GO JOP " hanya dengan HP, tubuh terasa sempurna kembali "

Beranda » Blog » Prostesis dari yang Jual Tangan dan Kaki Palsu Banda Aceh Terbaru

Prostesis dari yang Jual Tangan dan Kaki Palsu Banda Aceh Terbaru

Diposting pada 22 Februari 2022 oleh gojop / Dilihat: 709 kali / Kategori:

Prostesis dari yang Jual Tangan dan Kaki Palsu Banda Aceh Terbaru

Jual Tangan dan Kaki Palsu Banda Aceh – Prostesis menggantikan bagian tubuh yang mungkin hilang saat lahir, atau hilang karena kecelakaan atau karena amputasi. Banyak orang yang diamputasi telah kehilangan anggota tubuh sebagai bagian dari pengobatan untuk kanker, diabetes atau infeksi parah.

Sebuah prostesis mungkin juga menjadi alternatif untuk operasi rekonstruktif; misalnya, setelah pengangkatan hidung atau payudara untuk mengobati kanker. Protesis modern untuk area seperti tangan, kaki dan wajah terlihat sangat alami. Alat-alat semacam ini sering digunakan untuk meningkatkan penampilan daripada fungsi. Namun, para peneliti sekarang mengembangkan prostesis tangan dengan jari-jari yang bergerak.

Perkembangan teknologi juga meningkatkan fungsi kaki palsu. Beberapa kaki palsu modern memiliki motor bertenaga baterai yang membantu meningkatkan fungsi kaki palsu. Kisaran prostesis termasuk bagian tubuh buatan yang ditanam melalui pembedahan, seperti katup jantung pengganti, tulang atau sendi, dan implan koklea. Jika Anda memiliki salah satunya, tim medis Anda akan menyarankan Anda untuk menjaga kesehatan dan gaya hidup Anda setelah operasi.

Anda mungkin juga pernah mendengar kata orthosis digunakan. Sebuah orthosis mendukung dan meningkatkan anggota tubuh atau bagian tubuh, sementara prostesis menggantikannya. Misalnya, kaki palsu adalah prostesis, sedangkan belat untuk menopang kaki adalah orthosis.

Jenis-Jenis Prostesis

Protesa tungkai meliputi:

  • Protesa lengan dipasang pada, di atas atau di bawah siku
  • Kaki palsu dipasang di atas atau di bawah lutut

Jenis prostesis lainnya meliputi:

  • Tangan, kaki, jari tangan dan kaki palsu
  • Payudara buatan yang dikenakan di bra untuk menggantikan payudara yang diangkat karena kanker
  • Alat bantu dengar
  • Bola mata buatan
  • Penggantian telinga, hidung atau rongga mata
  • Langit-langit lunak atau keras buatan (dipakai seperti pelat gigi)

Baca Juga: Apa itu Amputasi Jari atau Tangan? Spesialis Jual Jari Kaki dan Tangan Palsu Mataram Murah

Siapa yang Dapat Membantu dengan Prostesis?

Prostetis adalah profesional kesehatan yang berspesialisasi dalam prostesis seperti GO JOP. Jika Anda membutuhkannya, mereka akan bekerja dengan tim medis Anda untuk merancang dan menyesuaikan prostesis Anda serta membantu Anda menggunakan dan merawatnya. Jika Anda memerlukan perangkat ortotik untuk memperbaiki masalah postur dan berjalan, Anda mungkin juga akan dibantu oleh ahli ortotik dari GO JOP.

Hidup dengan Prostesis

Prostesis dapat membantu Anda mengatasi aktivitas sehari-hari dengan lebih baik, tetapi perlu waktu untuk membiasakan diri. Anda memerlukan pemeriksaan rutin, dan mungkin penyesuaian, untuk membuat prostesis senyaman dan senyaman mungkin. Dan Anda mungkin memerlukan rencana rehabilitasi untuk memastikan Anda mendapatkan manfaat dari prostesis Anda sebanyak mungkin. Anda harus merawat diri sendiri dan prostesis Anda. Anda harus:

  • Melepaskan prostesis untuk tidur jika itu disarankan
  • Secara teratur memeriksa tunggul anggota tubuh Anda dan menjaga kulit tetap sehat
  • Memakai pelindung yang sesuai antara tunggul dan prostesis
  • Mengenakan sepatu yang sesuai untuk kaki palsu
  • Membersihkan soket prostesis
  • Menemui prosthetist Anda untuk pemeriksaan rutin

GO JOP merupakan sebuah platform yang jual tangan dan kaki palsu Banda Aceh berbasis online dari JOP. Jadi, jika Anda membutuhkan alat kesehatan dari kami, Anda tinggal menghubungi kami via WhatsApp. GO JOP juga dapat memandu alat seperti apa yang tepat untuk Anda. Selain itu, kami juga dapat memandu Anda untuk pengukuran serta cara pemakaian produk secara online. Anda tidak perlu khawatir, karena GO JOP adalah platform terpercaya. Anda dapat melihat kami hadir di berbagai media sosial serta media massa regional dan nasional.

Karena Anda tidak harus datang secara langsung ke tempat kami, Anda pastinya bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. Khususnya jika dibandingkan dengan Anda yang harus datang ke tempat kami. Harga dari alat kesehatan kami juga adalah yang termurah di Pulau Jawa. Dan hal ini menjadikan Anda dapat menghemat biaya, baik dari segi harga maupun transportasi pengambilan barang. Anda juga akan dilayani oleh para ahli yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun untuk konsultasi dan pelayanan. Jika ada pertanyaan terkait tangan dan kaki palsu atau jari tangan dan kaki palsu, hubungi kami sekarang juga!

Bagikan ke

Prostesis dari yang Jual Tangan dan Kaki Palsu Banda Aceh Terbaru

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Prostesis dari yang Jual Tangan dan Kaki Palsu Banda Aceh Terbaru

Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja