GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Pentingnya Penggunaan Kaki Palsu Supaya Mobilitas Pasien Dapat Berjalan dengan Lancar

Pentingnya Penggunaan Kaki Palsu Supaya Mobilitas Pasien Dapat Berjalan dengan Lancar

Diposting pada 6 Oktober 2021 oleh gojop / Dilihat: 741 kali

Pentingnya Penggunaan Kaki Palsu Supaya Mobilitas Pasien Dapat Berjalan dengan Lancar

Harga Kaki Palsu Atas Lutut Murah – Pada dasarnya seseorang yang kehilangan kakinya, yang mungkin disebabkan karena amputasi baik sejak lahir maupun akibat kecelakaan mungkin saja perlu untuk menggunakan kaki palsu untuk berjalan seperti biasanya. Terdapat pengganti buatan bagian tubuh yang hilang misalnya disebabkan karena patologik, traumatic, maupun yang dikarenakan sejak lahir. Alat tersebut biasanya disebut dengan protesa dan salah satunya adalah kaki palsu. Apabila Anda ingin menggunakan kaki palsu tentunya Anda ingin mendapatkan kualitas kaki palsu atas lutut yang baik dan tentunya harga kaki palsu atas lutut murah.

Daripada penggunaan tongkat atau kursi roda, penggunaan kaki palsu ini lebih menguntungkan karena tingkat fleksibilitasnya lebih tinggi dibandingkan kedua alat bantu tersebut. Dalam beberapa kondisi seseorang yang kehilangan kakinya ketika ingin mencapai kemandiriannya akan lebih sulit dibandingkan dengan seseorang yang tidak kehilangan anggota tubuhnya. Terdapat beberapa kondisi sulit yang pada umumnya dialami oleh orang yang kehilangan kakinya untuk dapat secara mandiri melakukan suatu aktivitas yang membutuhkan keterampilan motorik.

Dalam keterbatasannya, maka disini diciptakan kaki palsu untuk memudahkan penderita ketika melakukan kegiatan fisik setiap harinya dan supaya bisa meningkatkan kemandirian bagi seseorang yang kehilangan kakinya. Perlunya pengeluaran energi dan keberadaan otot rangka akan menciptakan aktivitas fisik untuk setiap Gerakan tubuh. Terdapat faktor risiko seseorang untuk mengalami penyakit kronis, yaitu salah satunya adalah minimnya aktivitas fisik atau kurangnya aktivitas fisik yang dilakukan, sehingga secara keseluruhan diperkirakan sebabkan kematian secara global.

Terdapat beberapa aktivitas fisik seperti berjalan, mencuci, berolahraga, mengangkat barang, atau aktivitas lainnya dalam kehidupan sehari-hari. Tentunya aktivitas fisik ini sangat diperlukan bukan hanya untuk seseorang yang kehilangan anggota tubuhnya saja namun juga untuk semua orang karena ini berkaitan dengan kebugaran fisik dan kemandirian untuk melakukan kegiatan fisik sehari-hari. Dengan adanya kaki palsu ini diharapkan bisa melakukan kegiatan sehari-hari supaya seorang penggunanya tidak bergantung kepada orang lain, seperti melakukan perawatan diri, mengangkat barang, dan berjalan.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, keuntungan yang paling utama dari penggunaan kaki palsu dan kaki palsu atas lutut adalah karena tingkat fleksibilitasnya yang lebih tinggi dibandingkan dengan tongkat atau kursi roda. Apabila Anda ingin menggunakan kaki palsu tentunya anda ingin mendapatkan kualitas kaki palsu atas lutut yang baik dan tentunya harga kaki palsu atas lutut murah.

Baca Juga: Cara Membersihkan Kaki Palsu Supaya Berfungsi Secara Maksimal

Untuk seorang pasien yang belum pernah menggunakan kaki palsu lebih baik mulai sekarang menggunakan kaki palsu maupun kaki palsu di atas atau di bawah lutut. Karena dengan penggunaan kaki palsu seorang pasien bisa melakukan kegiatan sehari-hari dengan tingkat fleksibilitas kaki palsu lebih tinggi dibandingkan dengan menggunakan kursi roda atau tongkat seperti yang sudah dibahas sebelumnya. Untuk seorang pasien yang telah menggunakan kaki palsu, lebih baik untuk melakukan perawatan pada kaki palsu setiap 1 minggu sekali, seperti misalnya dengan memberikan oli pada engsel, dan menambah karet pada alas kaki supaya tidak licin, serta lakukan pembersihan supaya kondisi kaki palsu anda tetap bersih.

Selain itu, juga ketika seorang pasien menggunakan kaki palsu maka bisa melakukan berbagai kegiatan fisik, seperti mobilitas dan perawatan diri yaitu memakai pakaian bagian atas dan bagian bawah, berhias, makan, berjalan dengan mandiri, tetapi mungkin ketika ingin menaiki tangga masih memerlukan bantuan ringan hingga sedang. Ini tergantung dengan jenis amputasi dan tentunya juga disesuaikan dengan keseimbangan dari gerak tubuh lainnya.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu murah, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Pentingnya Penggunaan Kaki Palsu Supaya Mobilitas Pasien Dapat Berjalan dengan Lancar

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Pentingnya Penggunaan Kaki Palsu Supaya Mobilitas Pasien Dapat Berjalan dengan Lancar

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja