GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Kehilangan Anggota Badan: Tanda, Gejala dan Langkah Mencegah Amputasi

Kehilangan Anggota Badan: Tanda, Gejala dan Langkah Mencegah Amputasi

Diposting pada 21 Mei 2022 oleh gojop / Dilihat: 472 kali / Kategori:

Kehilangan Anggota Badan: Tanda, Gejala dan Langkah Mencegah Amputasi

Jual Kaki Palsu – Memahami penyebab serta tanda dan gejala penting dalam melakukan bagian Anda untuk mencegah amputasi. Tahukah Anda bahwa jutaan orang yang memiliki kondisi kehilangan anggota badan, 54% disebabkan oleh kondisi vaskular termasuk Penyakit Arteri Perifer (PAD atau Peripheral Arterial Disease) dan diabetes? Tahukah Anda juga bahwa 60% amputasi terkait vaskular dapat dicegah?

Berikut adalah bagaimana masing-masing penyakit pembuluh darah ini mempengaruhi sirkulasi ke seluruh tubuh dan dapat menempatkan anggota tubuh Anda dalam bahaya seperti amputasi, jika tidak diobati dengan tepat dan sesegera mungkin.

Penyakit Arteri Perifer

Penyakit Arteri Perifer adalah kondisi peredaran darah umum di mana arteri yang menyempit mengurangi aliran darah ke anggota tubuh Anda. Ini terjadi ketika plak menumpuk di dinding arteri dan mengurangi atau menghentikan aliran darah. Plak adalah zat lengket dari kolesterol, kalsium dan jaringan fibrosa yang menyebabkan arteri menjadi sempit dan kaku, suatu proses yang disebut aterosklerosis dan juga dikenal sebagai pengerasan arteri. PAD sering muncul sebagai nyeri kaki yang parah, luka yang lambat sembuh dan anggota tubuh bagian bawah yang dingin. Jika tidak diobati, dapat menyebabkan amputasi.

Diabetes

Diabetes dapat berperan dalam menyebabkan sirkulasi yang buruk di area tertentu dari tubuh Anda termasuk kaki. Pasien diabetes akan sering mengeluh kram pada kaki, serta nyeri pada betis, paha, atau bokong, terutama saat beraktivitas. Terkadang penderita diabetes mengalami kesulitan mendeteksi tanda-tanda sirkulasi yang buruk, yang lagi-lagi jika tidak diobati, dapat menyebabkan amputasi.

Tanda dan gejala

Berikut adalah tanda dan gejala paling umum yang dapat menyebabkan kehilangan anggota tubuh, jika tidak ditangani tepat waktu:

  • Nyeri atau mati rasa pada tungkai atau kaki
  • Munculnya luka dimana luka tersebut lambat untuk sembuh atau bahkan tidak sembuh-sembuh
  • Gangrene
  • Mengkilap, halus, kulit kering di kaki
  • Penebalan kuku kaki atau kuku
  • Denyut nadi tidak ada atau melemah di kaki
  • Infeksi yang tidak kunjung sembuh

Baca Juga: Bagaimana Orang Menghadapi Amputasi Jari Atau Tangan Sebagian Saat Ini?

Apa yang dapat Anda lakukan untuk mencegah PAD dan meningkatkan sirkulasi di kaki Anda? Selain mengikuti saran dokter, Anda dapat melakukan perubahan gaya hidup yang akan sangat mengurangi risiko Anda. Berhenti merokok tidak hanya meningkatkan sirkulasi darah tetapi juga mencegah sejumlah penyakit lain. Olahraga teratur (setidaknya 30 menit sehari) akan sangat membantu. Makan makanan yang sehat dengan buah-buahan dan sayuran juga penting untuk kesehatan yang baik dan membantu fungsi tubuh secara normal.

Amputasi harus menjadi pilihan terakhir, jika dipertimbangkan dengan sungguh-sungguh. Bagi para ahli di bidang ini, pendekatan terhadap pencegahan amputasi berarti rencana perawatan Anda akan disesuaikan dengan kondisi dan gaya hidup unik Anda dengan pertimbangan yang cermat terhadap kesehatan Anda secara keseluruhan.

Namun, jika tindakan pencegahan tidak berhasil dan dokter menentukan Anda adalah kandidat untuk amputasi, Anda tidak sendirian. Kehilangan anggota badan bukanlah keputusan yang membatasi hidup seperti dulu, sebagian besar karena teknologi canggih yang tersedia saat ini.

GO JOP merupakan sebuah platform yang jual kaki palsu berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait tangan dan kaki palsu atau jari tangan dan kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Kehilangan Anggota Badan: Tanda, Gejala dan Langkah Mencegah Amputasi

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Kehilangan Anggota Badan: Tanda, Gejala dan Langkah Mencegah Amputasi

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja