GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Apa Manfaat Memakai Back Brace?

Apa Manfaat Memakai Back Brace?

Diposting pada 27 September 2021 oleh gojop / Dilihat: 706 kali

Apa Manfaat Memakai Back Brace?

Korset TLSO – Mayoritas orang di dunia akan mengalami sakit punggung dalam hidup mereka. Sementara banyak penyebab nyeri punggung termasuk cedera dan gangguan, sejumlah kasus nyeri punggung yang mengejutkan berkisar dari cara pengangkatan yang tidak tepat dan postur tubuh yang buruk. Cara populer untuk mencegah sakit punggung dan memperbaiki postur adalah dengan memakai penyangga punggung atau korset TLSO.

Penahan punggung ini menahan punggung Anda pada posisi terbaik, mencegah ketegangan saat Anda duduk dan berdiri. Korset untuk punggung ini sangat cocok untuk dikenakan saat Anda sedang bekerja, berolahraga, dan untuk berbagai situasi lainnya. Apakah Anda berpikir untuk memakai penyangga punggung? Berikut ini adalah beberapa manfaat yang akan Anda nikmati.

Imobilisasi

Tahukah Anda imobilisasi bermanfaat untuk punggung dan tulang belakang? Imobilisasi adalah mengurangi gerakan yang tidak perlu. Ini dapat membantu mencegah nyeri punggung, terutama jika Anda pernah mengalami cedera punggung atau operasi tulang belakang. Dalam situasi tertentu, imobilisasi sangat penting agar punggung Anda sembuh dengan benar.

Di sinilah penyangga punggung masuk. Korset mencegah gerakan besar di area belakang. Gerakan tersebut meliputi fleksi, ekstensi, dan rotasi. Ini membantu mencegah penggunaan punggung Anda secara maksimal, mencegah sakit punggung dan cedera lebih lanjut. Jika Anda menggunakan penyangga punggung untuk mencegah mobilitas, pastikan Anda membeli penyangga punggung yang tepat dari GO JOP. Ada banyak jenis korset yang menawarkan perlindungan lebih terhadap mobilitas.

Meningkatkan Postur Anda

Tulang belakang Anda harus dalam posisi tegak, bahu Anda ke belakang, dada Anda ke atas, dan inti Anda terselip. Tapi berapa banyak dari kita yang duduk dan berdiri dalam posisi ini? Banyak dari kita membungkuk, melengkungkan tulang belakang kita. Ini tidak hanya menghasilkan postur yang buruk tetapi juga sakit punggung yang parah. Postur tubuh yang buruk juga menyebabkan kelemahan tulang belakang dan bahkan dapat mengakibatkan kelainan bentuk serta membuat Anda lebih rentan terhadap cedera.

Apa cara terbaik untuk memastikan tulang belakang Anda dalam keselarasan yang sehat? Korset TLSO akan memaksa tulang belakang Anda pada posisi lurus. Kenakan penyangga punggung Anda saat Anda menyadari bahwa Anda mulai mengalami masalah postur.

Mencegah Sakit Punggung

Sakit punggung mengganggu berbagai aspek kehidupan kita. Itu bisa membuat bekerja, berolahraga, dan bahkan melakukan fungsi sehari-hari yang sederhana menjadi tak tertahankan. Nyeri punggung berkisar dari ringan hingga berat. Mulai dengan kasus ringan mengalami sakit punggung tapi itu dapat memberikan sedikit ketidaknyamanan. Lainnya menderita sakit punggung yang parah, biasanya sebagai akibat dari cedera atau gejala suatu kondisi kesehatan.

Mereka yang memiliki semua jenis nyeri punggung menyadari bahwa gerakan dan posisi tertentu memperburuk nyeri punggung mereka. Agar punggung Anda sembuh, punggung Anda harus membatasi gerakan tertentu, seperti yang dijelaskan sebelumnya. Di sinilah penyangga punggung mengambil peran. Korset TLSO mencegah gerakan yang tidak perlu yang semakin merusak punggung. Ini membantu menyelaraskan tulang belakang Anda dan memperkuat otot punggung Anda. Punggung Anda bisa sembuh dan sakit punggung Anda akan berkurang.

Baca Juga: Apa Keuntungan Menggunakan Alat Imitasi Jari/Tangan Parsial?

Mereka Mudah Dipakai

Meskipun Anda berpikir Anda mungkin memerlukan penyangga punggung, Anda bertanya-tanya bagaimana Anda bisa memakainya. Untungnya, mereka mudah dipakai dan Anda sering bisa memakainya tersembunyi di bawah pakaian Anda. Itu karena mereka datang dalam desain yang mudah diamankan dan tidak terlihat di bawah pakaian.

Tetapi ada beberapa praktik terbaik saat memilih penyangga punggung. Pertama, kenakan ukuran yang benar. Anda memerlukan beberapa ukuran, seperti ukuran pakaian dan ukuran punggung Anda. Saat penyangga punggung menutupi punggung bawah dan tulang ekor sepenuhnya, Anda akan tahu bahwa Anda memiliki ukuran yang benar. Itu juga tidak boleh terlalu longgar atau terlalu pas.

Mereka Mengobati Segudang Kondisi Punggung

Korset ini bukanlah obat, tetapi pasti dapat membantu mengelola gejala dari berbagai kondisi punggung yang berbeda. Dan ini termasuk:

  • Kifosis
  • Spondilitis ankilosa
  • Osteoporosis
  • Keseleo otot punggung
  • Cedera tulang belakang
  • Skoliosis
  • Tumor tulang belakang
  • Fraktur tulang belakang
  • Pukulan cemeti
  • Spondilolistesis

Semua penyakit punggung berbeda dan memerlukan berbagai tingkat perawatan. Ada juga berbagai jenis penyangga punggung dan satu jenis ini mungkin lebih bermanfaat bagi Anda daripada yang lain.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait korset TLSO, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Apa Manfaat Memakai Back Brace?

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Apa Manfaat Memakai Back Brace?

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja