GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Tips Singkat untuk Merawat Kaki Palsu Anda

Tips Singkat untuk Merawat Kaki Palsu Anda

Diposting pada 24 November 2021 oleh gojop / Dilihat: 658 kali

Tips Singkat untuk Merawat Kaki Palsu AndaHarga Kaki Palsu Atas Lutut – Karena Anda akan mengandalkan prostesis untuk membantu Anda berjalan, penting untuk mengetahui cara merawatnya. Dengan mengikuti saran-saran yang tercantum di bawah ini, Anda seharusnya dapat memelihara prostesis dalam kondisi kerja yang baik. Aturan untuk merawat prostesis Anda adalah:

  • Jaga agar prostesis tetap bersih dan kering
  • Mencegah kerusakan air pada prostesis
  • Simpan prostesis dengan benar

Jaga Agar Prostesis Tetap Bersih dan Kering

Seperti halnya anggota tubuh yang tersisa, penting untuk mencuci prostesis Anda setiap hari untuk mencegah penumpukan keringat, kotoran, dan bakteri. Bersihkan bagian dalam prostesis dengan kain lembab dan sabun lembut. Cuci bagian soket yang menyentuh kulit Anda, soft liner jika ada, dan bantalan karet apa pun.

JANGAN merendam prostesis sepenuhnya di dalam air. Bersihkan sisa sabun dengan kain bersih dan keringkan prostesis sepenuhnya. Sebaiknya Anda mencucinya di malam hari agar bisa kering semalaman sebelum Anda memakainya kembali.

Mencegah Kerusakan Karena Air

Kerusakan karena air dapat terjadi jika prostesis standar direndam dalam air tawar atau air asin dari waktu ke waktu. JANGAN berenang, berendam, atau mandi dengan memakainya. Anda mungkin ingin mendiskusikan pilihan prostesis tahan air dengan prosthetist Anda jika Anda terlibat dalam olahraga air.

Simpan dengan Hati-Hati

Saat Anda tidak memakai prostesis Anda, sandarkan dengan hati-hati ke dinding agar tidak terbentur atau terguling. JANGAN menyimpan prostesis di area yang panas seperti di bawah sinar matahari langsung di dalam mobil yang diparkir, di dekat oven, atau di dekat radiator. Ingat JANGAN PERNAH mencoba melakukan penyesuaian pada prostesis Anda sendiri. Jika sesuatu menjadi longgar, bekerja dengan tidak benar, mengeluarkan suara aneh atau tiba-tiba tidak nyaman, hentikan penggunaannya dan hubungi kami di GO JOP.

Baca Juga: Tips Mudah Mengenakan Korset TLSO

Apa Cara Terbaik untuk Sukses Menggunakan Prostesis yang Baru?

Belajar menggunakan anggota tubuh buatan adalah sebuah proses. Ini bisa memakan waktu beberapa minggu dan mungkin beberapa bulan untuk yang lain. Bagian terpenting dari kesuksesan dengan prostesis Anda adalah Anda sendiri. Prostetis, terapis fisik, dokter, dan profesional lainnya akan membantu Anda melalui proses tersebut. Akan ada banyak yang harus Anda pelajari. Seperti yang lainnya, kesuksesan Anda akan ditentukan oleh upaya yang Anda lakukan. Ini termasuk mematuhi program rehabilitasi Anda, mengelola kesehatan umum Anda, dan berkomitmen untuk banyak latihan.

Ada banyak faktor yang berperan dalam kemampuan seseorang untuk menggunakan prostesis dan kemampuan setiap orang berbeda-beda. Jika Anda meluangkan waktu, bersama dengan bantuan dari tim medis Anda, belajar menggunakan prostesis dapat menjadi pengalaman positif dan berdampak besar pada hidup Anda. Ini dapat membantu Anda mendapatkan kembali beberapa fungsi yang Anda miliki sebelum amputasi Anda.

Tim medis Anda akan membantu Anda menjalani proses rehabilitasi dengan memastikan bahwa Anda memiliki akses ke sumber daya yang Anda butuhkan terlepas dari jalur perawatan yang Anda jalani. Penting untuk diingat bahwa Anda adalah peserta aktif dalam perawatan Anda dan untuk berkomunikasi dengan ahli prostetik Anda secara teratur.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu atas lutut, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Tips Singkat untuk Merawat Kaki Palsu Anda

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Tips Singkat untuk Merawat Kaki Palsu Anda

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja