GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Tips Mudah Mengenakan Korset TLSO

Tips Mudah Mengenakan Korset TLSO

Diposting pada 23 November 2021 oleh gojop / Dilihat: 606 kali

Tips Mudah Mengenakan Korset TLSODokter Anda akan menginstruksikan Anda tentang cara memakai korset TLSO Anda. Sangat penting untuk memakai brace Anda dengan benar, sehingga efektif. Beberapa korset atau brace, seperti untuk patah tulang, mungkin perlu dipakai 24 jam sehari. Namun, seringkali tidak apa-apa untuk melepas korset atau brace untuk waktu yang singkat, misalnya ketika mandi atau sekedar membiarkan kulit bernafas.

Kebanyakan orang nyaman ketika menggunakan korset atau brace, tetapi mereka dapat merasa tidak nyaman pada awalnya. Dokter Anda mungkin merekomendasikan jadwal untuk memakai korset atau brace sampai Anda terbiasa dengan bagaimana rasanya. Misalnya, seorang anak yang menderita skoliosis mungkin memakai penyangga punggung selama dua jam untuk hari pertama, dan pada akhir minggu mereka mungkin memakainya selama waktu yang ditentukan secara penuh. Meskipun dokter Anda akan memandu Anda, berikut adalah beberapa tips yang perlu diingat.

1. Minta Bantuan

Beberapa korset atau brace terlalu sulit untuk dipasang atau dilepas tanpa bantuan, terutama jika Anda menderita sakit punggung. Mintalah seorang teman atau anggota keluarga untuk membantu Anda dengan korset atau brace Anda jika memungkinkan.

Jika Anda tidak memiliki siapa pun untuk membantu Anda, Anda dapat memasang penyangga untuk diri Anda sendiri tanpa membebani punggung Anda lebih jauh dengan menggunakan kursi. Tempatkan korset atau brace di kursi dengan sayap terbuka dan duduk dengan sayap di kedua sisi tubuh Anda. Kemudian, berdiri sambil memegang sayap dan kencangkan di tempatnya. Dengan cara ini Anda tidak perlu menjangkaunya di belakang Anda. Setelah Anda tahu korset atau brace Anda terpasang dengan benar, Anda bisa berpakaian. Kenakan brace Anda sekencang mungkin karena brace yang longgar dapat menyebabkan gesekan dan iritasi.

2. Kenakan Kaos Dalam di Bawah Korset atau Brace

Mengenakan kaos di bawah penyangga Anda akan membantu mencegah iritasi kulit. Pilih kaos yang:

  • Bersih
  • Ketat
  • Seratus persen katun
  • Tanpa jahitan samping

Pastikan tidak ada kerutan pada kaos, dan kaos dapat ditarik dengan pas.

Baca Juga: Opsi Prostetik Jari dan Tangan Sebagian

3. Jaga Kebersihan Kulit Anda

Korset atau brace dirancang agar pas, jadi wajar untuk menemukan area kemerahan di mana penyangga menerapkan tekanan. Namun, memastikan untuk menjaga kulit Anda tetap bersih akan membantu mencegah lecet atau kulit mentah di bawah korset atau brace.

Cuci kulit di bawah brace setiap hari untuk menghilangkan kotoran yang menumpuk. Gunakan tisu bayi untuk memastikan kulit Anda bersih setelah beraktivitas atau saat beraktivitas. Jika Anda melihat kulit Anda kemerahan selama lebih dari setengah jam, dokter Anda mungkin perlu menyesuaikan korset TLSO Anda.

4. Selalu Pakai Brace Seperti yang Ditetapkan

Dokter Anda akan memberi tahu Anda kapan dan bagaimana memakai brace tergantung pada kondisi Anda dan jenis brace yang diresepkan, dan sangat penting untuk mengikuti anjuran mereka agar brace efektif. Dokter Anda akan memberi tahu Anda:

  • Berapa jam sehari Anda perlu memakai brace?
  • Aktivitas apa yang dapat Anda lakukan dengan atau tanpa brace?
  • Cara memakai brace dengan benar
  • Jika Anda bisa memakai brace di kamar mandi
  • Jika Anda perlu tidur di penyangga Anda
  • Jika Anda perlu memakai penyangga sebelum bangun dari tempat tidur

Ikuti instruksi dokter Anda untuk hasil terbaik, dan hubungi mereka jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah.

5. Kenakan Pakaian Longgar di Atas Korset atau Brace

Banyak penyangga punggung yang mudah disembunyikan di bawah pakaian. Anda masih dapat mempertahankan selera gaya Anda dengan korset, namun, mengenakan pakaian longgar biasanya lebih nyaman.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait korset TLSO, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Tips Mudah Mengenakan Korset TLSO

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Tips Mudah Mengenakan Korset TLSO

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja