GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Kenali Lebih Dalam tentang Jari Palsu untuk Keperluan Estetika

Kenali Lebih Dalam tentang Jari Palsu untuk Keperluan Estetika

Diposting pada 23 Mei 2022 oleh gojop / Dilihat: 475 kali / Kategori:

Kenali Lebih Dalam tentang Jari Palsu untuk Keperluan Estetika

Jual Jari Palsu – Protesa estetika adalah semacam patung dari bahan plastik atau silikon yang mensimulasikan bagian-bagian tubuh. Mereka menutupi bagian yang hilang dan mendapatkan keseimbangan secara estetika atau tampilan. Ini membantu orang yang diamputasi dalam mengintegrasikan dirinya dalam lingkungan sosial, keluarga, dan pekerjaannya.

Terbuat dari Apakah Prostesis?

Protesa terbuat dari elastomer dari keluarga siloksan. Bahan-bahan ini didasarkan pada rantai silikon bukan rantai karbon seperti plastik lainnya yang menyebabkan siloxane tidak larut dalam pelarut organik konvensional, seperti aseton, alkohol, bensin, minyak, dll. Selain itu, kurangnya karbon dalam strukturnya membuatnya sangat tahan terhadap suhu tinggi. Bahan ini memiliki sifat elastis yang luar biasa dan ketahanan yang sangat baik juga.

Bagaimana Mereka Dipasang ke Tubuh?

Prostesis dapat dipasang dengan beberapa cara dan mungkin akan bervariasi dari satu kasus ke kasus lainnya. Metode aplikasi yang paling sering adalah metode vakum atau hisap: ketika menempatkan prostesis di atas tunggul, vakum ringan terbentuk antara plastik dan kulit, menjaga prostesis di tempatnya tanpa takut melonggar selama penggunaan sehari-hari atau saat berjabat tangan dengan orang lain.

Bisakah Prostesis Estetika Berfungsi?

Orang yang menggunakan prostesis harus merasa nyaman dengannya dan terlihat normal di mata orang lain, agar dapat menyesuaikan diri dengan baik dengan lingkungan sosial, pekerjaan, dan keluarganya. Terlepas dari estetika, kita juga fokus untuk mendapatkan salah satu fungsi dengan memasukkan mekanisme yang mengartikulasikan phalanx di tangan atau jari dan yang memungkinkan orang untuk melakukan tugas-tugas sederhana.

Apakah Prostesis Akan Terlihat?

Protesa estetika mencapai tingkat kemiripan yang tinggi dengan penampilan nyata dalam warna kulit, tekstur, bintik-bintik pada kulit, dan kuku karena desain khusus. Penyatuan prostesis ke tubuh dibuat sedemikian rupa sehingga tidak akan mudah menarik perhatian.

Baca Juga: Kehilangan Anggota Badan: Tanda, Gejala dan Langkah Mencegah Amputasi

Berapa Lama Waktu yang Dibutuhkan untuk Membuatnya?

Pembuatan prostesis estetis membutuhkan banyak jam kerja karena dibuat dengan tangan dan setiap produk memiliki keadaan uniknya sendiri, yang menyulitkan untuk menstandarisasi waktu pengiriman. Misalnya, jari untuk phalanx distal membutuhkan sekitar 3 bulan dan 4 bulan untuk lengan.

Perawatan Apa yang Mereka Butuhkan?

Prostesis sangat kuat, tetapi untuk meningkatkan usia pakai dan memperpanjang penggunaan, rekomendasi tertentu harus diikuti: Jauhi atau sangat berhati-hatilah saat menggunakan alat pemotong tajam, atau bahan seperti pisau atau lembaran kertas. Siloxane sangat mirip dengan kulit; apa pun yang dapat memotong kulit, tidak diragukan lagi dapat memotong prostesis ini.

Jangan memaparkan prostesis ke suhu yang lebih tinggi dari 400º Fahrenheit atau 200º Celcius. Bahannya memiliki sifat elastis yang sangat baik, tetapi tidak terlalu bisa memanjang. Ingatlah bahwa baja pun dapat pecah jika diberi tegangan yang cukup. Merawat prostesis dengan cara yang sama seperti Anda merawat bagian tubuh lainnya akan memastikan usia pakai yang panjang.

GO JOP merupakan sebuah platform yang jual jari palsu berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait tangan dan kaki palsu atau jari tangan dan kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Kenali Lebih Dalam tentang Jari Palsu untuk Keperluan Estetika

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Kenali Lebih Dalam tentang Jari Palsu untuk Keperluan Estetika

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja