GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Solusi Cedera Saraf Tulang Belakang dengan Penggunaan Korset TLSO

Solusi Cedera Saraf Tulang Belakang dengan Penggunaan Korset TLSO

Diposting pada 17 November 2021 oleh gojop / Dilihat: 570 kali

Solusi Cedera Saraf Tulang Belakang dengan Penggunaan Korset TLSO

Korset TLSO – Pada umumnya, kondisi ketika terjadi kerusakan saraf yang terdapat pada saraf tulang belakang yang akan menjadi sebab dari cedera saraf tulang belakang. Biasanya juga cedera saraf tulang belakang akan disebabkan oleh berbagai macam hal misalnya seperti kekerasan fisik, kecelakaan ketika berkendara, dan cedera ketika berolahraga. Maka dari itu, fungsi TLSO brace adalah untuk membantu seseorang yang mengalami cedera saraf pada tulang belakang supaya dapat pulih seperti sediakala. Nantinya, korset TLSO akan memberikan bantuan untuk meminimalisir rasa nyeri yang dirasakan.

Perlu Anda ketahui bahwa saraf tulang belakang adalah salah satu terusan dari otak yang membentang mulai dari leher hingga ke tulang ekor. Saraf tersebut cukup berpengaruh untuk proses proses pengiriman sinyal dari otak menuju seluruh tubuh atau bahkan sebaliknya. Sehingga apabila saraf tulang belakang menjadi rusak, maka akan terjadi suatu masalah pada beberapa fungsi tubuh misalnya seperti hilangnya kemampuan merasakan sesuatu atau bergerak.

Tentu saja cedera pada tulang belakang sangat penting untuk segera ditangani. Apabila sebuah penanganan tidak segera dilakukan maka pemulihan akan lebih lama yang akan dirasakan oleh penderita. Di samping itu, juga terdapat berbagai kemungkinan kemunculan komplikasi atau perburukan kondisi yang semakin besar.

Apa yang Menyebabkan Terjadinya Cedera Tulang Belakang?

Pada dasarnya, terdapat berbagai faktor yang mendasari akibat kerusakan pada saraf tulang belakang. Diantaranya adalah terdapat kerusakan yang terjadi pada saraf pada tulang belakang itu sendiri, tulang belakang, dan jaringan penghubung antar tulang belakang. Terdapat dua tipe cedera saraf tulang belakang apabila dibedakan berdasarkan penyebabnya yaitu cedera traumatis dan cedera non traumatis. Cedera saraf tulang belakang traumatis merupakan cedera yang yang diakibatkan karena terkilir, patah atau pergeseran yang terjadi pada tulang punggung karena kecelakaan. Misalnya seperti karena jatuh saat beraktivitas, kekerasan fisik, kecelakaan motor, dan kecelakaan pada saat berolahraga.

Sedangkan, apabila cedera non traumatis merupakan cedera saraf tulang belakang yang diakibatkan karena kondisi atau suatu penyakit tertentu misalnya seperti radang sendi atau artritis, osteoporosis, peradangan pada tulang, TBC tulang belakang, infeksi yang menyebabkan abses pada tulang belakang, kanker, polio, dan kelainan pertumbuhan tulang belakang sejak lahir.

Baca Juga: 6 Bagian Kaki Palsu yang Perlu Diketahui Calon Penggunanya

Biasanya, ketika seseorang menderita suatu keluhan atau merasakan hal-hal yang berada pada bagian bawah punggung maka tidak jarang bahwa dokter akan menyarankan untuk menggunakan korset TLSO untuk salah satu solusi penyembuhannya. Atau mungkin anda yang sedang mengalami cedera saraf tulang belakang telah membaca apa itu sebenarnya korset TLSO dan siapa saja orang-orang yang perlu untuk menggunakan korset tersebut. Tetapi untuk lebih jelasnya korset TLSO merupakan suatu korset kesehatan yang memiliki beberapa bagian kawat yang kuat supaya ya membuat korset tersebut tidak rawan mengkerut atau melorot ketika digunakan dan berbentuk elastis.

Apabila cedera pada saraf tulang belakang anda tidak kunjung sembuh juga maka anda dapat mencoba penanganan cedera tersebut dengan menggunakan teleskop brace. Mengapa anda perlu menggunakan TLSO brace? Hal tersebut disebabkan oleh alasan bahwa TLSO brace merupakan korset yang di desain khusus untuk seseorang yang mengalami gangguan atau masalah pada tulang belakang. TLSO brace juga biasanya di khusus kan untuk seseorang yang menderita cedera tulang belakang, cedera tulang rusuk, dan seseorang yang mengalami skoliosis ringan.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait korset TLSO, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Solusi Cedera Saraf Tulang Belakang dengan Penggunaan Korset TLSO

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Solusi Cedera Saraf Tulang Belakang dengan Penggunaan Korset TLSO

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja