjaga stump tanpa membuat stump itu sendiri terasa sakit, iritasi atau beberapa gangguan lainnya.

Soft socket terbuat dari spon

Fungsi dari komponen yang satu ini tidak jauh berbeda dengan hard joget karena Sasuke juga merupakan penghubung antara kaki palsu dan tubuh. Terdapat perbedaan diantara keduanya yaitu pada jenis bahannya soft socket terbuat dari spon supaya dapat membuat pengguna kaki palsu lebih nyaman ketika menggunakannya.

Sabuk tali dan gesper

Bagian yang satu ini diciptakan supaya kemudian hari seorang penggunanya bisa menggunakan kaki palsu tanpa khawatir akan lepas. Sabuk atau tali ini sebagai pengaman supaya penggunanya tidak perlu mengkhawatirkan perihal kaki palsu akan lepas sendiri.

Baca Juga: Korset TLSO Menghindari Kelengkungan Skoliosis Semakin Parah

Komponen paha

Dibuat dengan semirip mungkin seperti aslinya dan menyamakannya dengan paha kaki lain yang masih tersisa. Selain itu, juga melihat pada sisi stump, bagaimana bentuk stump setelah operasi dan besarnya stump. Tentu saja hal tersebut disertai dengan pengukuran pada kaki asli yang tersisa supaya tidak terlihat jauh berbeda.

Rangkaian komponen lutut

Komponen yang berikutnya membentuk suatu rangkaian sendi lutut pada kaki palsu yang akan berfungsi sebagai alat gerak seperti lutut aslinya. Kemudian juga dapat berfungsi sebagai tumpuan pada saat seorang pengguna kaki palsu berdiri duduk dan berdiri, serta memudahkan penggunanya untuk membungkuk.  Harga kaki palsu palsu atas lutut sendiri berkisar antara Rp2 juta hingga Rp10 juta. Mulai dari telapak kaki palsu hingga kaki palsu atas lutut.

Telapak kaki

Komponen telapak kaki dibuat supaya berguna seperti kaki normal pada umumnya biasanya komponen yang satu ini terdapat pada kaki palsu atas lutut dan kaki palsu bawah lutut. Tentu saja bahan komponen yang satu menggunakan bahan yang mudah untuk menyesuaikannya.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu palsu atas lutut , hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Perhatikan Apa Saja Komponen Penting Kaki Palsu Sebelum Menggunakannya

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Perhatikan Apa Saja Komponen Penting Kaki Palsu Sebelum Menggunakannya

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja