GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Ketahui 3 Hal Berikut Sebelum Memilih Ahli Prostetik yang Tepat

Ketahui 3 Hal Berikut Sebelum Memilih Ahli Prostetik yang Tepat

Diposting pada 21 Desember 2021 oleh gojop / Dilihat: 552 kali / Kategori:

Ketahui 3 Hal Berikut Sebelum Memilih Ahli Prostetik yang Tepat

Harga Kaki Palsu Murah – Sebagian besar orang pasti berusaha ekstra untuk menemukan dokter dan dokter gigi yang disukai dan dipercayai. Bahkan juga untuk orang yang diamputasi, hal yang sama harus dilakukan tentang menemukan prosthetist. Prosthetists adalah penyedia layanan kesehatan yang sangat terlatih dan terampil. Mereka biasanya menyelesaikan gelar sarjana dan program sertifikasi dua tahun di prostetik – atau gelar sarjana dalam prostetik saja – ditambah residensi klinis selama setahun.

Mereka akan mengawasi bagaimana ketika Anda menggunakan kaki palsu. Untuk penggunaan kaki palsu sendiri tentunya perlu pemilihan yang berkualitas juga, bukan hanya harga kaki palsu murah saja. Harga kaki palsu sendiri sangat bervariasi tergantung level amputasinya.

Apakah Anda membutuhkan prosthetist untuk pertama kalinya, atau apakah Anda mencari prosthetist baru? Maka, berikut ini adalah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika ingin mencari seorang prosthetist.

Beri Tahu Daftar Riwayat Anda

Kompilasi daftar prosthetists untuk mengevaluasi. Mintalah rujukan dari tim perawatan kesehatan Anda (yang membantu Anda melakukan amputasi)dan untuk tinjauan komprehensif catatan pasien Anda, termasuk catatan dokter yang merujuk. Sumber daya yang bermanfaat untuk menemukan prosthetist terpercaya dapat ditemukan melalui Koalisi Amputasi. Bantu siapkan catatan riwayat  Anda, sertakan format surat respons dengan lampiran catatan medis.

Mengevaluasi Pilihan Anda

  • Jika Anda baru diamputasi dan masih di rumah sakit, mintalah dokter yang bertanggung jawab atas perawatan Anda untuk membawa beberapa spesialis dari berbagai perusahaan prostetik, sehingga Anda dan keluarga Anda dapat memilih penyedia yang tepat untuk Anda. Mungkin juga penting bagi Anda untuk berbicara dengan prosthetist sebelum operasi, untuk memastikan bahwa tingkat amputasi yang direncanakan dokter bedah Anda akan bekerja dengan baik dengan teknologi prostetik yang selalu berubah.
  • Pertimbangkan jarak kantor prosthetist dari rumah atau kantor Anda. Fitting awal akan membutuhkan beberapa kunjungan.
  • Tanyakan kepada prosthetist untuk nama dan informasi kontak konselor, yang juga diamputasi dan yang bersedia bertemu dengan orang lain untuk mendiskusikan pengalaman mereka.
  • Tanyakan kepada prosthetist tentang filosofinya mengenai penggunaan teknologi canggih.
  • Temukan prosthetist yang memiliki pengalaman dengan mendapatkan cakupan untuk teknologi canggih.
  • Akhirnya, ingatlah bahwa chemistry sama pentingnya dengan pertimbangan sebagai pengalaman dokter. Anda harus merasa nyaman menyuarakan apa yang Anda rasakan maupun berbagai pertanyaan, dan kebutuhan Anda kepada prosthetist Anda segera setelah mereka muncul – dan untuk percaya pada tanggapan prosthetist Anda. Carilah seseorang yang terbuka untuk mendiskusikan ide-ide Anda daripada hanya mendikte ide-ide untuk Anda.

Baca Juga: Apa yang Diharapkan Setelah Terjadinya Penanganan Amputasi Kaki?

Manfaatkan Hubungan Anda Sebaik-Baiknya

Pahami bahwa tugas prosthetist Anda adalah mengatasi masalah Anda, dan tugas Anda adalah membawa kekhawatiran itu ke perhatiannya.

Temui prosthetist Anda segera ketika ada kekhawatiran muncul. Setiap masalah dengan kenyamanan atau fungsi harus ditangani tepat waktu sehingga Anda bisa mendapatkan manfaat maksimal dari teknologi prostetik Anda. Untuk penggunaan kaki palsu sendiri tentunya perlu pemilihan yang berkualitas juga, bukan hanya harga kaki palsu murah saja. Harga kaki palsu sendiri sangat bervariasi tergantung level amputasinya.

Masuk untuk “pemeriksaan” dengan prosthetist Anda sekali atau dua kali setahun, bahkan jika Anda tidak mengalami masalah. Kunjungan kantor ditawarkan tanpa biaya. Prosthetists tidak menagih waktu mereka, baik untuk penilaian awal atau untuk memantau kemajuan atau kebutuhan yang sedang berlangsung. Mereka hanya menagih untuk bahan, produk, dan perbaikan. Ajukan pada prosthetist Anda sebanyak mungkin pertanyaan sehingga Anda memahami fungsi sistem prostetik Anda dan rekomendasi yang dibuat oleh prosthetist Anda.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu murah, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Ketahui 3 Hal Berikut Sebelum Memilih Ahli Prostetik yang Tepat

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Ketahui 3 Hal Berikut Sebelum Memilih Ahli Prostetik yang Tepat

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja