GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Kaus Kaki Prostetik Seperti Apa yang Harus Anda Pilih?

Kaus Kaki Prostetik Seperti Apa yang Harus Anda Pilih?

Diposting pada 16 Desember 2021 oleh gojop / Dilihat: 678 kali

Kaus Kaki Prostetik Seperti Apa yang Harus Anda Pilih?

Harga Kaki Palsu Canggih – Seperti halnya pakaian khusus atletik, ada berbagai jenis kaus kaki yang diamputasi, dimana ini dirancang untuk kinerja optimal dalam kondisi tertentu, dan jenis kaus kaki yang Anda pilih akan sangat ditentukan oleh bagaimana Anda berencana menggunakannya dan prioritas kinerja apa yang Anda inginkan. Selama mencari kaus kaki prostetik, Anda mungkin menemukan bahwa menggunakan bahan campuran kaus kaki khusus paling cocok untuk Anda. Baca panduan ini untuk mempelajari atribut kaus kaki mana yang perlu dipertimbangkan saat memilih persediaan kaus kaki ideal Anda.

Memilih Bahan

Salah satu pertimbangan utama saat memilih kaus kaki palsu untuk memecahkan masalah tertentu adalah bahannya. Kaus kaki prostetik dapat dirajut dengan bahan alami, seperti wol atau katun, atau kain buatan, seperti Lycra, nilon, atau bahkan campuran beberapa serat.

Banyak pemakai prostetik umumnya beralih ke serat sintetis, karena mereka dirancang untuk menawarkan kemampuan bernapas, insulasi, dan penyerapan kelembaban yang sangat baik. Saat mencari kaus kaki palsu untuk mengakomodasi ukuran atau bentuk sisa anggota tubuh yang unik, kaus kaki dengan kandungan Lycra yang lebih tinggi akan lebih pas. Kandungan Lycra yang lebih tinggi memberikan  retensi bentuk dan pemulihan bentuk yang lebih baik.

Keringat berlebihan adalah masalah serius bagi sebagian besar pemakai prostetik dan mempertimbangkan kaus kaki prostetik yang mengandung serat Coolmax akan membantu mengatasi keringat berlebih. Coolmax dirancang untuk menghilangkan kelembaban dari kulit Anda melalui saluran rajutan, membuat Anda lebih kering dan lebih sejuk.

Jika gaya hidup Anda umumnya aktif, kaus kaki prostetik yang dirajut dengan bahan wol bisa menjadi pilihan yang sangat baik, karena serat ini dapat bernapas secara alami dan memiliki sifat menyerap kelembaban. Wol juga tahan terhadap bau dan penumpukan bakteri.

Baca Juga: Pahami Tentang Berbagai Tingkat Amputasi pada Kaki

Memilih Berdasarkan Fungsi

Bersepeda dan mendaki membutuhkan jenis kaus kaki yang berbeda dan hal yang sama berlaku untuk pengguna prostetik. Tujuan dan aktivitas yang berbeda memerlukan jenis kaus kaki yang berbeda. Dimulai dengan kebutuhan fungsional versus bahan adalah cara yang bagus untuk memutuskan kaus kaki palsu yang ideal.

Kaus Kaki dengan Gel

Iritasi kulit yang berhubungan dengan gesekan adalah hal yang umum terjadi pada pemakai prostetik. Apakah anggota tubuh sisa Anda mengandung tonjolan tulang yang tajam atau bentuk tidak beraturan yang rentan terhadap iritasi kulit, kaus kaki gel dapat menawarkan perlindungan dan bantalan. Selain itu, sebagian besar formulasi gel juga dapat melepaskan vitamin pengkondisi kulit dan minyak mineral untuk meningkatkan ketahanan kulit Anda.

Menambahkan kaus kaki gel ke dalam persediaan kaus kaki Anda adalah cara yang bagus untuk memanfaatkan kaus kaki rajutan dan kaus kaki gel. Menerapkan kaus kaki gel pada kulit Anda atau di atas liner prostetik memberikan perlindungan ekstra terhadap gesekan atau geseran, terutama jika soket Anda menjadi longgar. Soket yang longgar dapat menimbulkan gesekan dan keringat berlebih.

Kualitas Termal

Retensi panas adalah masalah konstan di dalam soket dan lebih sulit untuk diatasi jika Anda memakai liner prostetik. Mengatur suhu, bahkan satu atau dua derajat, dapat membuat perbedaan yang mencolok. Teknologi Coolmax mampu mengangkut kelembaban dari sisa anggota tubuh Anda untuk membuat Anda tetap sejuk dan kering di hari yang panas, dan struktur seratnya memberikan insulasi pada hari yang lebih dingin.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu canggih, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Kaus Kaki Prostetik Seperti Apa yang Harus Anda Pilih?

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Kaus Kaki Prostetik Seperti Apa yang Harus Anda Pilih?

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja