GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Alasan Mengapa Harga Kaki Palsu Bisa Beragam

Alasan Mengapa Harga Kaki Palsu Bisa Beragam

Diposting pada 29 November 2021 oleh gojop / Dilihat: 601 kali

Alasan Mengapa Harga Kaki Palsu Bisa BeragamHarga Kaki Palsu Canggih – Seseorang yang mengalami amputasi disebabkan oleh suatu penyakit tertentu akibat kecelakaan atau bawaan dari lahir nantinya akan bisa menggunakan kaki palsu sebagai alat ganti alat gerak bagian bawah tubuh. Karena kemajuan teknologi yang berkembang sangat pesat, membuatnya memunculkan kaki palsu canggih yang juga terus mengalami kemajuan dan perkembangan. Semua jenis kaki palsu tersebut dapat dipesan oleh semua pasien dari berbagai daerah di Indonesia. Sebagai pembuat dan penjual prostetik, GO JOP menawarkan harga kaki palsu canggih yang sangat sesuai dengan kualitas prostetik kaki palsu yang dibutuhkan oleh calon penggunanya.

Karena kaki palsu merupakan sebuah alat tentu saja kaki palsu mempunyai berbagai macam komponen penyusunnya dan masing-masing dari komponen yang dimiliki juga mempunyai spesifikasi yang berbeda-beda sehingga membuat harga kaki palsu itu sendiri menjadi beragam. Mungkin saja keberagaman harga yang ditawarkan akan membuat para calon pembeli atau calon pengguna kaki palsu bertanya-tanya.

Hal yang sudah jelas adalah bahwa harga kaki palsu memang bisa berbeda antara satu dengan yang lainnya disebabkan oleh berbagai macam faktor. Maka, berikut ini adalah beberapa faktor yang mempengaruhi harga kaki palsu yang menjadi sangat variatif berdasar faktor yang berasal dari jenis dan komponen penyusun kaki palsu canggih yang beragam, antara lain:

Jenis Kaki Palsu yang Akan Digunakan

Karena amputasi yang dialami pasien terdapat berbagai jenis tentu saja disini kaki palsu akan menyesuaikan dari amputasi yang telah dilakukan. Pasti sebuah kaki palsu akan mempunyai beberapa macam jenis apabila dilihat dari tingkat amputasi yang dialami oleh pasien. Pada dasarnya tingkat amputasi banyak macamnya, mulai dari amputasi telapak kaki hingga amputasi pada pinggul. Semakin tinggi tingkat amputasi maka kebutuhan kaki palsu yang diperlukan untuk menyesuaikan kaki juga akan semakin kompleks. Dengan banyaknya penambahan berbagai komponen penyusun maka disini membuat harga kaki palsu juga akan cenderung semakin tinggi.

Tipe Soket dan Material Pelengkapnya

Soket adalah komponen kaki palsu yang tidak bisa tidak digunakan. Soket merupakan sebuah komponen dari kaki palsu yang mempunyai fungsi untuk menampung bagian kaki yang tersisa akibat amputasi dan mempunyai peran untuk menerima beban tubuh saat pertama kali. Soket mempunyai beberapa macam jenis untuk material yang menyusunnya. Ini juga merupakan salah satu alasan mengapa harga kaki palsu sangat beragam. Kaki palsu sendiri juga terdapat berbagai jenis tergantung berbagai hal. Harga kaki palsu palsu canggih sendiri berkisar antara Rp2 juta hingga Rp10 juta. Mulai dari telapak kaki palsu hingga kaki palsu atas lutut.

Baca Juga: Perhatikan Apa Saja Komponen Penting Kaki Palsu Sebelum Menggunakannya

Karakteristik Khusus dari Setiap Komponen

Seperti yang telah dikatakan bahwa kaki palsu tentu saja mempunyai berbagai macam penyusun dari komponennya. Mulai dari komponen telapak kaki komponen sendi sendi lutut dan paha sendi pergelangan serta rangka. Biasanya komponen penyusun tersebut mempunyai beberapa tipe dan juga merek. Dan untuk tiap-tiap komponen kaki palsu mempunyai karakteristik khusus yang tentunya juga berbeda. Sudah jelas bahwa ini juga bisa membuat harga kaki palsu menjadi tidak sama antara satu dengan yang lainnya.

Ketersediaan Penyusun Kaki Palsu dan Merek

Terdapat beberapa komponen penyusun kaki palsu canggih yang tidak diproduksi secara lokal. Maka hal tersebut akan mempengaruhi harga dari kaki palsu itu sendiri karena sangat memerlukan usaha untuk mendapatkan komponen penyusun kaki palsu. Cara yang paling dekat dengan cara mengimpor komponen penyusun kaki palsu.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu canggih, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Alasan Mengapa Harga Kaki Palsu Bisa Beragam

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Alasan Mengapa Harga Kaki Palsu Bisa Beragam

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja