GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Pentingnya Merawat Kaki Palsu Supaya Selalu Bisa Digunakan dengan Nyaman

Pentingnya Merawat Kaki Palsu Supaya Selalu Bisa Digunakan dengan Nyaman

Diposting pada 9 November 2021 oleh gojop / Dilihat: 615 kali

Pentingnya Merawat Kaki Palsu Supaya Selalu Bisa Digunakan dengan Nyaman

Harga Kaki Palsu Murah – Fungsi dari diciptakan kaki palsu sebenarnya untuk membantu seseorang yang kehilangan kakinya sejak lahir atau pada usia tertentu dikarenakan amputasi. Secara otomatis kaki palsu ini menggantikan fungsi dari kaki yang sebenarnya untuk memudahkan seorang penggunanya supaya dapat tetap bergerak seperti pada umumnya. Bukan hanya harga kaki palsu murah yang anda butuhkan tentu saja Anda membutuhkan kaki palsu dengan kualitas terbaik supaya dapat anda gunakan secara optimal.

Di samping itu, untuk menjaga kondisi bagian tubuh yang diamputasi serta menjaga kebersihannya Anda juga perlu untuk mengetahui bagaimana cara merawat kaki palsu tersebut supaya tetap dapat anda gunakan dalam waktu lama dengan nyaman. Namun sebelumnya mungkin saja terdapat beberapa orang yang belum mengetahui sebenarnya kaki palsu itu apa? Kaki palsu merupakan salah satu alat yang difungsikan untuk menggantikan fungsi dari kaki aslinya yang hilang mungkin saja disebabkan oleh penyakit, kondisi bawaan sejak lahir atau kecelakaan. Pada dasarnya proses pemasangan kaki palsu dilakukan oleh seorang fisioterapis atau ahli kaki palsu yaitu seseorang yang membuat prostetik atau alat bantu palsu.

Bahan-bahan dan komponen dari kaki palsu pada umumnya terbuat dari berbagai jenis sehingga penting untuk merawat serta membersihkan atau menjaganya dengan baik supaya tidak ada fungsi dari bahan dan komponen yang rusak sehingga tidak memaksimalkan kerja dari kaki palsu. Bukan hanya harga kaki palsu murah yang anda butuhkan tentu saja Anda membutuhkan kaki palsu dengan kualitas terbaik supaya dapat anda gunakan secara optimal.

Dengan selalu merawat serta membersihkan kaki palsu Anda dapat memperoleh kenyamanan ketika menggunakannya dan agar tidak terjadi perubahan pada kaki palsu. Tentunya Anda sebagai seorang pengguna kaki palsu penting untuk bisa merawat kaki palsu.

Cara Merawat Kaki Palsu

Supaya kaki palsu lebih nyaman untuk dipakai dan bisa berguna dengan maksimal. Maka, penting untuk para pengguna dari alat bantu yang satu ini untuk merawat kaki palsunya dengan tepat. Berikut ini adalah beberapa cara yang mungkin dapat anda lakukan untuk merawat kaki palsu:

Melepas kaki palsu ketika akan tidur

Penting untuk melepas alat bantu ini ketika akan tidur. Jangan lupa untuk memastikan tidak ada bagian yang longgar atau rusak.

Memeriksa bagian stump (pangkal kaki)

Perlu untuk memeriksa Apakah terdapat iritasi, infeksi, dan luka pada bagian pangkal kaki atau stam. Apabila Anda terlalu sulit untuk menjangkaunya maka anda dapat meminta bantuan pada orang lain untuk ikut memeriksa ada atau tidak gangguan-gangguan tersebut di kulit area pangkal kaki.

Baca Juga: Pentingnya Menyesuaikan Penggunaan Kaki Palsu untuk Penggunanya

Membersihkan stump

Selanjutnya yang perlu dilakukan adalah membersihkan pangkal kaki, kemudian dengan memijatnya perlahan dengan menggunakan lotion atau apapun yang melembabkan.

Membalut stump

Lalu, balut pangkal kaki dengan perban saat sedang tidak menggunakan alat bantu kaki palsu untuk mengurangi terjadinya pembengkakan atau untuk menghindari resiko pembengkakan.

Melakukan latihan

Selain beberapa hal di atas, juga terdapat beberapa cara-cara lain untuk merawat kaki palsu, yaitu seperti mengenakan kaos kaki yang kering dan bersih setiap memakai kaki palsu, dengan artian bahwa harus menggunakan kaki palsu yang baru atau bersih setiap harinya. Juga penting ketika pemilihan sepatu, karena harus menggunakan sepatu yang pas. Untuk seorang perempuan lebih baik tidak menggunakan sepatu dengan hak tinggi. Tentu saja dengan berkembangnya teknologi yang ada saat ini menciptakan inovasi-inovasi kaki palsu murah dan tentunya juga berkualitas.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu murah, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Pentingnya Merawat Kaki Palsu Supaya Selalu Bisa Digunakan dengan Nyaman

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Pentingnya Merawat Kaki Palsu Supaya Selalu Bisa Digunakan dengan Nyaman

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja