GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Hal-Hal yang Perlu Dilakukan untuk Merawat Jari Palsu

Hal-Hal yang Perlu Dilakukan untuk Merawat Jari Palsu

Diposting pada 29 September 2021 oleh gojop / Dilihat: 1.130 kali

Hal-Hal yang Perlu Dilakukan untuk Merawat Jari Palsu

Jari Palsu – Kehilangan sesuatu anggota badan tertentu adalah hal yang paling tidak diinginkan oleh semua orang. Namun, apabila seseorang tersebut terlanjur mengalami sebuah musibah, tentu saja terdapat suatu kelompok atau orang-orang yang baik yang menyediakan anggota badan palsu supaya memperoleh lagi kepercayaan diri seseorang tersebut. Pada dasarnya perlu adanya pertimbangan ketika pembuatan jari palsu, terutama adalah ketika seberapa jari tersebut berdampak pada hilangnya fungsi tangan dengan menyeluruh.

Serta, pengaruhnya dalam aktivitas atau pekerjaan sehari-hari Anda. Fungsi jari palsu merupakan sebagai penunjang fungsi tangan dengan menyeluruh yaitu ketika melakukan gerakan tangan yang membutuhkan tenaga seperti menggenggam atau ketika melakukan gerakan yang membutuhkan kecepatan dan ketepatan seperti mencubit.

Fungsi jari jari tangan palsu juga dapat sebagai penentu pengaruh ketika berkegiatan atau bekerja sehari-hari, maka hal yang perlu diperhatikan ketika akan menggunakan jari palsu adalah jenis pekerjaan, lokasi jari seperti pada jari manis atau jari kelingking, dominasi tangan seperti tangan kanan atau kidal, serta ketinggian ruas jari.

Perlu diketahui bahwa jari tangan palsu juga membutuhkan suatu perawatan, seperti mandi supaya tubuh tetap bersih, pemakaian jari palsu juga perlu dijaga kebersihannya karena menggunakan alat-alat tersebut. Pada dasarnya ketika melakukan perawatan jari palsu Anda tidak perlu pergi ke tempat pembuatan anggota badan palsu tersebut, Anda melakukan melakukannya. Ketika Anda memutuskan untuk membeli atau menggunakan jari palsu tersebut maka Anda akan diberikan pengetahuan mengenai perawatan-perawatan dan cara pemakaian alat bantu yang akan Anda gunakan.

Tidak sama halnya dengan perawatan tangan palsu atau kaki palsu, tentu saja perawatan jari palsu ini perlu diperhatikan dan disesuaikan dengan bahan yang digunakan. Pada umumnya perawatan jari palsu dan tangan palsu sama karena mempunyai bahan yang terbuat dari silikon. Perlu diingat bahwa bahan silikon wajib untuk dijauhkan dari benda tajam, benda keras, dan api. Ketika membersihkannya pun lebih baik untuk menggunakan cairan alkohol.

Cukup dengan di lab dan hindarkan dari api panas dan benda tajam. Biasanya cairan alkohol diteteskan pada cottonbud, lalu mengoleskannya ke jari-jari palsu. Kemudian perlu untuk dikeringkan dan dan jangan terlalu terkena sinar matahari karena dapat mempercepat terjadinya perubahan warna. Selain itu, hal-hal yang perlu diperhatikan ketika membersihkan jari palsu adalah ketika membersihkan bagian dalam jari.

Baca Juga: Penanganan Skoliosis dengan Penggunaan TLSO Brace

Pada umumnya pemakaian jari tangan palsu dapat digunakan selama seumur hidup. Hal ini berbeda dengan kaki palsu, yang terdapat bagian socket yang perlu diganti secara rutin disesuaikan dengan pemakaiannya. Karena pada jangka waktu tertentu biasanya songket akan makin longgar, sehingga perlu dan juga disesuaikan kembali dengan ukuran kaki.

Bentuk visual atau penampilan dari jari palsu akan sangat mirip dengan jari asli, tetap digerakkan dan mungkin hanya sebuah penyempurna tampilan jari, sehingga memberikan rasa kepercayaan diri ketika bertemu orang lain. Jenis jari palsu sendiri dapat dibedakan berdasarkan level amputasi atau terjadinya kecacatan pada jari, antara lain:

  • Jari palsu satu jari.
  • Jari palsu satu ruas jari.
  • Jari palsu semua jari.
  • Jari palsu sebagian dari.

Di samping itu juga bahan pembuatan dari jari palsu baik yang palsu lokal atau buatan dibuat dengan menggunakan bahan silikon yang bisa menyerupai jari asli. Dengan jari palsu yang menyerupai jari asli secara maksimal tentu akan membuat jari palsu berfungsi dengan baik.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jari palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Hal-Hal yang Perlu Dilakukan untuk Merawat Jari Palsu

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Hal-Hal yang Perlu Dilakukan untuk Merawat Jari Palsu

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja