GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Empat Tips Teratas Mencegah Amputasi

Empat Tips Teratas Mencegah Amputasi

Diposting pada 2 Desember 2021 oleh gojop / Dilihat: 1.168 kali

Harga Kaki Palsu Canggih – Mayoritas amputasi yang terjadi setiap tahun adalah karena penyakit pembuluh darah (54%) diikuti oleh amputasi yang disebabkan oleh trauma (45%) dan kemudian karena kanker (2%). Sebagian besar amputasi adalah amputasi bagian tubuh bawah (65%) dibandingkan dengan bagian tubuh atas (35%).

Untungnya, ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk mengurangi risiko amputasi dan menjaga anggota tubuh Anda. Berikut adalah beberapa tips bermanfaat yang perlu diingat:

1. Perhatikan Tubuh Anda

Kebutuhan akan amputasi tidak terjadi dalam semalam. Faktanya, ada beberapa tanda peringatan yang harus diwaspadai oleh penderita diabetes atau PAD. Terutama, neuropati, yang merupakan perasaan mati rasa di setiap anggota badan. Anda juga harus waspada terhadap kapalan atau retakan.

Jika tidak diobati, ini dapat terinfeksi. Akhirnya, kemerahan dan nanah juga bisa menjadi indikator kematian jaringan yang mungkin memerlukan amputasi. Rasa sakit dapat membantu karena menyoroti masalah potensial, jadi Anda harus memperhatikan setiap rasa sakit atau nyeri acak di anggota badan Anda.

2. Lindungi Kaki Anda

Amputasi bagian tubuh bawah sejauh ini merupakan jenis yang paling umum. Itulah mengapa sangat penting untuk merawat kaki Anda. Solusi paling sederhana adalah memakai alas kaki yang tepat setiap saat, yang dapat membantu mencegah cedera dan paparan elemen tertentu. Sepatu harus kuat dan aman untuk kaki Anda tetapi juga tidak boleh membatasi aliran darah atau sensasi rasa di kaki Anda.

Ini juga sama pentingnya untuk membersihkan kaki Anda, menghilangkan kulit mati dan bakteri berbahaya. Terakhir, potong kuku kaki seminggu sekali. Ini akan meminimalkan kemungkinan infeksi jamur dan kerusakan yang terkait dengan kuku yang tumbuh ke dalam.

Baca Juga: Seperti Apa Empat Jenis Prostetik Itu?

3. Meningkatkan Aliran Darah

Amputasi paling sering diakibatkan oleh berkurangnya aliran darah di satu anggota tubuh atau bagian tubuh. Maka, masuk akal jika Anda ingin mengambil langkah-langkah untuk memastikan Anda mempertahankan beberapa tingkat keteraturan. Menurut keterangan dari para ahli di bidang kesehatan, merokok adalah salah satu penyebab utama aliran darah terbatas. Setiap orang harus menghindari produk tembakau, tetapi terutama jika Anda penderita diabetes atau PAD. Olahraga teratur juga dapat meningkatkan sirkulasi, dan sesuatu yang sederhana seperti bersepeda setiap hari dapat memberikan dampak positif.

4. Prioritaskan Perawatan Luka yang Benar

Seperti disebutkan di atas, pasien diabetes harus sangat berhati-hati terhadap luka terbuka. Karena kemungkinan infeksi sangat tinggi, seseorang yang memiliki kondisi tertentu perlu mengandalkan perawatan medis profesional dan produk perawatan luka yang mutakhir untuk meminimalkan risiko keseluruhan.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu canggih, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Empat Tips Teratas Mencegah Amputasi

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Empat Tips Teratas Mencegah Amputasi

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja