GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Penyakit Pembuluh Darah Perifer Bisa Sebabkan Amputasi? Waspadai 7 Gejalanya

Penyakit Pembuluh Darah Perifer Bisa Sebabkan Amputasi? Waspadai 7 Gejalanya

Diposting pada 5 April 2022 oleh gojop / Dilihat: 153 kali / Kategori:

Penyakit Pembuluh Darah Perifer Bisa Sebabkan Amputasi? Waspadai 7 Gejalanya

Jual Kaki Palsu – Penyakit pembuluh darah Perifer adalah penyebab paling umum dari kehilangan anggota badan secara keseluruhan, dengan tingkat amputasi pembuluh darah hampir 8 kali lebih besar daripada tingkat amputasi terkait trauma, yang merupakan penyebab utama kedua kehilangan anggota tubuh. Penyakit pembuluh darah Perifer juga dikenal atau disebut sebagai Penyakit Arteri Perifer atau penyakit oklusif ekstremitas bawah.

Sehingga, terkadang setelah seorang pasien mengalami amputasi, mungkin saja akan kehilangan kepercayaan dirinya dan lebih sulit untuk bisa percaya diri lagi. Maka, biasanya untuk mengatasi hal yang satu ini adalah dengan menggunakan kaki palsu. Anda bisa menemukan pihak yang jual kaki palsu di sebuah website dan jangan lupa untuk memastikan kualitasnya.

Aterosklerosis, yang merupakan proses Penyakit Arteri Perifer mempengaruhi beberapa bagian arteri termasuk sirkulasi koroner dan perifer. Penyakit pembuluh darah perifer dengan demikian dianggap sebagai bentuk penyakit kardio pembuluh darah. Prosesnya bertahap tetapi progresif. Hal ini sering asimtomatik tetapi menyebabkan efek serius.

Aterosklerosis umumnya terlihat dengan peningkatan usia pada orang dewasa dan orang tua. Pada penyakit arteri perifer, ada penumpukan timbunan lemak di dinding sistem arteri. Timbunan lemak ini, juga dikenal sebagai ateroma, menyebabkan penurunan lumen arteri. Penurunan lumen menyebabkan stenosis dan membatasi aliran darah dan suplai ke daerah tertentu yang membutuhkan.

Peningkatan usia membawa perubahan pembuluh darah terkait juga dikenal sebagai arteriosklerosis. Ini dapat disebut sebagai pengerasan arteri di mana ada degenerasi umum jaringan elastis dan otot yang menyusun sistem arteri. Jaringan ini digantikan oleh jaringan berserat dan pembuluh elastis menjadi lebih keras dengan peregangan kolagen dan kalsium yang disimpan di dinding arteri yang menyebabkan mereka menjadi keras. Dalam kasus sirkulasi perifer di mana arteri tungkai bawah terpengaruh, rasa sakit dan kerusakan jaringan berkembang yang pada akhirnya dapat menyebabkan amputasi dalam beberapa kasus.

Salah satu risiko yang paling parah adalah penanganan dengan amputasi supaya bisa menyelamatkan anggota tubuh yang masih sehat. Sehingga, terkadang setelah seorang pasien mengalami amputasi, mungkin saja akan kehilangan kepercayaan dirinya dan lebih sulit untuk bisa percaya diri lagi. Maka, biasanya untuk mengatasi hal yang satu ini adalah dengan menggunakan kaki palsu.

Anda bisa menemukan pihak yang jual kaki palsu di sebuah website dan jangan lupa untuk memastikan kualitasnya. Jenis rasa sakit ini muncul setelah aktivitas fisik seperti berjalan. Pada individu yang menderita penyakit perifer ini, aliran darah di tungkai bawah berkurang karena proses yang menyebabkan stenosis.

Baca Juga: Benarkah Amputasi Adalah Jalan Satu-Satunya Penyembuhan Sarkoma?

Gejala Penyakit Arteri Perifer

Banyak orang dengan Penyakit Pembuluh Darah Perifer tidak memiliki gejala. Namun, beberapa mengalami rasa sakit yang menyakitkan di kaki mereka ketika mereka berjalan, yang biasanya menghilang setelah istirahat beberapa menit. Terdapat sebuah istilah medisnya yairu klaudikasio intermiten. Rasa sakit dapat berkisar dari ringan hingga berat, dan biasanya hilang setelah beberapa menit ketika Anda mengistirahatkan kaki Anda. Kedua kaki sering terpengaruh pada saat yang sama, meskipun rasa sakitnya mungkin lebih buruk pada satu kaki.

Gejala PAD lainnya dapat meliputi:

  • Rambut rontok di kaki dan kaki Anda
  • Mati rasa atau kelemahan di kaki
  • Kuku kaki rapuh dan tumbuh lambat
  • Luka terbuka di kaki dan kaki Anda, yang tidak sembuh
  • Warna kulit kaki yang berubah seperti menjadi pucat atau biru
  • Kulit mengkilap
  • Otot-otot di kaki Anda menyusut

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang jual kaki palsu berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jual kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Penyakit Pembuluh Darah Perifer Bisa Sebabkan Amputasi? Waspadai 7 Gejalanya

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Penyakit Pembuluh Darah Perifer Bisa Sebabkan Amputasi? Waspadai 7 Gejalanya

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja