GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Apa Saja Komponen-Komponen Kaki Palsu Atas Lutut?

Apa Saja Komponen-Komponen Kaki Palsu Atas Lutut?

Diposting pada 30 September 2021 oleh gojop / Dilihat: 963 kali

Apa Saja Komponen-Komponen Kaki Palsu Atas Lutut?

Harga Kaki Palsu Atas Lutut – Kaki merupakan salah satu organ tubuh yang sangat mempunyai banyak manfaat karena dapat membantu tubuh untuk bertopeng, berlari, berjalan, serta melakukan berbagai aktivitas lainnya. Bagi seseorang yang mengalami musibah dan mengharuskan kehilangan kakinya atau mengamputasi, maka akan merasa kualitas dirinya sedikit menurun dan menjadi kurang percaya diri. Kaki palsu dibuat supaya orang-orang yang kehilangan kakinya ini dapat mengurangi rasa  rendah dirinya. Harga kaki palsu atas lutut biasanya mulai dari 7 juta-an. Pada dasarnya kaki palsu dibuat dengan desain dan bahan yang sesuai dengan kebutuhan, keadaan, dan keinginan pengguna kaki palsu sendiri.

Hal tersebut bertujuan supaya  seorang pasien tersebut bisa melakukan aktivitas, hobi, atau dengan lebih efisien dan tetap merasa nyaman. Sehingga, hidup seorang penggunanya menjadi lebih berkualitas dan menambah percaya diri. Kaki palsu atas lutut dibuat khusus untuk pasien yang mengalami amputasi pada level atas lutut atau kurang sejak lahir. Terdapat beberapa komponen kaki yang dibuat pada pembuatan kaki palsu atas lutut dan komponen lain, yaitu:

Hard Socket dari Fiber

Ini merupakan bagian yang akan menjadi penghubung antara kaki palsu dengan tubuh. Socket ini berguna untuk menjaga stump tanpa membuat stump  merasakan sakit, iritasi maupun gangguan-gangguan lain. Tentunya harus juga dibuat secara cara detail karena hal ini sangat akan mempengaruhi kenyamanan seorang pasien ketika menggunakan kaki palsu atas lutut. Ukuran hard socket juga akan diambil dari pengukuran stump.

Soft Socket dari Spon

Tidak jauh berbeda dengan fungsi dari hard socket. Soft socket digunakan juga untuk supaya pasien merasakan nyaman. Namun, perbedaannya adalah pada letak bahan, yaitu terbuat dari spon.

Sabuk dari Tali Tas dan Gesper

Fungsi dari komponen yang satu ini adalah supaya kaki palsu nantinya dapat digunakan dengan nyaman tanpa khawatir akan lepas. Sehingga, tidak perlu mengkhawatirkan seorang penggunanya.

Terdapat Komponen Paha

Komponen paha ini dibuat dengan cara melihat panjang paha yang masih ada, bentuk stump setelah amputasi, dan besar stump. Tentunya hal ini juga disertai dengan pengukuran pada kaki normal, supaya tidak terlihat berbeda. Panjang paha yang tersisa digunakan sebagai pertimbangan untuk membuat paha pada kaki palsu atas lutut, sehingga akan menciptakan kesan keseimbangan seperti kaki pada umumnya. Anda bisa mendapatkannya dengan harga kaki palsu atas lutut biasanya mulai dari 7 juta-an.

Baca Juga: Hal-Hal yang Perlu Dilakukan untuk Merawat Jari Palsu

Terdapat Rangkaian Komponen Sendi Lutut

Komponen sendi lutut pada kaki palsu atas lutut dibuat beserta fungsi gerak seperti lutut pada ada kaki yang normal. Sendi ini dibuat untuk tumpuan ketika seorang penggunanya membungkuk, serta memudahkan ketika berdiri dan duduk. Sendi yang satu ini juga dapat menciptakan ayunan ketika berjalan, dimana akan memudahkan kestabilan ketika berjalan.

Telapak Kaki

Komponen telapak kaki pada kaki palsu atas lutut ini berguna seperti kaki pada umumnya dan juga dibuat dari bahan Yang mudah untuk menyesuaikannya. Terdapat beberapa fungsi dari telapak kaki pada komponen kaki palsu ini, misalnya seperti untuk menyangga berat badan tubuh, untuk stabilisator atau keseimbangan, dan juga untuk daya lenting kaki.

Perlu diketahui sekali lagi bahwa kaki palsu atas lutut ini tersusun dari hard socket, sabuk dari tali tas dan gesper, komponen paha, sendi lutut, dan telapak kaki. Berfungsi untuk menggantikan pada bagian kaki seseorang yang mengalami amputasi pada bagian atas lutut.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu atas lutut, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Apa Saja Komponen-Komponen Kaki Palsu Atas Lutut?

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Apa Saja Komponen-Komponen Kaki Palsu Atas Lutut?

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja