GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Kemajuan Teknologi Membuat Prostetik Tangan Palsu Semakin Canggih

Kemajuan Teknologi Membuat Prostetik Tangan Palsu Semakin Canggih

Diposting pada 11 April 2022 oleh gojop / Dilihat: 39 kali / Kategori:

Kemajuan Teknologi Membuat Prostetik Tangan Palsu Semakin Canggih

Jual Tangan Palsu – Amputasi ekstremitas atas paling seringkali ditunjukkan oleh cedera traumatis yang parah. Lokasi cedera akan menentukan tingkat amputasi. Pelestarian panjang ekstremitas sering menjadi tujuan. Situs amputasi akan memiliki implikasi penting pada status fungsional pasien dan pilihan untuk rekonstruksi prostetik.

Karena canggihnya teknologi, membuat tekonologi amputasi juga semakin berkembang. Bahkan juga hingga ada sebuah alat bantu seperti tangan palsu yang bisa berfungsi secara fungsional dan visual. Sehingga hal ini membuat orang-orang terdekat maupun pasien amputasi itu sendiri seringkali mencari pengrajin prostetik yang jual tangan palsu.

Dalam ulasan kali ini, akan memperjelas prinsip-prinsip amputasi ekstremitas atas atau amputasi tangan. Penggantian prostetik setelah amputasi atau hilangnya fungsi ekstremitas atas telah mendapatkan nilai terapeutik selama beberapa tahun terakhir. Kontrol prostesis lengan atas telah disempurnakan dengan menggunakan transfer saraf selektif, dan indikasi untuk penggantian prostetik telah diperluas.

Transfer saraf selektif dari saraf yang diamputasi dari pleksus brakialis ke otot tunggul yang tersisa dapat menciptakan hingga enam tandan untuk kontrol intuitif dan simultan dari sendi prostetik yang berbeda. Dengan cara ini, kontrol yang efisien dan harmonis dari perangkat prostetik dimungkinkan tanpa perlu mengubah antara tingkat kontrol yang berbeda.

Penggantian prostetik, dengan amputasi elektif konsekuen, merupakan pendekatan baru dalam rekonstruksi fungsional ekstremitas atas, terutama pada pasien dengan tangan tanpa fungsi setelah jaringan lunak besar atau kerusakan saraf. Kemajuan dalam keselamatan kendaraan bermotor, perawatan trauma, pelindung tubuh tempur, dan pengobatan kanker telah meningkatkan harapan hidup dan harapan fungsional pasien dengan amputasi ekstremitas atas. Ahli bedah ekstremitas atas memiliki beberapa pilihan bedah untuk mengoptimalkan potensi teknologi prostetik yang muncul untuk kelompok pasien yang beragam ini.

Reinnervation otot yang ditargetkan adalah teknik yang berkembang yang meningkatkan kontrol prostesis myoelectric dan dapat mencegah atau mengobati neuroma simtomatik. Ulasan ini membahas strategi saat ini untuk perawatan pasien dengan amputasi tangan dengan penekanan pada kemajuan terbaru dalam teknik bedah dan prostesis. Amputasi tungkai atas, mulai dari transhumeral hingga sebagian tangan, dapat menghancurkan pasien, keluarga mereka, dan masyarakat. Pergeseran paradigma modern telah difokuskan pada pilihan rekonstruktif setelah kehilangan tungkai ekstremitas atas, daripada mempertimbangkan amputasi prosedur ablatif.

Baca Juga: Beberapa Alasan Mengapa Jari Palsu Sangat Cocok Digunakan Pada Pasien Amputasi Jari

Kemajuan bedah seperti reinnervation otot yang ditargetkan dan antarmuka saraf perifer regeneratif, dalam kombinasi dengan perkembangan teknologi prostetik modern, telah memperluas pilihan untuk pasien setelah amputasi. Dalam waktu dekat, kemajuan seperti osseointegration, sensor myoelectric implan, dan manset saraf implan dapat menjadi lebih banyak digunakan dan dapat memperluas pilihan untuk integrasi prostetik, deteksi sinyal myoelectric, dan pemulihan sensasi.

Ulasan ini merangkum kemajuan saat ini dalam teknik bedah dan prostetik untuk anggota tubuh bagian atas yang diamputasi. Bahkan juga hingga ada sebuah alat bantu seperti tangan palsu yang bisa berfungsi secara fungsional dan visual. Sehingga hal ini membuat orang-orang terdekat maupun pasien amputasi itu sendiri seringkali mencari pengrajin prostetik yang jual tangan palsu.

Lebih dari satu juta amputasi terjadi setiap tahun di seluruh dunia. Seringkali, amputasi anggota tubuh neoplastik dianggap sebagai kegagalan bedah dan akhir perawatan bedah untuk pasien. Kemajuan dalam prostesis ekstremitas dan teknik bedah yang harus mengubah pola pikir itu. Prostesis tangan palsu yang ditargetkan memungkinkan perangkat yang lebih intuitif dan mudah digunakan, mengurangi rasa sakit, dan kualitas hidup yang lebih besar untuk orang yang diamputasi.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jual tangan palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Kemajuan Teknologi Membuat Prostetik Tangan Palsu Semakin Canggih

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Kemajuan Teknologi Membuat Prostetik Tangan Palsu Semakin Canggih

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja