GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Disinilah Anda Akan Menemukan Kaki Terbaik

Disinilah Anda Akan Menemukan Kaki Terbaik

Diposting pada 28 September 2021 oleh gojop / Dilihat: 751 kali

Disinilah Anda Akan Menemukan Kaki Terbaik

Harga Kaki Palsu Atas Lutut – Orang yang kehilangan anggota tubuh bagian bawah terkadang membutuhkan sistem kaki palsu dengan lutut (jika mereka diamputasi di atas lutut) atau tidak, jika mereka diamputasi di bawah lutut. Sebagian besar menggunakan liner, dan banyak juga yang menggunakan lengan tambahan untuk menambah kenyamanan dan kinerja pada sistem kaki mereka. Tapi semua orang butuh kaki.

Perangkat baru membuka pintu untuk peluang dan aktivitas baru bagi orang-orang yang membutuhkan kaki palsu. Berbagai pilihan kaki, termasuk banyak yang mensimulasikan aksi dinamis kaki anatomis, dapat membantu Anda memenuhi tujuan aktivitas Anda. Bahkan ada kaki yang dirancang khusus untuk berlari. Untuk menemukan kaki palsu untuk memenuhi kebutuhan Anda, pertimbangkan:

Bagian Anggota Tubuh yang Hilang

Jika Anda masih memiliki bagian kaki, Anda mungkin memerlukan prostesis khusus yang dibentuk agar pas dengan sepatu. Jika Anda mengalami amputasi yang melibatkan pergelangan kaki, termasuk disartikulasi pergelangan kaki, operasi, Anda memerlukan kaki khusus dengan profil rendah.

Untuk amputasi di atas pergelangan kaki, kaki palsu standar dapat memenuhi kebutuhan Anda. Anda harus mempertimbangkan kemampuan multi-aksial serta penyerapan goncangan. Untuk orang yang diamputasi di atas lutut, perlu diingat bahwa semakin tinggi kehilangan anggota badan, semakin sedikit kontrol yang Anda miliki terhadap prostesis dan semakin Anda membutuhkan stabilitas pada kaki palsu Anda.

Tingkat Aktivitas Anda

Produsen mengkategorikan kaki palsu berdasarkan tingkat aktivitas pengguna. Memilih prostesis yang sesuai dengan tingkat aktivitas Anda akan memaksimalkan mobilitas dan kualitas hidup Anda. Prostesis yang salah justru dapat membuat Anda berjalan lebih sulit atau kurang stabil. Jika seorang praktisi atau terapis belum mengidentifikasi tingkat aktivitas Anda, berikut adalah beberapa indikasi yang sangat mendasar. Jika Anda berada di perbatasan antara dua tingkat aktivitas, pertimbangkan produk yang dirancang untuk kedua tingkat tersebut.

Baca Juga: Pelajari Lebih Dalam tentang Kaki Palsu

Tingkat Aktivitas 0

Jika Anda tidak dapat berjalan, Anda mungkin masih menginginkan kaki palsu untuk rasa kenyamanan Anda sendiri atau untuk merasa lebih percaya diri dalam lingkungan sosial. Karena tidak akan menopang berat badan Anda atau membantu Anda berjalan, ia tidak memerlukan fitur apa pun yang membantu mobilitas.

Tingkat Aktivitas 1

Bagi mereka yang memiliki mobilitas paling terbatas, kaki palsu yang dirancang untuk stabilitas maksimum membantu menjaga keseimbangan saat berdiri atau mengambil langkah pendek dan hati-hati dengan kecepatan rendah di lantai datar. Dengan keselamatan sebagai prioritas, pilihlah karakteristik berikut pada kaki palsu yang:

  • Ringan. Area kuda-kuda yang aman pada kontak tumit yang memungkinkan Anda memindahkan berat badan dengan aman ke kaki.
  • Memungkinkan berjalan tanpa menekuk lutut

Tingkat Aktivitas 2

Untuk berjalan dalam waktu terbatas dan kecepatan terbatas serta mampu mengatasi rintangan seperti trotoar atau tanah yang tidak rata, Anda akan mendapat manfaat dari kaki palsu yang menawarkan stabilitas dan kenyamanan, yang berarti melindungi sendi dan jaringan sisa anggota badan. Carilah kaki palsu yang memiliki:

  • Penyerapan goncangan saat hentakan tumit
  • Berguling ringan saat berjalan
  • Transisi dinamis dari berdiri ke fase ayunan (mengambil langkah)
  • Fungsionalitas multi-aksial sedang, jika Anda berharap berjalan di tanah yang tidak rata

Tingkat Aktivitas 3

Jika Anda adalah orang yang dapat berjalan dengan kecepatan yang berbeda-beda sambil juga menghadapi medan yang tidak rata dan rintangan serupa, carilah fitur-fitur berikut pada kaki palsu:

  • Rollover yang mulus saat transisi kaki prostetik dari heel strike ke toe-off.
  • Efisiensi energi yang baik.
  • Kemampuan beradaptasi dengan tanah yang tidak rata.

Tingkat Aktivitas 4

Untuk tingkat mobilitas tertinggi, termasuk berjalan untuk waktu dan jarak yang tidak terbatas ditambah pekerjaan berat, aktivitas rekreasi atau atletik, Anda memerlukan kaki palsu yang dapat menahan goncangan, ketegangan, dan torsi dan yang merespons saat Anda mengubah kecepatan berjalan atau mulai berlari. Untuk penggunaan sehari-hari, carilah kaki palsu dengan:

  • Perputaran yang mudah.
  • Dukungan kaki depan yang bagus.
  • Efisiensi energi yang sangat baik. Pertimbangkan kaki serat karbon dengan lebih banyak kekakuan untuk dukungan dan penyimpanan energi.
  • Kemampuan untuk beradaptasi dengan tanah yang tidak rata.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu atas lutut, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Disinilah Anda Akan Menemukan Kaki Terbaik

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Disinilah Anda Akan Menemukan Kaki Terbaik

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja