GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Bahas 12 Bulan Pertama Pasca Amputasi dari yang Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Gorontalo Terlaris

Bahas 12 Bulan Pertama Pasca Amputasi dari yang Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Gorontalo Terlaris

Diposting pada 15 Maret 2022 oleh gojop / Dilihat: 521 kali / Kategori:

Bahas 12 Bulan Pertama Pasca Amputasi dari yang Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Gorontalo Terlaris

Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu – Hidup orang Gorontalo atau dimana pun telah berubah, karena kehilangan satu tangan. Sekarang apa? Apa yang akan Anda dapat lakukan? Bagaimana orang lain akan melihat Anda? Akankah hidup menjadi “normal” lagi? Meskipun sangat sulit untuk menghadapi begitu banyak hal yang tidak diketahui, yakinlah bahwa ada banyak orang yang dapat membantu membimbing Anda dan keluarga Anda di sepanjang jalan pemulihan dan rehabilitasi. Selama 12 bulan ke depan, hidup Anda kemungkinan akan mencakup beberapa kegiatan yang berulang: perawatan medis, tantangan emosional, perawatan prostetik, dan terapi okupasi dan fisik.

Perawatan Medis

Titik awal untuk rehabilitasi Anda adalah perawatan medis. Beberapa hari setelah operasi, perawatan medis Anda beralih dari jahitan dan pelepasan staples ke perawatan luka dan manajemen nyeri. Setelah Anda meninggalkan rumah sakit, Anda akan menjadi lebih bertanggung jawab untuk memantau aspek fisik pemulihan Anda dan melaporkan hal ini kepada dokter Anda pada kunjungan tindak lanjut yang teratur.

Pada titik tertentu selama 3 bulan pertama, ahli bedah Anda mungkin akan mengalihkan perawatan Anda ke dokter fisik dan rehabilitasi atau ahli fisioterapi. Dokter berfokus pada manajemen nyeri dan obat-obatan dan merupakan sumber rujukan utama Anda untuk perawatan kesehatan emosional, perawatan prostetik, terapi okupasi dan fisik, layanan sosial, dan masalah kembali bekerja.

Hubungan Anda dengan dokter ini kemungkinan akan berlanjut sepanjang hidup Anda, jadi luangkan waktu untuk membangun hubungan yang baik. Profesional lain yang menjadi bagian dari tim perawatan Anda akan bekerja sama dengan dokter ini untuk mengelola rehabilitasi Anda. Meskipun Anda adalah pembuat keputusan utama di tim Anda, dokter adalah direktur yang memberi Anda layanan yang Anda butuhkan.

Tantangan Emosional

Kehilangan anggota badan memiliki dampak emosional yang signifikan pada individu dan keluarganya. Penting untuk memahami jangkauan dan intensitas perasaan yang mungkin Anda alami selama 12 bulan pertama, dan mungkin lebih lama. Banyak orang mengabaikan atau menghindari kesempatan untuk berbicara dengan seorang konselor dan mengatasi kenyataan dari proses berduka.

Baca Juga: Pemulihan Emosional Bersama yang Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Tanjung Selor Terlengkap

Pemulihan emosional adalah pengalaman yang sangat pribadi tanpa kerangka waktu yang dapat ditentukan. Beberapa orang merasa bahwa mereka dengan cepat mencapai tingkat penerimaan setelah cedera atau operasi mereka, hanya untuk menemukan diri mereka ditarik kembali ke dalam perasaan duka ketika mereka tidak mengharapkannya. Membangun dialog yang nyaman dan jujur ​​dengan konselor berlisensi, psikolog atau kelompok pendukung harus dilakukan dalam 3 bulan pertama pemulihan Anda.

Perawatan Prostetik

Kebanyakan orang yang baru diamputasi dirujuk ke prosthetist setelah jahitan bedah atau staples mereka dilepas. Di beberapa rumah sakit, prostesis segera pasca operasi diterapkan oleh ahli prostetik di ruang operasi sehingga sejak seseorang bangun dari operasi amputasi, dia memakai prostesis. Dalam kedua kasus, penting untuk dipahami bahwa Anda mungkin akan bekerja sama dengan prosthetist selama sisa hidup Anda. Untuk mendapatkan hasil terbaik, pastikan prosthetist yang Anda pilih memiliki pengalaman akan tangan palsu seperti GO JOP yang jual jari kaki dan tangan palsu Gorontalo.

Dalam salah satu pertemuan awal Anda dengan prosthetist, sementara sisa anggota tubuh Anda sedang dalam proses penyembuhan dan menciptakan jalur sirkulasi baru, Anda mungkin cocok dengan “shrinker” yang terbuat dari kain atau silikon. Terlihat seperti kaus kaki tetapi fungsinya untuk membantu mengurangi pembengkakan pada sisa anggota gerak, menekan jaringan dan membangun toleransi terhadap tekanan. Bahkan setelah Anda mulai memakai prostesis persiapan, Anda akan terus menggunakan ini selama tahun pertama saat Anda tidak memakai prostesis.

Terapi Okupasi atau Fisik

Terapis okupasi atau fisik akan memainkan peran kunci dalam memandu rehabilitasi Anda. Terapis dan ahli prostetik bekerja sama untuk membuat rencana perawatan yang menggerakkan Anda melalui tiga fase terapi: pra-prostetik, interimprostetik, dan pascaprostetik. Selama bulan pertama, fokusnya adalah mempersiapkan Anda untuk memakai prostesis. Pada bulan kedua atau ketiga Anda mulai belajar menggunakan prostesis persiapan dan mengerjakan latihan berulang dan pelatihan kontrol. Tugas yang lebih kompleks ditambahkan setelah Anda menerima prostesis terakhir dan bergerak menuju tanda 12 bulan.

GO JOP merupakan sebuah platform yang jual jari kaki dan tangan palsu Gorontalo berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait tangan dan kaki palsu atau jari tangan dan kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Bahas 12 Bulan Pertama Pasca Amputasi dari yang Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Gorontalo Terlaris

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Bahas 12 Bulan Pertama Pasca Amputasi dari yang Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Gorontalo Terlaris

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja