GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Apa Saja yang Akan Terjadi Ketika Seseorang Harus Menjalani Amputasi?

Apa Saja yang Akan Terjadi Ketika Seseorang Harus Menjalani Amputasi?

Diposting pada 26 April 2022 oleh gojop / Dilihat: 460 kali / Kategori:

Apa Saja yang Akan Terjadi Ketika Seseorang Harus Menjalani Amputasi?

Jual Tangan Palsu – Tentu saja semua orang mengetahui bahwa kehilangan anggota tubuh tidak akan pernah mudah, terlepas dari apapun alasannya. Baik secara fisik maupun mental, amputasi tangan ini Bisa berdampak buruk untuk seseorang dan pasti mengubah hidupnya dan kehidupan orang yang dicintai. Mungkin kehidupan setelah amputasi akan ada masalah pada terus-menerus menemukan rutinitas yang baru atau biasa disebut dengan new normal.

Maka dari itu Sebagian besar orang yang mengalami amputasi tangan akan menggunakan bantuan tangan palsu. Karena tangan palsu ini bisa berfungsi baik secara fungsional dan visual. Sehingga ada banyak pasien amputasi yang memanfaatkan pengrajin yang jual tangan palsu.

Untuk orang yang diamputasi baru, seluruh proses bisa tampak mengintimidasi, tetapi selalu penting untuk diingat bahwa tidak ada yang menjalani amputasi sendirian. Ada banyak sumber daya dan organisasi yang tersedia untuk membantu segala sesuatu mulai dari konsultasi pra-operasi hingga program untuk dukungan rekan seumur hidup.

Cara yang baik untuk menenangkan ketakutan adalah belajar sebanyak mungkin tentang hal yang membuat Anda takut, jadi kami telah membuat panduan ini untuk membantu orang yang diamputasi baru memahami cara menangani amputasi dengan menjelaskan apa yang terjadi melalui berbagai tahap operasi yang mengubah hidup ini.

Sebelum Operasi

Anda mungkin akan memiliki tim rehabilitasi yang akan mencakup ahli bedah, perawat, terapis fisik, terapis okupasi dan pekerja sosial. Tim ini akan memandu Anda melalui rencana rehabilitasi, yang akan mereka buat dengan masukan Anda. Mereka juga dapat memberi Anda beberapa latihan atau peregangan untuk dilakukan yang akan membantu luka sembuh lebih cepat. Jika Anda belum memilih ahli prostetik atau pengrajin yang jual tangan palsu, memilih satu sebelum operasi dianjurkan.

Anda akan bekerja dengan prosthetist sangat erat setelah operasi Anda dan, mudah-mudahan, Anda akan mengembangkan hubungan jangka panjang dengan mereka. Mereka akan banyak membantu Anda selama tahun pertama setelah operasi Anda saat Anda belajar bagaimana beradaptasi dengan kaki palsu Anda, dan mereka bahkan mungkin menjadi bagian dari tim rehabilitasi Anda.

Tim rehabilitasi penuh dengan profesional yang berpengetahuan luas, jadi mereka adalah orang-orang terbaik untuk dimintai pertanyaan atau kekhawatiran yang mungkin Anda miliki tentang operasi atau rehabilitasi. Sangat penting anda secara aktif terlibat dalam rehabilitasi anda. Tim rehabilitasi Anda mungkin juga dapat mengarahkan Anda kepada orang lain yang telah mengalami amputasi sehingga Anda bisa mendapatkan akun langsung dari seseorang yang telah berada di tempat Anda berada. Secara emosional, sangat normal untuk takut, terkejut, marah, atau kewalahan. Tidak ada cara yang salah untuk bertindak dalam skenario ini.

Baca Juga: Mengapa Bisa Amputasi Jari Terjadi? Bagaimana Pertolongan Pertamanya?

Selama Operasi

Saat mengamputasi anggota badan, ahli bedah juga akan mengangkat jaringan yang rusak, meninggalkan jaringan sehat sebanyak mungkin. Mereka juga dapat menghilangkan potongan tulang yang hancur dan kemudian menghaluskan area tulang yang tersisa yang tidak rata. Menghaluskan tulang akan memungkinkan jaringan dan otot untuk menutupinya secara memadai, dan ahli bedah bahkan dapat menjahit otot-otot ke tulang untuk membantu memperkuat area tersebut.

Setelah Operasi

Hari pertama setelah operasi seringkali yang paling sulit saat Anda memproses bahwa apa yang sebelumnya hanya teoritis sekarang menjadi kenyataan. Luka akan mengenakan perban dan kompresi kaus kaki, dan mungkin juga diangkat atau dimasukkan ke dalam tugas, untuk membantu mengurangi pembengkakan, yang sangat mungkin setelah operasi. Memastikan pembengkakan tetap turun dan sisa anggota badan – bagian anggota badan yang masih melekat pada tubuh – menyusut adalah prioritas selama waktu ini. Penyembuhan yang tepat akan membuatnya lebih mudah untuk menyesuaikan kaki palsu di kemudian hari.

GO JOP merupakan sebuah platform penyedia alat kesehatan yang berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait jual tangan palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Apa Saja yang Akan Terjadi Ketika Seseorang Harus Menjalani Amputasi?

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Apa Saja yang Akan Terjadi Ketika Seseorang Harus Menjalani Amputasi?

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja