GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Prosedur Pasca Amputasi? Ini Kata Ahli yang Jual Tangan dan Kaki Palsu Bengkulu Terlengkap

Prosedur Pasca Amputasi? Ini Kata Ahli yang Jual Tangan dan Kaki Palsu Bengkulu Terlengkap

Diposting pada 1 Maret 2022 oleh gojop / Dilihat: 524 kali / Kategori:

Prosedur Pasca Amputasi? Ini Kata Ahli yang Jual Tangan dan Kaki Palsu Bengkulu Terlengkap

Jual Tangan dan Kaki Palsu Bengkulu – Memikirkan akan menjalani amputasi saja dapat menimbulkan kekhawatiran yang luar biasa baik bagi pasien maupun keluarganya. Ini bisa menjadi luar biasa terutama ketika Anda berpikir tentang perubahan jangka panjang yang harus dilakukan untuk beradaptasi dengan cara hidup yang pada dasarnya baru. Pemulihan dari amputasi tidak terjadi dalam semalam dan dapat mengakibatkan frustrasi dan depresi. Itulah sebabnya program perawatan amputasi holistik merupakan bagian integral dari proses pasien menuju pemulihan.

Cara terbaik untuk memahami seluk-beluk yang terlibat dalam perawatan diamputasi adalah menjadi akrab dengan berbagai tahap pemulihan yang dialami oleh orang yang diamputasi. Setiap tahap melibatkan kombinasi sistem pendukung medis, emosional dan psikologis, terapi dan rehabilitasi.

  • Tahap pra operasi atau sebelum operasi
  • Tahap pasca operasi atau setelah operasi
  • Tahap pasca rumah sakit akut atau rehabilitasi awal
  • Tahap pemulihan segera atau pemasangan prostetik dan rehabilitasi

Setiap tahap mungkin memiliki durasi pemulihan yang khas tetapi setiap pasien berbeda dan berkembang dengan kecepatan mereka sendiri. Menetapkan tujuan yang tidak realistis dan memaksa pasien untuk mencapainya sebelum dia siap, tidak akan berkontribusi pada kesehatan dan pemulihan pasien, jadi harus dihindari dengan cara apa pun.

Bagaimana Prosedur Bekerja?

Tahap pra operasi atau sebelum operasi

Ini adalah tahap di mana diskusi tentang operasi amputasi yang direncanakan berlangsung. Dokter akan melakukan pemeriksaan, menyelesaikan rencana pembedahan dan mendiskusikan efek dari pembedahan. Mereka juga akan mendidik pasien tentang dukungan, terapi dan rehabilitasi yang dibutuhkan selama fase pemulihan.

Pasien juga dapat diminta untuk berbicara dengan ahli prostesis untuk mempelajari berbagai jenis prostesis yang mungkin cocok untuknya. Ini adalah tahap di mana pasien dapat mengajukan pertanyaan dan membiasakan diri dengan prosedurnya. Namun, langkah atau tahap ini dilewati dalam kasus amputasi darurat di mana pasien tidak sehat secara medis untuk mendiskusikan pilihannya.

Baca Juga: Tips Healing Amputasi dari Produsen yang Jual Tangan dan Kaki Palsu Padang Terlaris

Tahap pasca operasi atau setelah operasi

Tahap ini melibatkan waktu untuk pasien tinggal di rumah sakit setelah operasi, biasanya antara 5 hingga 14 hari. Fokus selama ini adalah penyembuhan luka akibat operasi. Ini melibatkan perawatan luka, memastikan tidak ada memar dan bengkak untuk mengurangi risiko infeksi. Ini juga melibatkan cara untuk mengatasi nyeri dan mendorong pasien untuk mulai bergerak demi mempercepat proses pemulihan.

Tahap pasca-akut rumah sakit atau rehabilitasi awal

Ini adalah tahap ketika orang yang diamputasi telah sembuh meskipun belum sepenuhnya dan dapat meninggalkan rumah sakit. Fokusnya adalah belajar hidup dengan anggota tubuh yang hilang, dimulai dengan merawat anggota tubuh yang tersisa. Meskipun orang yang diamputasi telah meninggalkan rumah sakit, luka dari bekas luka akan menutup dalam 3 sampai 4 minggu pertama dan membutuhkan waktu lebih lama untuk menyembuhkan luka dalam.

Kunci untuk menyembuhkan anggota tubuh yang tersisa adalah melalui terapi kompresi, krim perawatan kulit dan latihan yang mempersiapkan anggota tubuh yang tersisa untuk menanggung beban untuk prostesis di masa depan. Penting untuk dicatat bahwa anggota badan yang sehat juga perlu dirawat karena akan berada di bawah tekanan untuk menanggung tekanan anggota badan yang tersisa. Tahap ini dapat berlangsung dari 4 hingga 8 minggu setelah operasi.

Tahap pemulihan atau pemasangan dan rehabilitasi

Jalan menuju rehabilitasi secara penuh dimulai dengan tahap ini. Pada titik ini, orang yang diamputasi lebih kuat, lebih sehat secara fisik dan siap untuk dipasangi prostesisnya sendiri. Ini biasanya dimulai 4 sampai 6 bulan setelah operasi meskipun beberapa prostesis mungkin dipasang lebih awal. Tahap ini melibatkan mengenal jalan Anda di sekitar prostesis baru, belajar mengelolanya, merawatnya, dan menjadi satu dengannya.

Orang yang diamputasi dapat menggunakan satu atau lebih prostesis saat tubuh menyesuaikan diri dengan berat dan tekanan. Saat memasang prostesis kaki, ada sesuatu yang disebut “pelatihan gaya berjalan” yang secara efektif mengajarkan Anda untuk berjalan dengan benar tanpa membebani bagian tubuh lainnya.

GO JOP merupakan sebuah platform yang jual tangan dan kaki palsu Bengkulu berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait tangan dan kaki palsu atau jari tangan dan kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Prosedur Pasca Amputasi? Ini Kata Ahli yang Jual Tangan dan Kaki Palsu Bengkulu Terlengkap

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Prosedur Pasca Amputasi? Ini Kata Ahli yang Jual Tangan dan Kaki Palsu Bengkulu Terlengkap

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja