GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Beberapa Alasan Mengapa Jari Palsu Sangat Cocok Digunakan Pada Pasien Amputasi Jari

Beberapa Alasan Mengapa Jari Palsu Sangat Cocok Digunakan Pada Pasien Amputasi Jari

Diposting pada 9 April 2022 oleh gojop / Dilihat: 446 kali / Kategori:

Beberapa Alasan Mengapa Jari Palsu Sangat Cocok Digunakan Pada Pasien Amputasi Jari

Jual Jari Palsu – Fabrikasi prostesis jari adalah seni seperti halnya sains. Prostesis yang dibangun secara ideal harus meniru struktur jari yang hilang sehingga pasien dapat muncul di depan umum tanpa takut menarik daya tarik yang tidak diinginkan. Silikon kelas medis secara intrinsik diwarnai agar sesuai dengan warna kulit, setelah itu dikemas, diproses dan selesai.

Laporan klinis ini menjelaskan metode untuk mencapai retensi dengan penilaian selektif dari pemeran utama jari yang diamputasi sebagian untuk meningkatkan efek perekat setara dengan distribusi proporsional kekuatan positif pada jaringan yang diberikan oleh jari palsu. Sehingga hal ini membuat orang-orang yang diamputasi selalu ingin mencari pengrajin yang jual jari palsu untuk digunakan.

Ini adalah sebuah ulasan yang menggambarkan metode konvensional fabrikasi prostesis jari, dengan pendekatan baru atau modifikasi jari yang diamputasi untuk retensi dan kenyamanan yang lebih baik. Jari prostetik terbuat dari silikon, dengan kuku jari yang umumnya terbuat dari kombinasi warna akrilik yang berbeda. Sebagian besar jari prostetik hanya ditangguhkan dengan cara rekatan yang dibuat antara prostesis dan tunggul jari sisa.

Saat prostesis didorong ke jari sisa, semua udara dikeluarkan antara silikon dan kulit, yang memberikan suspensi yang cukup aman dan handal. Prostesis jari juga dapat ditangguhkan melalui implan terintegrasi dengan ekstensi abutment logam yang memanjang dari ujung jari yang diamputasi. Ini menawarkan beberapa keunggulan dibandingkan suspensi hisap standar.

Ada suspensi mekanis tambahan jari palsu, sehingga lebih sedikit kemungkinan itu lepas, terutama untuk amputasi jari tingkat yang cukup tinggi (stump pendek). Ada peningkatan fungsi – karena prostesis secara internal didukung oleh lampiran kerangka langsung dari implan dan ekstensi abutment. Oleh karena itu, lebih banyak kekuatan dapat diterapkan melalui jari prostetik ke objek yang sedang ditangani. Margin top-end – di mana prostesis berakhir pada jari sisa, dapat dibuat lebih tipis karena tidak diperlukan untuk memberikan suspensi dan stabilitas pada prostesis. Hal ini dapat meningkatkan penampilan kosmetik karena margin kemudian berpotensi kurang terlihat.

Terlepas dari metode suspensi, jari prostetik silikon terutama untuk tujuan estetika, tetapi dapat mendukung penggunaan fungsional seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini. Hal ini juga dapat membantu untuk melindungi ujung jari sisa atau ujung, yang dalam banyak kasus cukup sensitif, terutama ketika nocked pada benda keras atau permukaan.

Baca Juga: Kenali Apa Saja Gejala dan Cara Menghindari Gangrene

Prostesis jari silikon memberikan dukungan fungsional dasar dengan memungkinkan peningkatan cengkeraman oposisi antara jari-jari yang diamputasi dan ibu jari. Oleh karena itu, benda dapat dicengkeram antara jari-jari palsu dan ibu jari. Sehingga hal ini membuat orang-orang yang diamputasi selalu ingin mencari pengrajin yang jual jari palsu untuk digunakan.

Peran estetika sangat penting dan memainkan faktor kunci dalam mengatasi defisit fungsional dan psikososial gabungan yang dialami oleh individu yang diamputasi. Amputasi jari dan sebagian adalah beberapa bentuk kehilangan tangan parsial yang paling sering ditemui. Penyebab amputasi dapat berupa trauma, ketidakhadiran bawaan dan malformasi. Rata-rata satu hingga dua kasus diobati setengah tahunan dengan prostesis silikon pada dasarnya dengan jenis retensi berbasis vakum.

Keberhasilan prostesis tergantung pada ketepatan dalam perencanaan, membuat kesan, mengukir model dan memilih bahan yang paling sesuai dengan keadaan. Prostesis jari menantang karena stabilitas dan retensi yang diperlukan. Individu yang paling cekatan lebih menderita gangguan. Meskipun penggunaan implan, perekat dan bahan dan metode lainnya tersedia, ulasan ini mencoba menciptakan tekanan positif yang didistribusikan secara seragam dengan perbaikan selektif dari cor tunggul daripada pengurangan seragam.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jual jari palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Beberapa Alasan Mengapa Jari Palsu Sangat Cocok Digunakan Pada Pasien Amputasi Jari

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Beberapa Alasan Mengapa Jari Palsu Sangat Cocok Digunakan Pada Pasien Amputasi Jari

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja