GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Beberapa Pertanyaan yang Paling Umum Tentang Jari Palsu

Beberapa Pertanyaan yang Paling Umum Tentang Jari Palsu

Diposting pada 30 Maret 2022 oleh gojop / Dilihat: 467 kali / Kategori:

Beberapa Pertanyaan yang Paling Umum Tentang Jari Palsu

Jual Jari Palsu – Ketika seseorang harus mengalami sebuah kejadian yang tidak terduga dan cukup meninggalkan luka batin maupun fisik, tentu saja cukup disayangkan. Misalnya seperti saat dilakukan penanganan amputasi jari. Seseorang yang mengalami amputasi jari biasanya akan merasa kurang percaya diri karena merasa dirinya sedikit berbeda daripada biasanya. Namun, karena canggih teknologinya yang modern saat ini, tercipta sebuah jari palsu untuk mengatasi masalah tersebut. Jari palsu dinilai dapat berfungsi secara visual dan fungsional, tentunya ini akan sangat membantu untuk seseorang setelah mengalami amputasi jari.

Jangka Waktu Bisa Menggunakan Jari Palsu

Butuh waktu berapa lama setelah amputasi untuk bisa menggunakan jari palsu? Tergantung pada tingkat operasi, disarankan agar pasien menunggu sekitar 6 bulan untuk memastikan penyembuhan total dan menghilangkan pembengkakan sebelum pengambilan kesan (jari yang telah diamputasi). Dokter akan menyarankan untuk menentukan kapan pasien siap untuk perawatan prostetik.

Ketahanan Jari Palsu

Bagaimana prostesis tetap bertahan pada jari yang diamputasi? Sebagian besar jari palsu, tangan, dan kaki parsial ditempel di tempat oleh komponen prostetik yang disesuaikan. Ketika retensi hisap tidak memungkinkan, kombinasi opsi lain dapat digunakan.

Apakah hanya kosmetik? Bagaimana dengan manfaat secara fungsional? Restorasi silikon khusus bersifat fungsional. Tingkat fungsi bervariasi dengan setiap prostesis, dan tergantung pada jenis perangkat. Prostesis dapat melakukan fungsi-fungsi tertentu, seperti mendukung, menstabilkan, mendorong dan menarik. Kemampuan untuk mengetik lagi mungkin merupakan salah satu manfaat yang paling memuaskan dari prostesis jari, tergantung pada kemampuan residuum.

Apakah Jari-Jari Palsu Bisa Bergerak?

Ini tergantung pada tingkat pemulihan. Jika prostesis jari dibuat untuk menggantikan hanya ujung jari atau jari, mereka dapat dengan mudah bergerak dan melakukan tugas jari aslinya. Jika jari-jari hilang sepenuhnya, maka gerakan terbatas. Dalam beberapa kasus, desain mencakup angker internal yang dapat ditekuk ke posisi yang diinginkan.

Seberapa Tahan Lama Prostesis?

Rentang hidup rata-rata jari palsu atau prostetik lain adalah antara 2 dan 3 tahun. Rentang hidup dapat sangat bervariasi dari pasien ke pasien tergantung pada apa yang digunakan untuk, seberapa sering dipakai, dan seberapa baik dirawat. Karena silikon adalah bahan sintetis, pada akhirnya akan memburuk. Prostesis dapat hilang, rusak, atau berubah warna oleh asap rokok dan sinar UV. Penggantian berikutnya dapat dilakukan dengan menggunakan cetakan dan catatan yang disimpan pada file untuk setiap pasien. Mungkin bermanfaat bagi klien untuk memiliki dua prostesis sehingga mereka dapat beralih bolak-balik. Ini memperpanjang umur kedua prostesis.

Baca Juga: Apa Saja Hal Penting yang Perlu Dilakukan Setelah Ketahui Diagnosis Skoliosis?

Perhatian Khusus Untuk Jari Palsu

Prostesis tidak akan memerah, berjemur, tumbuh, atau menua bersama dengan jaringan sekitar pasien. Ini harus dihapus setiap hari untuk dibersihkan dan untuk memungkinkan jaringan yang mendasari untuk menerima paparan udara dan juga dibersihkan. Selain itu, prostesis perlu diganti secara berkala (setiap 2-3 tahun tergantung pada keausan) untuk mempertahankan penampilan yang hidup dan alami. Ketika tidak memakai prostesis harus disimpan dengan aman dalam wadah padat dan dijauhkan dari hewan peliharaan, anak-anak dan benda tajam.

Bisakah Jari Palsu Dipakai Sepanjang Waktu?

Klien jari palsu kustom tidak memakai prostesis mereka saat mandi, tidur, atau selama kegiatan yang akan lebih berat pada prostesis silikon. Ini termasuk kegiatan seperti olahraga, konstruksi, berkebun dan perawatan mobil. Penting untuk menghindari produk berminyak; rambut dan produk tubuh hanya boleh diterapkan ketika tidak memakai prostesis.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang jual jari palsu berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jari palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Beberapa Pertanyaan yang Paling Umum Tentang Jari Palsu

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Beberapa Pertanyaan yang Paling Umum Tentang Jari Palsu

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja