GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Ingin Menggunakan Jari Palsu? Wajib Baca Ulasan Berikut Ini

Ingin Menggunakan Jari Palsu? Wajib Baca Ulasan Berikut Ini

Diposting pada 28 Mei 2022 oleh gojop / Dilihat: 456 kali / Kategori:

Ingin Menggunakan Jari Palsu? Wajib Baca Ulasan Berikut Ini

Jual Jari Palsu – Pada dasarnya, prostesis jari silikon cocok untuk siapa saja yang ingin mengganti jari yang hilang (tergantung keadaan). Setiap prostesis jari silikon dibuat khusus – sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pribadi Anda dalam batas yang memungkinkan. Teknologi sudah semakin canggih, telah dapat dimanfaatkan oleh semua orang juga tidak terkecuali untuk pasien amputasi. Para pasien amputasi sekarang sudah bisa memanfaatkan teknologi dari ahli prostesis yang biasanya jual jari palsu di GOJOP cukup dengan menghubungi mereka via WhatsApp.

Struktur Jari Palsu

Setiap prostesis silikon unik. Struktur prostesis jari silikon Anda tergantung pada bentuk dan panjang sisa anggota badan. Jika lebih dari 2 cm, prostesis jari biasanya dapat dibuat. Jika seluruh jari hilang, jari atau tangan yang berdekatan harus digunakan untuk memastikan dukungan yang memadai untuk protesa. Khususnya untuk sisa tungkai pendek, dukungan yang memadai sangat penting untuk mencapai pegangan yang stabil dengan prostesis. Kontak dengan anggota tubuh yang tersisa dan bentuk prostesis penting untuk memastikan bahwa Anda dapat menggenggam dengan aman nanti. Jika amputasi tangan sebagian terjadi, orang yang terkena akan dipasangi prostesis tangan sebagian.

Apa fungsi jari atau prostesis tangan parsial Anda pada akhirnya bergantung pada banyak faktor yang berbeda. Secara umum, penting bahwa kebebasan bergerak yang tersisa harus ditingkatkan, tidak dibatasi. Hanya prosthetist Anda yang dapat memberi tahu Anda dengan tepat opsi apa yang Anda miliki.

  • Bagaimana saya bisa mendapatkan prostesis silikon?
  • Bagaimana prostesis tangan atau jari diresepkan?

Resep prostesis melibatkan dokter Anda, prosthetist yang Anda pilih dan pihak yang membayar Pertama-tama bicarakan dengan dokter Anda tentang kemungkinan prostesis tangan atau jari sebagian. Jika Anda memiliki asuransi kesehatan, Anda memerlukan resep dari dokter Anda untuk dipasangkan pada prostesis di ahli prostesis atau tim ahli medis pilihan Anda. Para pasien amputasi sekarang sudah bisa memanfaatkan teknologi dari ahli prostesis yang biasanya jual jari palsu di websitenya sendiri atau dengan membuka sebuah toko.

Konsultasikan dengan Tim Medis Pilihan Anda

Pada janji temu pertama Anda di perusahaan pemasok medis pilihan Anda, ahli prostetik Anda akan memberi tahu Anda tentang pilihan yang tersedia. Selain itu, persyaratan prostesis silikon Anda akan ditentukan. Anda dapat dengan bebas memilih prosthetist. Anda harus mencari seseorang yang memiliki banyak pengalaman dengan prostesis silikon. Untuk gambaran umum tentang prosthetist berpengalaman di daerah Anda, lihat bagian “Mencari ahli”. Setelah Anda memutuskan prostesis, Anda akan memiliki janji temu kedua di perusahaan pemasok medis. Pengukuran akan dilakukan. Prostetis akan mengukur tangan Anda, membuat kesan, dan mengambil gambar. Sebuah protesa percobaan akan dibuat berdasarkan data ini.

Baca Juga: 3 Tips Penting untuk Seseorang yang Baru Saja Mengalami Amputasi Kaki

Tak lama kemudian, Anda akan menerima prostesis percobaan untuk dipakai dan diuji selama 2-4 minggu. Penting bagi Anda untuk mencoba posisi jari dalam berbagai situasi sehari-hari. Ini adalah satu-satunya cara untuk mengetahui posisi jari yang optimal untuk Anda. Prostesis percobaan juga digunakan untuk menguji kecocokan yang tepat untuk anggota tubuh yang tersisa sehingga Anda akan mendapat manfaat dari kenyamanan pemakai yang baik dalam jangka panjang. Bentuk dan panjang jari juga dapat diperiksa – dan dikoreksi jika perlu. Kerja sama Anda diperlukan – umpan balik Anda tentang posisi dan kecocokan jari sangat penting karena tidak ada perubahan yang dapat dilakukan setelah tahap ini.

Berdasarkan pengalaman Anda dengan prostesis percobaan, prostesis definitif akan dibuat setelah berkonsultasi dengan ahli prostesis Anda. Anda akan menerima prostesis definitif sekitar 3 minggu setelah akhir fase percobaan (waktu akan ditentukan oleh pabrikan).

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jual jari palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Ingin Menggunakan Jari Palsu? Wajib Baca Ulasan Berikut Ini

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Ingin Menggunakan Jari Palsu? Wajib Baca Ulasan Berikut Ini

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja