GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Prostetik Jari Palsu, Prosedur Amputasi, dan Proses Pemulihan

Prostetik Jari Palsu, Prosedur Amputasi, dan Proses Pemulihan

Diposting pada 29 Januari 2022 oleh gojop / Dilihat: 785 kali / Kategori:

Prostetik Jari Palsu, Prosedur Amputasi, dan Proses Pemulihan

Jari Palsu – Dari operasi hingga rehabilitasi, terapi okupasi dan fisik, olahraga, dan beberapa kegiatan lainnya adalah hal yang akan membantu Anda mencapai tingkat kemandirian maksimum setelah mengalami amputasi jari. Puluhan tahun pengalaman intensif dan akses ke teknologi prostetik terbaru telah mengajarkan bahwa operasi dan pemulihan anggota gerak tubuh bagian atas yang sukses akan bergantung pada 4 bahan hal yaitu, persiapan, motivasi, keahlian, dan teknologi seperti jari palsu.

Dari amputasi tangan atau jari tangan hingga amputasi bagian tubuh bawah, dan banyak jenis amputasi khusus lainnya, tujuan penggunaan jari palsu adalah membantu pasien mencapai tingkat kemandirian dan mobilitas maksimum. Tentu saja, hal yang sama berlaku untuk orang yang diamputasi yang pulih dari semua jenis dan tingkat keparahan amputasi tangan dan / atau jari – area khusus yang akan kami soroti di sini.

Dari Persiapan Hingga Pemulihan: Apa Saja Hal yang Diharapkan dari Proses Amputasi

Apakah Anda atau orang yang Anda cintai sedang mempersiapkan amputasi tangan atau jari, Anda harus siap untuk apa yang nantinya akan terjadi. Di bawah ini, Anda akan mempelajari bagaimana dan apa saja proses amputasi awal hingga akhir, dan juga menemukan beberapa pertanyaan yang pada umumnya akan ditanyakan oleh pasien amputasi jari untuk membantu proses operasi yang nantinya akan dijalani dapat berjalan dengan selancar mungkin.

Dukungan sosial sebelum amputasi

Anda atau orang yang Anda cintai bukan orang pertama yang memerlukan amputasi tangan atau tangan parsial. Dengan demikian, pertimbangkan untuk meminta rekomendasi kelompok pendukung (orang yang pernah mengalami hal serupa) kepada dokter Anda atau bahkan kemungkinan akses ke pasien yang telah mengalami amputasi serupa (tetapi, pahami bahwa peraturan rumah sakit mungkin membatasi akses Anda). Ada beberapa kelompok pendukung yang tersedia untuk komunitas yang diamputasi. Memahami pilihan Anda sebelumnya dapat terbukti bermanfaat bagi kesejahteraan fisik, emosional, dan sosial Anda sebelum dan setelah amputasi.

Fase konsultasi sebelum amputasi

Selama fase konsultasi pra-amputasi, Anda akan bertemu dengan staf terlatih spesialis amputasi dan / atau ahli prostetik. Anda akan mendiskusikan segala sesuatu mulai dari gaya hidup Anda hingga tuntutan pekerjaan Anda, serta tujuan pemulihan spesifik Anda. Semua informasi berorientasi gaya hidup ini akan membantu staf prostetik menentukan pendekatan terbaik untuk Anda, dan juga membantu menentukan jari palsu seperti apa yang pada akhirnya akan paling tepat.

Baca Juga: Nyeri Punggung? Kenali Penyebab dan Cara Menyembuhkannya

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang harus Anda diskusikan dengan dokter, prosthetists, dan spesialis lainnya:

  • Risiko: Apa risiko utama yang perlu dipertimbangkan dengan operasi atau amputasi ini? Tindakan pencegahan apa yang diambil untuk meminimalkan risiko tersebut? Mempertimbangkan risikonya, apakah amputasi adalah solusi terbaik?
  • Prosedur: Berapa lama operasi akan berlangsung? Apa jenis anestesi yang akan digunakan? Langkah-langkah apa yang diambil untuk mengurangi reaksi terhadap anestesi?
  • Rasa sakit: Jenis rasa sakit apa yang harus diharapkan setelah operasi? Apa rencana pengendalian nyeri jangka pendek dan jangka panjang?
  • Pemulihan: Setelah prosedur, berapa lama pasien harus tetap di tempat tidur? Berapa lama di ruang pemulihan? Apakah akan ada saluran air, dan jika demikian, kapan tidak akan digunakan lagi? Berapa lama Anda akan mengawasi perawatan pasien setelah operasi? Kapan jahitan akan dilepas?

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jari palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Prostetik Jari Palsu, Prosedur Amputasi, dan Proses Pemulihan

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Prostetik Jari Palsu, Prosedur Amputasi, dan Proses Pemulihan

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja