GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Perawatan Kaki dan Prostetik yang Diperlukan untuk Pasien Amputasi yang Menggunakan Prostetik Kaki Palsu

Perawatan Kaki dan Prostetik yang Diperlukan untuk Pasien Amputasi yang Menggunakan Prostetik Kaki Palsu

Diposting pada 12 April 2022 oleh gojop / Dilihat: 407 kali / Kategori:

Perawatan Kaki dan Prostetik yang Diperlukan untuk Pasien Amputasi yang Menggunakan Prostetik Kaki Palsu

Jual Kaki Palsu – Perawatan anggota tubuh dan kulit yang tepat sangat penting untuk kesehatan dan mobilitas ketika Anda adalah pasien amputasi yang menggunakan kaki palsu. Sekarang, kaki palsu telah dinilai dapat membantu pasien amputasi untuk secara fungsional dan visual. Sehingga, ada begitu banyak pasien amputasi yang mulai mengandalkan pengrajin yang jual kaki palsu.

Soket prostetik mudah membuat berkeringat dan mencegah udara bersirkulasi di sekitar sisa anggota tubuh Anda, yang dapat menciptakan tempat ternyaman bagi bakteri. Infeksi bakteri dan jamur dapat menyebabkan iritasi kulit, lecet dan akhirnya kerusakan kulit. Jika dibiarkan, ini dapat menyebabkan infeksi dan ulserasi, membuat Anda tidak dapat menggunakan prostesis Anda untuk waktu yang lama.

Perawatan Kaki Amputasi

Jika Anda baru diamputasi, lebih baik mandi atau mandi di malam hari daripada di pagi hari, karena anggota tubuh Anda akan membengkak dalam air panas atau ketika menggantung saat Anda duduk atau berdiri untuk mandi, sehingga sulit untuk memakai prostesis Anda. Pada awalnya, Anda harus menggunakan shrinker di malam hari, dan memakai prostesis Anda ketika Anda bangun dari tempat tidur – dengan kata lain, jangan biarkan kaki Anda menggantung atau akan membengkak. Seiring berjalannya waktu, ini akan menjadi kurang diperlukan.

Jika Anda memiliki amputasi transtibial (di bawah lutut), jangan pernah duduk atau tidur dengan bantal di bawah lutut Anda, karena ini akan menyebabkan kontraktur (ketidakmampuan untuk meluruskan lutut). Sekarang, kaki palsu telah dinilai dapat membantu pasien amputasi untuk secara fungsional dan visual. Sehingga, ada begitu banyak pasien amputasi yang mulai mengandalkan pengrajin yang jual kaki palsu.

Jika Anda memiliki amputasi transfemoral (di atas lutut), jangan tidur dengan:

  • Anggota tubuh Anda bertumpu pada bantal, karena ini menyebabkan kontraktur fleksi pinggul (ketidakmampuan untuk sepenuhnya meluruskan pinggul Anda)
  • Bantal di antara kaki Anda, karena ini memperpanjang otot paha bagian dalam yang membantu Anda menjaga kaki Anda bersama-sama ketika Anda berjalan, dan memperpendek otot paha luar sehingga Anda berjalan dan berdiri dengan kaki terpisah.
  • Jangan mengistirahatkan anggota tubuh Anda di atas bagian pegangan kruk Anda.
  • Lakukan latihan peregangan setiap hari untuk memastikan bahwa Anda dapat meluruskan lutut dan pinggul Anda; ini membuat berjalan, dan bahkan berbaring di tempat tidur, lebih nyaman.

Baca Juga: Kemajuan Teknologi Membuat Prostetik Tangan Palsu Semakin Canggih

Perawatan Kaki Palsu

  • Cuci apa pun yang membuat kontak dengan kulit (liners, kaus kaki, bagian dalam soket, dll) setiap hari dengan sabun ringan dan air dan memungkinkan banyak waktu untuk kering. Ikuti instruksi produsen untuk merawat liner. Kecuali diinstruksikan secara khusus, jangan gunakan apa pun yang mengandung alkohol atau bahan kimia yang tidak diketahui.
  • Anda harus tahu landmark kapan soket Anda pas dengan benar; jika tidak, mintalah prosthetist Anda untuk menunjukkannya kepada Anda. Jika soket Anda terlalu besar atau terlalu kecil, segera kunjungi prosthetist Anda.
  • Pastikan tinggi sepatu Anda benar untuk prostesis Anda atau keselarasan Anda akan salah, menempatkan ketegangan pada sisa anggota tubuh dan sendi di sekitarnya.
  • Simpan tas “kaki” yang berguna dengan barang-barang yang mungkin Anda butuhkan dalam keadaan darurat (kaus kaki tunggul, kaus kaki atau perban, salep antibiotik, salep antihistamin, dll.).
  • Ingat – kecocokan prostesis Anda berubah di siang hari, jadi tambahkan kaus kaki saat dibutuhkan.
  • Jika Anda mengalami masalah dengan prostesis atau liner, jangan membuat penyesuaian Anda sendiri atau mengubah prostesis / liner – hubungi prosthetist Anda segera.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jual kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Perawatan Kaki dan Prostetik yang Diperlukan untuk Pasien Amputasi yang Menggunakan Prostetik Kaki Palsu

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Perawatan Kaki dan Prostetik yang Diperlukan untuk Pasien Amputasi yang Menggunakan Prostetik Kaki Palsu

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja