GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Kenali Apa Saja Manfaat Menggunakan Jari Palsu untuk Seseorang yang Kehilangan Jarinya

Kenali Apa Saja Manfaat Menggunakan Jari Palsu untuk Seseorang yang Kehilangan Jarinya

Diposting pada 14 April 2022 oleh gojop / Dilihat: 424 kali / Kategori:

Kenali Apa Saja Manfaat Menggunakan Jari Palsu untuk Seseorang yang Kehilangan Jarinya

Jual Jari Palsu – Mengalami kehilangan jari atau tangan baik karena alasan bawaan sejak lahir maupun trauma yang didapat, bisa menjadi hal yang benar-benar buruk bagi individu secara fisik, emosional, dan psikologis. Jari Palsu buatan adalah pilihan yang menguntungkan untuk menyamarkan ketidaklengkapan tersebut.

Sehingga, orang-orang yang kehilangan jarinya seringkali akan memilih untuk memesan prostetik pada pengrajin yang jual jari palsu. Anatomi tunggul sisa dengan ketidaklengkapan sangat penting dan akan menentukan mode retensi yang akan digunakan, dan tingkat estetika yang dapat diharapkan. Terlepas dari ketersediaan keterampilan canggih, bahan terbaik, dan dukungan laboratorium, kadang-kadang, anatomi ketidaklengkapan jari mungkin menjadi penghalang dalam memberikan jari palsu yang lebih baik.

Dalam ulasan yang satu ini akan menggambarkan pendekatan rehabilitasi yang hemat biaya dan sederhana dari jari yang diamputasi sebagian dengan anatomi distal bulat menggunakan substruktur kawat cincin yang dibuat khusus dan silikon, sehingga mencapai keseimbangan antara retensi yang memadai dan estetika yang optimal. Dikatakan dengan benar, “kita tidak pernah menyadari betapa pentingnya beberapa hal sampai kita kehilangannya.” Selain itu, realisasinya sulit ketika sesuatu itu ternyata adalah bagian tubuh, anggota badan. Menurut informasi dari Pusat Statistik Kesehatan Nasional, trauma saja menyumbang lebih dari 75% dari alasan amputasi anggota badan.

Juga dilaporkan bahwa yang paling umum di antara amputasi tersebut adalah amputasi tangan parsial dengan kehilangan satu atau lebih jari. Cedera tangan dihitung untuk 1/3 dari semua cedera di tempat kerja, 1/3 cedera kronis, 1/4 waktu kerja yang hilang, dan 1/5 ketidaklengkapan permanen. Terlepas dari statistik ini, trauma fisik dan psikologis yang dialami membuat individu memiliki harga diri yang lebih rendah dan interaksi sosial yang lebih sedikit.

Prostesis silikon adalah pilihan terbaik kedua yang tersedia untuk merehabilitasi ketidaklengkapan tersebut, yang pertama adalah rekonstruksi bedah. Jari palsu yang ideal harus hidup dengan detail permukaan yang realistis, pencocokan warna kulit terdekat, margin tipis yang menyatu dengan kulit, penggabungan karakterisasi seperti kuku, dan mereproduksi keriput dan pigmentasi. Sehingga, orang-orang yang kehilangan jarinya seringkali akan memilih untuk memesan prostetik pada pengrajin yang jual jari palsu. Anatomi tunggul sisa sangat penting dan akan menentukan mode retensi yang akan digunakan, dan tingkat estetika yang dapat diharapkan.

Baca Juga: Pentingnya Penggunaan Alat Bantu Tangan Palsu untuk Anak yang Kehilangan Tangannya

Tunggul residu yang ideal harus memiliki panjang, kompresibilitas, dan kontur yang memadai yang akan memberikan estetika yang sangat baik dan retensi yang baik. Namun, ini mungkin tidak ditemui dalam semua kasus yang kita temui. Dalam ulasan ini juga menggambarkan pendekatan rehabilitasi yang hemat biaya dan sederhana dari jari yang diamputasi sebagian dengan anatomi distal bulat menggunakan substruktur yang dibuat khusus dan silikon maksilofasial, sehingga mencapai keseimbangan antara retensi yang memadai dan estetika yang optimal.

Menjadi manusia merupakan sebuah hal yang memang telah diberikan oleh Sang Pencipta. Merehabilitasi ketidaklengkapan tangan atau anggota badan dengan jari palsu buatan dapat bermanfaat dan memuaskan. Terlepas dari ketersediaan keterampilan canggih, bahan terbaik, dan dukungan laboratorium, kadang-kadang, anatomi ketidaklengkapan mungkin menjadi penghalang dalam memberikan jari palsu yang lebih baik. Jari palsu dengan sub struktur kawat cincin yang dibuat khusus secara fungsional memadai dan dapat diterima secara estetika oleh pasien. Meskipun ada tampilan kawat pada aspek lateral jari telunjuk, pasien sangat puas dengan penampilan jari palsu.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jual jari palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Kenali Apa Saja Manfaat Menggunakan Jari Palsu untuk Seseorang yang Kehilangan Jarinya

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Kenali Apa Saja Manfaat Menggunakan Jari Palsu untuk Seseorang yang Kehilangan Jarinya

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja