GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Apa Saja Hal Penting yang Perlu Dilakukan Setelah Ketahui Diagnosis Skoliosis?

Apa Saja Hal Penting yang Perlu Dilakukan Setelah Ketahui Diagnosis Skoliosis?

Diposting pada 29 Maret 2022 oleh gojop / Dilihat: 554 kali / Kategori:

Apa Saja Hal Penting yang Perlu Dilakukan Setelah Ketahui Diagnosis Skoliosis?

TLSO Brace – Mungkin setelah anda atau anak anda terdiagnosis kelainan tulang belakang skoliosis tentu saja sangat wajar untuk mempunyai begitu banyak pertanyaan dan kekhawatiran dalam diri Anda. Mungkin Anda juga tidak akan yakin apa yang akan terjadi nantinya pada tulang belakang anda. Apa saja langkah yang harus diambil? Apa saja hal-hal yang perlu dihindari? Pertanyaan-pertanyaan tersebut sangat umum ditanyakan oleh seseorang yang baru saja terdiagnosis skoliosis. Biasanya juga, kebanyakan penanganan skoliosis akan menggunakan TLSO brace atau korset kesehatan tulang belakang, karena bisa mengoreksi derajat lengkung skoliosis.

Jangan Membuat Keputusan Impulsif

Setelah Anda menemukan tim medis yang Anda percayai, Anda tidak perlu terburu-buru mengambil keputusan apa pun, terutama tentang prosedur besar seperti operasi fusi tulang belakang. Ketika dihadapkan dengan kondisi medis yang tidak pasti, banyak orang memiliki dorongan kuat untuk melakukan sesuatu sesegera mungkin. Sayangnya, tindakan gegabah jarang berujung pada kebaikan. Dalam sebagian besar kasus skoliosis, tidak ada risiko langsung dan serius terhadap kesehatan pasien.

Dengan demikian, Anda harus meluangkan sedikit waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang kurva spesifik Anda dan pilihan perawatan yang tersedia untuk Anda. Lebih mungkin daripada tidak, tindakan yang paling berisiko tidak akan menjadi pilihan terbaik Anda. Untuk kurva ringan dan sedang, operasi harus menjadi pilihan terakhir mutlak (jika dokter Anda memberi tahu Anda sebaliknya, mungkin ada perlu bertanya ke dokter spesialis lainnya.

Mengajukan Pertanyaan

Setelah Anda mempertimbangkan pilihan Anda dan mulai mengembangkan rencana perawatan, tanyakan kepada dokter perawatan skoliosis non-invasif Anda tentang perubahan gaya hidup positif apa yang dapat Anda mulai lakukan segera. Dokter integratif semakin melihat kesehatan melalui lensa obat terintegrasi, yang memandang tubuh sebagai serangkaian sistem yang saling berhubungan.

Ketika sesuatu terjadi di tulang belakang, itu mempengaruhi – dan dipengaruhi oleh – otak, sistem saraf pusat, dan bahkan sistem pencernaan. Dokter tidak lagi melihat masalah tulang belakang sebagai masalah yang terisolasi; mereka harus diperlakukan secara komprehensif. Sering kali penanganan skoliosis ini menggunakan bantuan korset tulang belakang atau TLSO brace. Dinilai bisa membantu untuk mencegah kelengkungan bertambah besar dan dapat mengoreksinya.

Baca Juga: Proses Kaki Palsu Dibuat dan Komponen dari yang Jual Tangan dan Kaki Palsu Jayapura Terbaik

Buat Perubahan Gaya Hidup Positif Sendiri

Makan makanan seimbang – terutama yang kaya akan asam amino (yang diubah tubuh menjadi neurotransmiter) – tidak hanya akan menjaga sistem utama Anda tetap sehat, tetapi juga akan meningkatkan komunikasi antara otak Anda dan seluruh tubuh Anda. Penelitian menunjukkan bahwa kurangnya keseimbangan neurotransmiter, yang berfungsi sebagai penjaga lalu lintas tubuh, dapat menyebabkan miskomunikasi antara otak dan otot-otot di sekitar tulang belakang, berkontribusi terhadap skoliosis.

Banyak orang berpikir Anda tidak bisa berolahraga jika Anda telah didiagnosis menderita skoliosis, tetapi kenyataannya justru sebaliknya – jika Anda menderita skoliosis, Anda harus berolahraga! Olahraga ringan membuat otot punggung longgar dan tubuh sehat. Terakhir, jika Anda seorang perokok, Anda harus berhenti – karena berbagai alasan, tetapi juga karena merokok telah dikaitkan dengan masalah punggung dan tulang belakang.

Jika Anda didiagnosis menderita skoliosis, jangan panik atau bereaksi berlebihan. Luangkan waktu Anda untuk memilih tim spesialis yang tepat. Pergi ke pilihan Anda dengan mereka dan keluarga Anda, dan setelah periode musyawarah yang cermat, pilih rencana perawatan yang paling cocok untuk Anda dan gaya hidup Anda. Sementara itu, perubahan sederhana pada kebiasaan diet dan olahraga Anda akan meletakkan dasar untuk hidup sehat, bebas dari komplikasi dari skoliosis.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait TLSO brace, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Apa Saja Hal Penting yang Perlu Dilakukan Setelah Ketahui Diagnosis Skoliosis?

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Apa Saja Hal Penting yang Perlu Dilakukan Setelah Ketahui Diagnosis Skoliosis?

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja