GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Apakah Korset TLSO Baik untuk Nyeri Punggung Bawah Saya?

Apakah Korset TLSO Baik untuk Nyeri Punggung Bawah Saya?

Diposting pada 30 November 2021 oleh gojop / Dilihat: 966 kali

Apakah Korset TLSO Baik untuk Nyeri Punggung Bawah Saya?

Korset TLSO – Korset punggung datang dalam berbagai bentuk dan ukuran yang memberikan tingkat dukungan lumbar (punggung bawah) yang berbeda. Beberapa korset memerlukan resep dari dokter Anda. Lainnya dapat dipesan secara online atau dibeli di toko lokal. Meskipun korset atau penyangga punggung ini dapat membantu untuk beberapa cedera, ada pro dan kontra saat menggunakan penyangga punggung. Fungsi penyangga punggung dengan memberikan dukungan tambahan untuk otot, ligamen, cakram, dan tulang tulang belakang bagian bawah.

Penyangga punggung bawah yang mendukung tulang belakang dapat berguna untuk digunakan selama aktivitas yang memberikan banyak tekanan pada punggung bagian bawah. Orang yang bekerja dalam pekerjaan yang menuntut fisik seperti pekerja kasar atau karyawan gudang dapat mengambil manfaat dari memakai penyangga saat harus mengangkat beban berat. Namun, menggunakan teknik mengangkat yang benar dan menghindari beban berlebihan pada punggung Anda juga sangat penting selama aktivitas rutin.

Setelah operasi tulang belakang, korset biasanya digunakan untuk memberikan dukungan ekstra pada periode pasca operasi. Ini dapat mengurangi ketegangan otot dan jaringan lunak selama proses penyembuhan. Mengistirahatkan tulang belakang dengan penyangga juga dapat membantu penyembuhan tulang pada pasien yang menjalani operasi tulang belakang.

Fraktur atau patah tulang belakang tertentu diobati dengan memakai korset medis seperti korset TLSO untuk menopang tulang belakang saat tulang sembuh. Kondisi ini mungkin memerlukan penyangga punggung hingga selama 12 minggu dan merupakan salah satu dari sedikit alasan mengapa korset digunakan untuk waktu yang lama. Fraktur kompresi di mana tubuh vertebral retak karena gaya tekan adalah salah satu jenis fraktur yang biasa terlihat pada pasien osteoporosis yang sering dirawat dengan menggunakan korset.

Baca Juga: Amputasi Tangan atau Jari dan Prostetik

Beberapa korset dapat membantu orang dengan postur mereka juga. Kebanyakan orang yang menderita nyeri punggung bawah akut mengalami nyeri karena cedera otot dan ligamen. Menggunakan penyangga punggung selama beberapa hari setelah terkena jenis cedera ini dapat membantu mengatasi rasa sakit dan memungkinkan struktur ini untuk sembuh.

Namun, kecuali diarahkan oleh dokter Anda, korset punggung umumnya tidak boleh digunakan setiap hari atau lebih dari beberapa jam sehari. Ini karena penggunaan penyangga punggung secara rutin dapat mengakibatkan melemahnya dan atrofi otot-otot pendukung di tulang belakang. Otot-otot ini sangat penting untuk punggung yang sehat. Terapis fisik, pelatih pribadi bersertifikat, atau instruktur yoga dapat bekerja dengan Anda untuk memperkuat dan mengkondisikan punggung bagian bawah untuk membantu mencegah cedera tulang belakang bagian bawah. Pendekatan ini lebih mungkin memberikan kelegaan bagi pasien dengan jenis nyeri punggung bawah yang paling umum karena ketegangan otot dan ligamen.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait korset TLSO, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Apakah Korset TLSO Baik untuk Nyeri Punggung Bawah Saya?

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Apakah Korset TLSO Baik untuk Nyeri Punggung Bawah Saya?

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja