GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » 2 Pemulihan yang Harus Dijalani Oleh Pasien Amputasi Tangan

2 Pemulihan yang Harus Dijalani Oleh Pasien Amputasi Tangan

Diposting pada 13 Mei 2022 oleh gojop / Dilihat: 493 kali / Kategori:

2 Pemulihan yang Harus Dijalani Oleh Pasien Amputasi Tangan

Jual Tangan Palsu – Ketika seseorang mengalami cedera tangan yang bahkan bisa sampai mengakibatkan amputasi, maka disini sangat wajib untuk menemukan solusi bagaimana pemulihan fisik dan mentalnya. Karena terkadang seseorang akan kehilangan kepercayaan diri ketika kehilangan anggota badan. Maka, salah satu solusi untuk mengatasi hal ini adalah dengan menggunakan alat bantu tangan palsu. Akhir-akhir ini, sering kali para pasien amputasi mengunjungi website-website yang jual tangan palsu untuk digunakan. Pemulihan fisik termasuk fisioterapi, yang mungkin harus Anda lakukan tiga hingga lima kali seminggu.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, terapi fisik mungkin tampak seperti tugas, tetapi ini adalah salah satu bagian pemulihan yang paling penting karena membantu tubuh beradaptasi dengan normal barunya. Latihan fisioterapi dirancang untuk membantu Anda belajar bagaimana mendistribusikan kembali berat badan dan keseimbangan Anda dengan anggota tubuh bagian bawah yang hilang atau melatih anggota tubuh Anda yang lain, yang akan digunakan lebih sering, tanpa melukai mereka.

Latihan-latihan ini dirancang untuk membantu seseorang kembali ke rutinitas rutin mereka dengan mempelajari kembali bagaimana melakukan kegiatan sehari-hari. Latihan ini membantu Anda memperkuat otot untuk dapat mengontrol anggota badan dengan lebih baik.

Demikian pula, rehabilitasi juga akan membantu Anda belajar untuk hidup tanpa anggota tubuh yang telah diamputasi, yang akan mengurangi kemungkinan mengembangkan sindrom phantom limb. Belajar merawat anggota badan yang ada – terutama jika amputasi adalah hasil dari penyakit, seperti diabetes – dan secara aktif merawat anggota badan yang ada dengan lebih baik untuk mencegah mereka datang ke bahaya juga merupakan pelajaran yang diperlukan selama pemulihan fisik.

Setelah Anda cocok untuk tangan palsu, Anda akan belajar bagaimana bergerak dengan anggota tubuh buatan dan terbiasa menjalani hidup dengannya. Anda juga akan belajar bagaimana merawat prostesis Anda.

Pemulihan Emosional

Tidak ada perasaan yang salah ketika datang ke amputasi, itulah sebabnya pemulihan emosional sama pentingnya dengan pemulihan fisik. Dampak psikologis dari amputasi dapat menjalankan keseluruhan emosi, dengan kesedihan dan berkabung menjadi beberapa emosi yang paling umum. Kesedihan kadang-kadang cukup kuat untuk disamakan dengan kematian orang yang dicintai. Tiga alasan utama amputasi dapat memiliki efek yang kuat pada kehidupan seseorang adalah:

  • Membiasakan diri dengan kurangnya perasaan dan sensasi di anggota tubuh yang diamputasi.
  • Membiasakan diri dengan kurangnya fungsi anggota tubuh yang diamputasi.
  • Beradaptasi dengan rasa baru citra tubuh.
  • Bagaimana orang lain memandang tubuh Anda mungkin juga telah berubah, dan mengatasinya adalah faktor penting lainnya.

Baca Juga: Beberapa Tanda Seseorang Membutuhkan Amputasi Kaki dan Alternatif untuk Mengatasinya

Perasaan negatif lebih mungkin hadir jika amputasi dilakukan tiba-tiba – seperti setelah kecelakaan atau trauma serupa. Maka, salah satu solusi untuk mengatasi hal ini adalah dengan menggunakan alat bantu tangan palsu. Akhir-akhir ini, sering kali para pasien amputasi mengunjungi website-website yang jual tangan palsu untuk digunakan. Tanpa kesempatan untuk terbiasa dengan kenyataan apa arti amputasi, bisa sangat sulit untuk mengatasinya setelahnya.

Terkadang, ada ketidakmampuan atau keengganan untuk menerima amputasi sebagai kenyataan. Beberapa orang mungkin menolak untuk menerima bahwa mereka perlu mengubah gaya hidup mereka karena amputasi dan mungkin menolak bantuan. Di lain waktu, gangguan stres pasca-trauma dimungkinkan, terutama ketika amputasi adalah hasil dari trauma berat. Anda mungkin diarahkan ke konseling atau terapi untuk membantu Anda menangani perasaan ini secara konstruktif.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jual tangan palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

2 Pemulihan yang Harus Dijalani Oleh Pasien Amputasi Tangan

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

2 Pemulihan yang Harus Dijalani Oleh Pasien Amputasi Tangan

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja