GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Apa yang Dapat Saya Harapkan dengan Menjadi Orang Diamputasi Baru?

Apa yang Dapat Saya Harapkan dengan Menjadi Orang Diamputasi Baru?

Diposting pada 29 September 2021 oleh gojop / Dilihat: 635 kali

Apa yang Dapat Saya Harapkan dengan Menjadi Orang yang Baru Diamputasi

Harga Kaki Palsu Canggih – Indonesia memiliki salah satu tingkat amputasi tubuh bagian bawah yang lumayan tinggi di dunia, dan pertanyaan tentang cara hidup baru ini untuk diri sendiri atau orang-orang terkasih merupakan hal yang umum.

Ada lebih dari 1 juta amputasi anggota tubuh tahunan secara global di seluruh dunia, atau satu setiap 30 detik. Di Indonesia, ada banyak sekali kasus amputasi tubuh bagian bawah yang dilakukan setiap tahun dari diabetes tipe 2 saja. Penyebab lain dari amputasi adalah kanker, penyakit pembuluh darah, kecelakaan trauma, infeksi dan cacat bawaan. Beberapa orang juga akan memilih amputasi sebagai akibat dari operasi yang gagal untuk mendapatkan fungsi dan mobilitas yang lebih baik.

Sementara statistik yang ditampilkan mungkin tampak seolah-olah kehilangan anggota tubuh cukup umum, perjalanan setiap orang adalah unik, dan periode penyesuaian serta garis waktu setiap orang untuk mendapatkan kembali mobilitas bervariasi. Inilah yang diharapkan, dan beberapa pertanyaan umum yang dijawab oleh para ahli kami untuk kaki palsu di JOP.

Berapa Lama Waktu yang Dibutuhkan untuk Sembuh Setelah Amputasi?

Idealnya, jaringan lunak akan sembuh setelah sekitar empat hingga delapan minggu. Namun, penyesuaian fisik dan emosional untuk kehilangan anggota tubuh bisa menjadi proses yang lebih lama. Minggu pertama setelah operasi, dokter Anda mungkin menempatkan semacam perban penutup pada kaki Anda untuk mengurangi pembengkakan dan membantu proses penyembuhan.

Dari enam hingga delapan minggu, tergantung pada proses penyembuhan, jahitan biasanya dilepas dari operasi. Selama fase ini, anggota badan akan berubah bentuk dan ukuran seiring dengan kemajuan penyembuhan, dan otot mulai melemah. Ini adalah saat kaki palsu sementara dapat dirancang, yang dapat diubah setiap beberapa bulan, tergantung pada bagaimana sisa anggota badan berubah.

Pada usia enam hingga dua belas bulan, anggota tubuh yang tersisa akan mulai stabil dalam hal ukuran dan bentuk, dan Anda akan dapat memiliki gagasan dan diskusi yang lebih komprehensif tentang apa yang akan berhasil untuk jangka panjang. Selama fase ini, kami akan dapat memandu Anda tentang desain apa yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Setelah enam bulan dan lebih, Anda akan berada di jalan menuju pemulihan dan akan memiliki kaki palsu yang baru dipasang dan dirancang untuk membantu Anda mendapatkan kembali kebebasan Anda. Beberapa hal yang perlu Anda kerjakan dengan tim Anda adalah cara untuk menjadi kuat dan sehat, dan cara untuk meningkatkan tingkat olahraga dan mobilitas umum Anda untuk berkeliling. Juga, mempelajari cara melakukan hal-hal baru sehingga Anda dapat aman dan mandiri dengan kaki baru Anda sangat penting seperti halnya memahami cara merawat kondisi baru Anda.

Baca Juga: Disinilah Anda Akan Menemukan Kaki Terbaik

Setelah Saya Mendapatkan Kaki Palsu, Seberapa Cepat Saya Dapat Kembali ke Rutinitas Saya?

Anda harus dapat kembali ke tingkat fungsi yang wajar dalam beberapa bulan. Tetapi rutinitas normal Anda akan tergantung pada lokasi amputasi Anda serta kesehatan Anda secara keseluruhan dan tim di sekitar Anda.

Kaki palsu Anda akan menjadi alat untuk membantu Anda mendapatkan kembali kemandirian dan kebebasan. Namun, seberapa cepat Anda kembali melakukan hal-hal seperti sebelum operasi Anda bergantung pada sejumlah faktor. Ini dapat berupa hal-hal seperti tujuan pribadi Anda, tim terapi Anda di sekitar Anda, kaki palsu yang paling pas dan tepat untuk kebutuhan Anda, perawatan fisik dan mental lanjutan, serta tekad Anda.

Tahun pertama pemulihan sangat sulit dan tubuh serta pikiran Anda akan membutuhkan perawatan, kesabaran, dan kerja keras agar Anda kembali melakukan hal-hal yang Anda sukai sebelum operasi.

Apa Kendala Umum Selain Belajar Berjalan Lagi?

  • Keringat berlebihan
  • Mengubah bentuk dan ukuran anggota tubuh yang tersisa
  • Kelemahan pada anggota gerak sisa
  • Nyeri tungkai

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait harga kaki palsu canggih, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Apa yang Dapat Saya Harapkan dengan Menjadi Orang Diamputasi Baru?

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Apa yang Dapat Saya Harapkan dengan Menjadi Orang Diamputasi Baru?

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja