GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » 3 Tips Penting untuk Seseorang yang Baru Saja Mengalami Amputasi Kaki

3 Tips Penting untuk Seseorang yang Baru Saja Mengalami Amputasi Kaki

Diposting pada 27 Mei 2022 oleh gojop / Dilihat: 425 kali / Kategori:

3 Tips Penting untuk Seseorang yang Baru Saja Mengalami Amputasi Kaki

Jual Kaki Palsu – Amputasi, baik direncanakan atau tidak merupakan hal yang menyebabkan kehilangan fisik, mental dan emosional, yang membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri. Berbagai macam emosi terjadi saat menjalani proses amputasi dan benar-benar normal saat Anda mulai memproses dan menyesuaikan diri dengan peristiwa yang mengubah hidup ini. Memahami apa yang Anda rasakan dan mengapa ini bisa terjadi akan membantu Anda memproses situasi dan mengatasi hal-hal negatif dan rintangan.

Selain itu, juga ada jalan keluar untuk mengatasi rasa ketidakpercayaan diri, yaitu dengan menggunakan kaki palsu. Akhir-akhir ini telah banyak yang mulai memanfaatkan teknologi ahli prostetik yang jual kaki palsu karena bisa berfungsi secara fungsional dan visual. Tidak peduli keadaan apa yang membawa Anda ke sini, GOJOP dapat membantu dan dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan khusus mereka yang mengalami semua tingkat amputasi. Saat Anda memulai pengalaman seperti ini, berikut adalah beberapa tipsnya.

Anda Tidak Sendirian

Koalisi Diamputasi memperkirakan ada begitu banyak orang yang diamputasi kaki setiap tahun. Ini mengarah pada periode pemulihan fisik yang menantang dan masalah psikologis, emosional dan sosial yang kompleks. Meskipun jalan setiap orang dalam hidup itu unik, Anda tidak boleh merasa seolah-olah Anda sendirian. Grup pendukung, mentor sebaya, dan forum online semuanya tersedia jika Anda ingin terhubung dengan orang lain dalam situasi yang sama seperti Anda.

Dalam program rehabilitasi fisik Anda, Anda memiliki potensi untuk membentuk ikatan yang kuat dengan rekan-rekan Anda melalui tantangan dan kesuksesan bersama. Teman, keluarga, dan pengasuh Anda juga dapat memberikan banyak dukungan. Jika menggunakan prostesis akan meningkatkan fungsi Anda, maka Anda dianggap sebagai kandidat untuk prostesis.

Minimal, Anda harus bisa menoleransi diri untuk berusaha berdiri. Tidak apa-apa jika Anda membutuhkan bantuan untuk berdiri. Keinginan yang kuat untuk berjalan dengan prostesis akan membantu Anda mengatasi tantangan fisik apapun di sepanjang jalan. Tidak peduli apa kondisi fisik Anda, motivasi adalah satu-satunya faktor terbesar untuk kesuksesan prostetik Anda. Akhir-akhir ini telah banyak yang mulai memanfaatkan teknologi ahli prostetik yang jual kaki palsu karena bisa berfungsi secara fungsional dan visual.

Baca Juga: Alasan Mengapa Pasien Amputasi Tidak Memanfaatkan Canggihnya Teknologi Tangan Palsu

Gaya Hidup dan Kemampuan Anda Sebelumnya adalah Indikator Terbaik Kesuksesan dengan Prostesis

Untuk penderita amputasi di bawah lutut, diharapkan Anda dapat kembali melakukan semua aktivitas yang Anda ikuti sebelum amputasi. Jika Anda mengalami luka dan infeksi sebelum amputasi, kualitas hidup Anda kemungkinan akan meningkat sebagai orang yang diamputasi. Banyak faktor yang juga mempengaruhi kesuksesan, seperti kesehatan umum dan panjang anggota tubuh yang diamputasi. Jika Anda memiliki beberapa kondisi atau cedera, mereka dapat membatasi potensi Anda. Umumnya, semakin tinggi tingkat amputasi, semakin banyak energi yang dibutuhkan untuk berjalan. Jika anggota tubuh Anda yang diamputasi pendek atau di atas lutut, Anda diharapkan dapat berpartisipasi dalam sebagian besar aktivitas yang Anda ikuti sebelum amputasi.

Ambil Alih Segala Hal Tentang Perawatan Anda

Rehabilitasi adalah upaya tim, dan partisipasi Anda sangat penting untuk kesuksesan Anda. Pada intinya, tidak ada yang lebih berinvestasi dalam kualitas hidup Anda selain Anda sendiri. Dokter, terapis, prosthetist, pasien, anggota keluarga, teman, dan perawat adalah bagian dari tim Anda. Luangkan waktu untuk memilih orang yang tepat untuk tim Anda. Tidak ada salahnya untuk melakukan sedikit riset, atau mencari pendapat kedua.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jual kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

3 Tips Penting untuk Seseorang yang Baru Saja Mengalami Amputasi Kaki

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

3 Tips Penting untuk Seseorang yang Baru Saja Mengalami Amputasi Kaki

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja